2 Cara Cek Keaslian Hape Xiomi Paling Jitu

Cakwafaae| Sahabat sekalian, berjumpa kembali setelah lama tidak updats diblog sharing seputar gadget ini, alhamdulillah kesempatan kali ini Cakwafaae akan sharing mengenai Cara Cek Keaslian Hape Xiomi.

Mengingat setiap sesuatu yang popular dan sukses melejit, mendapatkan uang berlimpahan, pastinya juga ada seseorang atau oknum yang ingin sukses juga bukan? nah tapi sayangnya, oknum tersebut untuk meraih kesuksesan melakukan sebuah kesalahan besar yang banyak merugikan orang.
https://cakwafaae.blogspot.com/2018/02/2-cara-cek-keaslian-hape-xiomi-paling.html
Gambar Editing Cakwafaae

Yakni dengan membajak dan meniru sebuah produk, salah satunya yang terjadi pada hape Xiomi  yang akan kita bahas kali ini, nah sekarang bagi sahabat sekalian jangan khawatir karena sahabat tidak akan tertipu saat membeli hape xiomi, baik yang dari toko maupun yang bekas.

Cara Cek Hape Xiomi Dari Fisik

Nah sudah barang tentu, sebuah produk yang asli atau tidak, akan terlihat dan sangat beda jauh bukan, iya kalau yang pengalaman pasti tau, untuk yang belum pengalam dibawah ini ciri-cirinya.

1. Warna Chasing Buram
Maksutnya, warna antara yang asli dan yang palsu atau kw, sangat beda biasanya, kalau memang yang dari xiomi pasti masih ada pernak pernik yang mengkilau, yang saat terkena sinar akan terlihat.

2. LCD
Nah, untuk Xiomi kw biasanya nih, warna atau  kelembut lcd sangat terlihat, jadi saat dilihat tatanan dari tampilan beberapa aplikasi di background sedikit seperti memudar.

Jadi untuk menentukan, dan cek fisik hape xiomi asli atau tidak, harus lebih teliti dan berhati-hati, lihat secara detail

3.Touch Screen
Nah, ini lagi, selain langkah diatas untuk menentukan keaslian hape xiomi ialah dengan cek touch screennya dengan menggulir kanan kekiri atau ke atas dan kebawah, biasanya kalau palsu geserannya terasa kasar dan cenderung lemot. jadi lebih hati-hati.

4. Lemot
Untuk Hape Xiomi  yang bajakan akan cenderung lemot dan penyimpanannya terkadang tidak sesuai dengan kapasitas yang tersedia tertulis. sekalipun RAM tertulis 2 GB, namun saat di isi beberapa Gambar muncul peringatan " Memori Penuh." jadi waspdalah.

Baca : Cara Root Android Versi kitkat Tanpa Pc

Itulah cara cek keaslian hape xiomi secara fisik, tetapi cara diatas saya simpulkan dari sebuah pengalaman nyata saja mungkin dapat menambah wawasan dan antisipasi sahabat sekalian saja, untuk cara selanjutnya ialah cara yang paling jitu dan ampuh.

Cara Cek Hape Xiomi Dengan Aplikasi Scan QR Code.

App tersebut sudah disediakan oleh pihak xiomi, jadi jangan khawatir dan tidak akan repot, nah untuk langkah-langkahnya silahkan disimak dibawah ini.

1. Silahkan Masuk ke Situs https://jd.mi.com, setelah masuk tampilan hape atau layar hape sahabat akan berubah seperti dibawah ini.

2. Jika dibawah gambar diatas terdapat perintah untuk mendownload aplikasinya, maka download terlebih dahulu, setelah selesai di download.

3. Tampilan background atau layar Hape xiomi sahabat akan berubah warna menjadi hijau, dengan perubahan warna tersebut maka keasliannya sudah terbukti. dan Asli Hape Xiomi Keren.

Itulah  2 Cara Cek Hape Xiomi Yang paling jitu yang dapat saya sharingkan diseputar gadget, semoga bermanfaat. wasslamualaikum.

0 Response to "2 Cara Cek Keaslian Hape Xiomi Paling Jitu"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel