Cara Membuka Akun Mobile Legend Tanpa Mulai Dari Level 1 Sampai 8

Cakwafaae | Selang beberapa hari ngumpul dengan sahabat diwarung kopi, kali ini cakwafaae mendapat kabar yang mungkin dapat bermanfaat kepada yang membutuhkan, yaitu membuka akun Mobile Legends tanpa memulai dari awal sampai level 8.

Biasanya ini dibutuhkan oleh sahabat yang aplikasi Mobile Legends nya dihapus atau Unistall, tetapi selang beberapa hari ingin bermain game Mobile Legend lagi.

cara-membuka-akun-mobile-legends-lawas-tanpa-dari-awal
Gambar : Editing Cakwafaae
Seperti pengalaman saya pada awalnya saat baru install aplikasi Mobile Legend saya harus bermain dan menunggu sampai tiba di level 8 agar dapat mengakses akun lawas saya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Tetapi tidak lagi untuk sahabat cakwafaae, karena artikel kali ini dengan mudah sahabat membuka akun Mobile Legends lawasnya tanpa memulai dari Level 1 sampai 8 tiba. Pengen tahu caranya?

Caranya sangat mudah dan tidak memerlukan waktu lama untuk dapat membuka akun mobile legends lawas yang sahabat miliki, hanya memerlukan beberapa menit saja. Oke langsung saja simak tulisan dibawah ini.

Cara Membuka Akun Mobile Legend Tanpa Mulai Dari Level 1 Sampai 8

Agar sahabat langsung dapat membuka akun Mobile Legendsnya, tanpa memulai dari awal sahabat hanya memerlukan aplikasi Google Play Game kemudian masuk atau login dengan akun Mobile Legends yang sahabat miliki.

Selanjutnya setelah sahabat masuk silahkan Cari game mobile legends kesayangan sahabat, jika sudah ketemu silahkan pilih Mainkan. Maka secara otomatis sahabat tidak akan membuka dan bermain mulai dari awal lagi sampai menunggu level 8 tiba.

Bagaimana? Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentarya iya. Cukup sekian dulu.

Semoga artikel cara membuka Mobile Legends Tanpa mulai dari level 1 sampai delapan ini dapat bermanfaat, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

0 Response to "Cara Membuka Akun Mobile Legend Tanpa Mulai Dari Level 1 Sampai 8"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel