Cara Update Status Tulisan Berwarna Dan Tebal Di Facebook

Cakwafaae| Alhamdulillah, kembali lagi bertemu di update Status Tulisan Berwarna Dan Tebal Di Facebook, sebenarnya cuman iseng-iseng saja sih membuat cara update tulisan berwarna dan huruf tebal di facebook, soalnya memang benar-benar banyak sekali yang memberikan caranya di beberapa blog yang sudah membahas cara tersebut dan membuat saya menjadi lebih penasaran untuk mencoba mempraktekkannya. Dibawah ini akan saya uraikan beberapa Caranya.

Cuman mungkin ada yang masih ketinggalan dengan informasi tersebut, jadi inisiatif untuk menulis cara ini sudah siap dibaca oleh sahabat sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk browsing di mbah google.

Sebenarnya cukup mudah nih cara membuat tulisan berwarna atau tulisan tebal di facebook, yang agak repot ialah cara menghafal kode warnanya.

kode apaan? maksutnya ialah tulisan ( A ) yang pada asalnya berwarna hitam agar menjadi warna biru, tentu memerlukan sebuah kode sahabat. nah untuk masalah warna silahkan sahabat browsing saja di google sudah banyak.

Lantas bagaimna untuk yang tulisan menjadi tebal? tulisan yang menjadi tebal, sama juga tuh, perlu kode untuk berubah menjadi tebal, dengan cara yang mudal sekali.hehehe

Tapi ingat tutorial atau cara ini dapat diterapkan hanya di facebook lite saja sahabat, untup facebook biasa tidak akan muncul. langsung saja iya...


Pertama kita mulai dari cara membuat tulisan berwarna terlebih dahulu, cara mudah sekali pertama
  • Silahkan Sahabat tulis status yang ingin di unggah, setelah selesai.
  • Sahabat tinggal memberi kode warnanya sebelum tulisan tersebut, dengan cara  di tulisan dengan awalan tanda ( < )  ditutup dengan tanda (>).
Contoh : <fg=fb0075ff> Sahabat.
Yang mana, kode setelah fb tersebut menunjuk kode warna Biru Langit, jadi jika ingin merubah dengan warna lain cukup ganti kode setelah fb.

karena kode warna yang tersedia biasanya hanya berupa 6 angka atau huruf.
Itulah cara update status berwarna di facebook, jadi sebenarnya gak repot, yang bikin repot untuk menghafal kode warnanya saja. hehe

Baca juga : Cara Mengatasi Facebook Lite Yang Lemot

Untuk yang Kedua ialah membuat updats tulisan status menjadi tebal difacebook, caranya mudah sekali tidak jauh beda dengan yang diatas. pertama

  • Silahkan Tulis Terlebih dahulu Tulisan yang mau di unggah, lalu setelah selesai 
  • Sahabat tinggal menaruh kode yang dibuka dengan tanda (<) dan ditutup dengan (>). yang didalam nya ditulis dengan huruf "b" kecil. yang diletakkan sebelum tulisan.
Contoh : <b>Sahabat
  • Nah sekalian bagaimana agar tulisan menjadi besar sama seperti diatas hanya tinggal mengganti huruf b dengan huruf "h" caranya seperti contoh diatas.
  • Selesai

Bagaimna mudah sekali bukan? silahkan kalau mau dicoba iya, semoga artikel Cara Updats setatus berwarna dan tulisan tebal difacebook ini bermanfaat. apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan dikolom komentar yang tersedia.

4 Responses to "Cara Update Status Tulisan Berwarna Dan Tebal Di Facebook"

  1. Simpel, mudah diaplikasikan. nyetatus jadi makin berwarna deh cak.

    ReplyDelete
  2. Enggeh mas. Hehehe maklum masih pemula kwkekw. Terimakasih atas kunjungannya.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Kayanya sekarang supportnya tinggal di facebook lite gan

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel