Cara Membuka Aplikasi Tiktok Yang Diblokir Dibulan Kemarin

Cakwafaae | Masih dalam topik hangat mengenai diblokirnya aplikasi tiktok di Indonesia, pada tanggal 3 Juli 2018.

Tiktok pada awalnya digunakan untuk membuat kreativitas yang berupa video yang dapat dilihat langsung oleh banyak orang sedunia.

Tetapi karena banyak laporan bahwa video yang dibuat atau ditampilkan mengandung unsur negatif, akhirnya aplikasi tiktok diblokir oleh Kominfo, alias tidak dapat diakses di Negara Indonesia
https://cakwafaae.blogspot.com/2018/07/cara-membuka-aplikasi-tiktok-yang.html
Gambar Cakwafaae
Alasan kenapa aplikasi tiktok diblokir ialah, konten atau video yang diunggah oleh pengguna banyak yang berbau kekerasan, pornografi, atau konten yang tidak layak untuk pengguna tiktok yang dibawah umur, mengingat pengguna tiktok mulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa.

Lantas bagaimana bagi pengguna yang tidak menyalahi aturan? Jangan khawatir bagi sahabat yang masih ingin bermain atau menggunakan aplikasi tiktok dengan baik cakwafaae punya solusinya agar aplikasi yang diblokir tersebut dapat digunakan kembali.

Jika sahabat sebelumnya sudah memasang aplikasi tiktoknya, kemudian saat dibuka hanya loading alias tidak menampilkan seperti biasanya, maka jangan dihapus jika masih ingin menggunakannya.

Simak langkah dibawah ini dengan cermat agar tidak salah faham. Oke?

Cara Membuka Aplikasi Tiktok Yang Diblokir Dibulan Kemarin

Caranya sangat simple dan mudah, hanya memerlukan aplikasi tambahan untuk melindungi IP handphone yang sahabat miliki, menggunakan aplikasi VPN.

Sudah tahu apa itu VPN?  VPN merupakan singkatan dari Virtual  Privat Network yang fungsinya menurut saya pribadi untuk melindungi IP sahabat agar tidak terbaca oleh publik.

Yang mana VPN ini sudah tersedia digoogle playstore berbentuk aplikasi, dan dapat diunduh atau didownload oleh sahabat sekalian, jadi sahabat yang ingin menggunakan aplikasi tiktok yang diblokir dibulan kemaren silahkan download dan install aplikasi VPN terlebih dulu.

Bagi sahabat yang masih belum pernah menggunakan aplikasi VPN Saya rekomendasikan menggunakan aplikasi Turbo VPN dan Thunder VPN, untuk cara menyambungkannya silahkan simak dibawah ini:

Jika sahabat menggunakan aplikasi Turbo VPN, pertama sahabat download terlebih dahulu aplikasinya dan isntall, setelah itu buka aplikasinya lalu ketuk lambang wortel untuk menghubungkan, tunggu sampai ada pemberitahuan Terhubung, selesai.

Silahkan coba sahabat kembali kehalaman Handphone kemudian buka aplikasi tiktok yang diblokir dan selamat menikmati dan berkreativitas menggunakan Tiktok. Sekian dulu cara membuka aplikasi Tiktok yang kemarin diblokir. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Cara Membuka Aplikasi Tiktok Yang Diblokir Dibulan Kemarin"

  1. salam hormat dari junior pada senior 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,,, siap saya siap sungkem kepada sang senior.

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel