Cara Ampuh Membuka Whatsapp Yang Diblokir Oleh Pemiliknya

Cakwafaae | Hai sahabat, gimana kabarnya? semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, amiin. Tak lupa cakwafaae membawa kabar gembira lagi nih, lanjut bacanya iya, jika penasaran.

Artikel kali ini akan mengupas mengenai hal yang sering terjadi dikehidupan kita, yang ternyata saat menimpa kita, kita akan merasakan dua hal pertama kecewa kedua ikhlas.
https://cakwafaae.blogspot.com/2018/07/cara-ampuh-membuka-whatsapp-yang.html
Gambar : Screnshoot Whatsapp
Apakah hal itu? Tanpa basa-basi hal tersebut adalah Nomor Whatsapp yang diblokir, baik karena unsur penipuan ataupun pertikaian.

Yang pernah saya alami ialah saat membeli HP bekas lewat media sosial, ternyata HP yang saya beli tidak sesuai dengan pembicaraan saat bertemu alias pas COD.

Baca Juga : Cara Merubah Warna Ikon, Tema Dan Sticks Whatsapp

Setelah sampai rumah dan beberapa menit saya pakai, akhirnya, ketemu deh kalau tidak normal, kemudian saat mau konfirmasi atau mau kirim pesan ke orangnya tidak dapat di hubungi lagi, semua chat sudah dihapus dan nomor Whatsapp sudah diblock atau diblokir

Bagaimana jika itu menimpa sahabat? Setelah saya cari tahu bagaimana saya bisa mengembalikan nomor whatsapp yang diblokir oleh orang lain, akhirnya dapat juga, dan bisa dihubungi lagi seperti semula.

Sahabat pengen tau caranya? Kalau sahabat pengen tahu atau memang benar membutuhkan cara ini, simak tulisan ini sampai selesai iya, jangan setengah-setengah karena takut ada kesalah fahaman mengenai pemahaman.

Cara Ampuh Membuka Blokir Whatsapp Dengan Mudah

Dalam gambaran saya diatas sahabat mungkin sudah mengerti bukan yang saya maksut? Jadi, sahabat tidak dapat mengirim pesan, memanggil, maupun call video atau melihat status dan mengirim pesan, namun hanya centang satu, maka dapat dipastikan bahwa nomor sahabat sudah diblokir.

Cara Pertama Menghapus Whatsapp Dan Mendaftar Ulang Dengan Nomer Yang sama.


Maksutnya, sahabat menghapus akun whatsapp yang saat ini aktif atau nomor yang diblokir oleh orang yang dituju. Dengan cara cari  Setelan > kemudian pilih Akun > dilanjut pilih Hapus Akun.

Jika sahabat tidak ingin kehilangan kontak ataupun chat dan file-file berharga terlebih dahulu kalau perlu sahabat cadangkan chatting, baru kemudian hapus whatsapp dan unduh lagi di google Playstore, setelah itu daftarkan dengan nomor yang sama atau nomor yang diblokir.

Mengganti Nomer Whatsapp Dengan Nomer Baru

Cara kedua ini,  juga sangat mudah untuk sahabat praktikkan, yakni dengan cara mengganti nomer whatsapp dengan nomer yang baru, yang tidak pernah digunakan mendaftar whatsapp.

Baca Juga : Cara Melihat Story Whatsapp Tanpa Ketahuan Pemiliknya

Cara untuk mengganti nomor sangat mudah sekali, pertama sahabat cari Setelan >   Pilih  Akun > lalu pilih Ganti Nomor > silahkan masukkan nomor lama sahabat lalu masukkan nomor barunya.

Kemudian jika salah satu cara membuka nomor whatsapp yang diblokir sudah dilakukan silahkan coba untuk memasukkan nomor yang telah mem block atau memblokir whatsapp sahabat.

Itulah yang dapat saya informasikan kepada sahabat sekalian, jika ada yang kurang manfaat, atau kurang dapat dipahami saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

6 Responses to " Cara Ampuh Membuka Whatsapp Yang Diblokir Oleh Pemiliknya"

  1. Mas kalau misal mau pakai dua nomor whatsapp sekaligus di satu hp bisa? Atau cuman bisa pakai satu nomor?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau saya masih belum bisa, dan saya sudah buktikan mas. Dengan cara mengunduh satu akun whatsapp biasa, dengan gb whatsapp mendaftar dengan satu nomer.

      Ternyata masih belum bisa..heheh

      Delete
    2. Maksutnya :
      2 nomer satu hape, bisa mas dengan cara mendownload aplikasi whatsapp yang lainnya mas, semisal GB Whatsap. Tapi kayaknya di playstore blum tersedia

      Delete
    3. Untuk mbak baya :
      Maksutnya kalau pakai satu nomer di dua aplikasi whatsapp iya.

      Betul kalau begitu masih belum bisa.

      Delete
  2. kalau mendaftar ulang itu bikin semua grup WA otomatis keluar juga ya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, Tidak mbak, kalau pakai nomor yang sama, Group akan kembali seperti semula.

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel