Cara Menyimpan Postingan Facebook Yang Disukai

Cakwafaae | Mungkin kebanyakan artikel saya banyak sekali permulaannya yang pembahasannya kesana kemari, maka untuk kali ini dan seterusnya tulisan cakwafaae akan dipersingkat yang penting intinya mengena dan dapat sahabat pahami. Setuju gak?
cara-menyimpan-postingan-facebook-yang-disukai
Gambar Cakwafaae Screnshoot Facebook
Untuk sahabat yang lagi berselancar di Facebook kemudian menemukan postingan foto, tulisan bagus, video ataupun lainnya, yang mana sahabat masih ingin menghafal semisal itu berupa video atau musik, cakwafaae punya trik atupun tips, yang mudah sahabat terapkan.

Karena untuk saat ini tidak hanya tulisan atau foto bukan yang banyak diunggah oleh teman difacebook kita? Jadi saat bertemu dengan postingan yang sahabat sukai sekarang sahabat dapat menyimpannya.

Caranya mudah sekali, dan tidak perlu alat bantu semisal aplikasi atau apapun, karena sudah dapat disimpan difacebook itu sendiri.

Baca Juga : Cara Menonaktifkan Iklan Di Facebook Yang Mengganggu

Baca terus sampai selesai iya, karena dengan membaca sampai selesai banyak sekali faedahnya, selain akan menemukan yang sahabat cari, insha allah, sahabat akan banyak pengalaman, mulai mengenai tulisan, ataupun pengalaman admin yang dapat diserap. Oke!!

Cara Menyimpan Postingan Facebook Yang  Disukai

Pertama pada saat sahabat lagi membaca updats setatus teman difacebook, silahkan pilih postingan yang sahabat suka, bukan dengan memberi like iya. tetapi yang saya maksut ialah pilih postingan yang sahabat ingin simpan.

Lalu setelah itu silahkam sahabat ikuti petunjuk saya dibawah ini :

Klik menu Pilihan yang ada dipojok kanan postingan > pilih atau klik menu  Simpan Postingan > sampai disini sahabat sudah menyimpan postingan yang sahabat suka.

Kemudian untuk cara melihat postingan facebook yang sahabat simpan, juga dengan mudah sahabat mencari atau membukanya.

Silahkan, pilih atau klik kembali ke Profil untuk jelasnya lihat gambar dibawah > lalu secroll kebawah sampai bertemu dengan menu Disimpan > selesai, silahkan baca atau tonton lagi postingan yang sahabat simpan.

Itulah Cara Menyimpan Postingan Facebook Yang Disukai Semoga bermanfaat, apabila ada kurangnya cakwafaae mohon maaf iya.

0 Response to "Cara Menyimpan Postingan Facebook Yang Disukai"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel