Cara Ampuh Dan Akurat Cek Keaslian Dan Kenormalan HP Oppo

Cakwafaae | Kali ini saya mau berbagi cara cek keaslian dan normal  tidaknya handphone android Oppo, cara atau trik ini cocok sekali bagi yang hendak membeli Handphone Oppo bekas ataupun baru.

Dan juga secara tidak langsung kita dapat antisipasi tindak penipuan, betul? Kalau beli dikonter resminya mungkin masih ada garansi maupun surat yang nantinya jika ada sesuatu dapat digaransikan atau ditukar.

Kalau belinya HP oppo bekas, bagaimana jadinya? tentu sudah tidak dapat dikembalikan lagi bukan?karena terkadang orangnya saja tidak kenal, apalagi rumahnya plus belinya di jual online yang tidak resmi.

cara-cek-keaslian-dan-kenormalan-oppo-ampuh-dan-akurat
Gambar Edit Cakwafaae
Maka saran!! Pastikan kenormalan dan keasliannya terlebih dahulu iya, tidak cukup jika sahabat hanya melihat dari kondisi fisiknya saja, tetapi juga perlu cek dari kenyamanan penggunaan.

Baca Juga : Cara Cek Keaslian HP Lenovo a7000 Paling Ampuh

Lantas bagaimana cara untuk cek kenormalan dan keasliannya yang ampuh serta akurat? sahabat yang mengunjungi blog cakwafaae kali ini sangat beruntung, karena solusinya sudah ada disini.

Cata Ampuh Dan Akurat Cek Keaslian dan Kenormalan HP Oppo

Seperti yang saya sebutkan diatas, kalau dari kondisi fisik Handphone Oppo sangat mudah untuk dicek karena tidak memerlukan trik atau cara penting untuk mengeceknya. Seperti batrei dan beberapa tombol tentu sudah kasat mata. Oke!!

1. Cek IMEI

Cara mudah cek IMEI HP Oppo sangat mudah tinggal sahabat tekan kode ini *#06# kemudian akan muncul kode yang dapat sahabat cocokkan dengan yang ada didosbooknya jika masih ada atau dengan mengunjungi website cek IMEI : www.imei.info

2.  Engineer Mode

Cara ini dapat diterapkan ketika ingin menguji kenormalan HP oppo yang hendak sahabat beli, Caranya sangat mudah silahkan tekan kode ini *#800# maka akan muncul beberapa menu.

Silahkan pilih LCD test atau Touchscreen untuk mengetes LCDnya jika masih sesuai dengan yang sahabat harapkan alias normal maka sudah tentu dapat dikira kalau kalau HP oppo yang mau dibeli Asli.

Dan juga seperti Perangkat lunak yang mengatur jalannya hadware, Speaker, vibrasi, kamera dan lainnya.

3. Layar Terang

Selain cara cek keaslian dan kenormalan diatas sahabat dapat menerapkan cara cek laya terang ini dengan menekan tombol *#99# maka jika hape sahabat menampilkan layar yang terang dan panjang dapat dipastikan HP Oppo yang hendak sahabat beli aman alias Asli.

4. Cukup

Menurut saya cara cek HP Oppo diatas sudah mewakili dari segala cara cek yang ada, jadi tidak perlu ragu.Oke!!

Jika masih belum puas silahkan mencari tutorial lain untuk bahan cek biar lebih lengkap. Sekian dulu semoga Cara Ampuh dan Akurat Cek Keaslian Dan Kenormalan HP Oppo ini dapat bermanfaat.

Kurang lebihnya saya mohon maaf, dan dianjurkan kalau masih kurang yakin dengan 3 cara diatas  sahabat dapat mencari tutorial yang selai diatas semisal cek kapasitas RAM, Firmware, Modes Rekayasa dan lain-lain.

0 Response to "Cara Ampuh Dan Akurat Cek Keaslian Dan Kenormalan HP Oppo "

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel