7 Aplikasi Android Untuk Belanja Online Terbaik Dan Terpercaya

Cakwafaae | Halo sahabat, selamat beraktivitas iya. Kali ini kita akan ngomongin mengenai 7 Aplikasi Android Untuk belanja online terbaik dan terpercaya ditahun ini.

Dikehidupan yang semakin canggih ini tentu sahabat sudah tidak perlu jalan kepasar lagi untuk memenuhi kebutuhan, hanya bermodal Hp Android yang sahabat punya, sudah dapat belanja tanpa ribet dan tinggal menerima didepan pintu, karena dari pihak sononya akan diantat kerumah sahabat dimanapun berada.

aplikasi-belanja-online-terbaik-yang-perlu-didownload
Gambar : Screnshoot Edit Cakwafaae
Dari tahun ketahun khususnya di Indonesia, bisnis online yang popular dengan sapaan e- Commerce merupakan hal yang paling diminati oleh beberapa kalangan, tetapi yang perlu sahabat tau, manakah dari beberapa aplikasi jual beli online yang terpercaya dan terbaik?

Selain itu, pastinya sahabat juga ingin yang murah dengan banyak Diskon bukan? Maka dari itu sahabat tidak perlu repot lagi mencari itu semua karena cakwafaae akan memberikan rekomendasi mengenai aplikasi untuk belanja online terbaik dan terpercaya tersebut.

7 Aplikasi Android Untuk Belanja Online Terbaik Dan Terpercaya

Sebenarnya banyak sekali, aplikasi yang dapat sahabat tinjau atau lihat, tapi tentu yang paling utama adalah mengenai kepercayaan bukan? Begitupun dengan kualitasnya. Oke lihat daftar dibawah ini iya sahabat.

1. Lazada

Toko jual beli online kali ini, tidak hanya popular dengan diskonnya loh, tetapi juga popular dan sudah terpecaya dibeberapa kalangan diseluruh plosok nusantara.

Kemudian di Lazada sahabat dapat mencari kebutuhan lengkap mulai dari baju, sepatu dan bahkan banyak lagi lainnya, seperti permainan anak-anak serta permainan orang dewasa seperti Mobil RC, Pesawat Rc dan lainnya.

Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi jual beli online yang satu ini? Jika sahabat tertarik cara mendapatkan aplikasinya sangat mudah tinggal sahabat cari digoogle playstore ataupun di lainnya , lalu download.

Baca juga : Cara Mendownload Aplikasi Diplaystore Agar Tidak Menyesal

2. Bukalapak

Yang kedua ialah Bukalapak,  jika sahabat minat untuk searching mengenai harga-harga dan ingin membeli dari aplikasi bukalapak ini, sahabat juga dapat menemukan apa yang sahabat cari dengan mudah.

Seperti yang saya ungkap diatas sahabat hanya tinggal menunggu sampai pesanan atau apa yang sahabat beli sampai didepan pintu dengan selamat.

Dan yang paling saya gemari dibukalapak ini gratis ongkir lo ( ongkos kirim ) dengan begitu kita dapat lebih irit deh, betul gak sahabat?

Nah silahkan deh, selancar-selancar dijual beli satu ini mungkin ada yang cocok, untuk cara mendapatkan aplikasinya cukup cari di google playstore iya.

3. Tokopedia

Tidak kalah popular dan terpercaya lagi aplikasi jual beli online selain diatas, ialah jual beli online Tokopedia, bagaimana dengan tokopedia?

Khususnya yang suka belanja di Tokopedia ini akan mendapat Casback loh, yang dapat digunakan untuk belanja lagi, kemudian dari segi kenyamanan tokopedia ini sudah mantap!

Baik mengenai apa yang dibutuhkan sahabat dari beberapa kategori juga untuk para penjual ditokopedia akan lebih mudah mau menjual produk apa saja.

Cara mendapatkan Aplikasinya sama saja seperti yang saya sebutkan tinggal serarching digoogle playstore. yang terakhir mengenai keamanan transaksi jangan khawatir.

Karena pembayaran akan sahabat lakukan ketika barang sudah diterima loh, dan dapat dilakukan dari berbagai bank yang sudah tertera ditokopedia.

4. Blibi

Naha... yang pengen gratis ongkir, ataupun dengan COD, di toko jual beli online inilah sahabat dapat menemukannya, dan sahabat akan bertemu dengan produk yang disediakan Blibi dengan barang atau produk yang berkualitas Tinggi.

Begitu juga dengan keamanan saat transaksi, sahabat dapat melakukan transaksi dari berbagai bank yang sudah tersedia di Blibi.com dengan mudah dan aman.

Untuk mendapatkan aplikasinya sahabat dapat mencari digoogle playstore iya, dan ini nih saat sahabat mendownload aplikasinya sahabat akan mendapatkan reward yang nantinya dapat digunakan sebagai voucher belanja.

5. OLX

Olx akan memenuhi dan menjawab semua kebutuhan sahabat, khususnya barang bekas yang berkualitas tinggi,  Mobil, Sepda Motor, Fashion Dan lainnya sahabat dapat menemukannya di olx.

Yang perlu sahabat ketahui di Olx khususnya, jika sahabat ingin menjual barang bekasnya juga dapat dengan mudah menjualnya begitupun dengan peminatnya.

Dapat dipastikan cepat laku deh, karena pengunjung yang meriview mencari barang di OlX banyak sekali loh jadi jangan khawatir tidak laku iya.

Satu lagi, di OLX sahabat yang lagi membutuhkan informasi lowongan kerja, di Olx telah menyediakan papan informasi lowongan kerja yang terupdats yang dapat memudahkan mencari pekerjaan.

Pengen menggunakan Aplikasi OLX silahkan cari digoogle Playstore iya.

6. Elevenia

Nah bagi sahabat yang ingin membeli  Smartphone, Pulsa,  voucher dan lainnya di elevenia inilah tempatnya, toko online satu ini merupakan toko online termurah loh.

Dan yang perlu sahabat ketahui Elevenia selalu ada promo  yang dapat membuat belanjaan sahabat lebih irit dengan potongan harga sampai 90% pengen mencoba atau ingin mendapatkan aplikasinya.

Seperti yang saya sebut diatas sahabat dapat menemukan aplikasinya digoogle playstore silahkan unduh dan selamat berbelanja dismartphone android iya sahabat.

7. Matahari MAll

Dengan fitur terbaru Aplikasi dari Matahari Mall sahabat sekarang dapat  menikmati keindahan surga belanja online kapanpun dan dimanapun di Matahari Mall.

Yang mana Matahari Mall merupakan E-Commerce no 1 terbesar di indonesia loh mantap bukan, jadi bukan hanya terpercaya lagi nih, tetapi juga paling mudah mencari apa yang sahabat butuhkan.

Begitun mengenai kemanannya, mulai dari transaksi yang dapat melalui antar bank, sahabat juga dapat COD dan membayar pada saat itu juga  mantap bukan?

Untuk yang ingin mencoba berbelanja di Matahari Mall silahkan download aplikasinya di Google Playstore iya, dan salamat berbelanja.

Itulah Aplikasi Android Untuk Belanja Online Terbaik Dan Terpercaya yang dapat saya informasikan kepada sahabat, kurang lebihnya atau masih kurang dan ingin mencari toko online yang lain silahkan serching di google playstore untuk mendapatkan aplikasinya. Selamat berbelanja online.

5 Responses to "7 Aplikasi Android Untuk Belanja Online Terbaik Dan Terpercaya"

  1. Saya belum pernah menggunakan satupun aplikasi di atas untuk belanja online. Waktu di Makassar seringnya pakai Go-Food.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maklum mbak, mbak sitti kan sukanya makanan dan tukang masak kwkwk mungkin kalau ada yang order pakek Go-Food a mbak?

      Delete
  2. Gak pernah juga beli online via aplikasi tersebut, soalnya lebih suka off line apalagi di Jakarta hampir semua ada.

    Bukalapak masuk top 3 untuk aplikasi belanja online yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe... saya sih juga gan, suka dipasar atau ditoko maupub mall sekali-kali. Hehe

      Cuman sudah jamannya gan, beli online, apalagi contoh kayak sppart pesawat atau mobil rc kan gak disemua kota ada gan.

      Mau tidak mau online deh.

      Delete
  3. waahh. lengkap sudah..
    memang dunia semakin canggih.
    sebelumnya saya sering pakai buka lapak dan lazada. tapi belum pernah belanja.
    sering searching2 terus liat2 koment2 Pelanggan ada yg senang. ada banyak juga yg ngeluh. .jadi takut utk belanja online. takut tidak sesuai harapan.😁😅

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel