XIAOMI MENJADI 5 dari 10 TOP SMARTPHONE PRODUSEN DI DUNIA DENGAN UNIT 90 JUTA

Xiaomi turun dalam peringkat dari produsen smartphone China nomor 1 di tahun 2015 menjadi nomor 4 tahun lalu. Beberapa orang percaya bahwa ini karena mereka menciptakan produk yang berada di luar jangkauan mereka. Spekulasi lain mengapa hal ini terjadi mencakup gagasan bahwa sementara perusahaan menciptakan dan mendistribusikan produk yang baik, pelanggan tidak dapat mengatasinya karena toko kehabisan stok dengan sangat cepat.

Hal yang sama terjadi dengan Redmi Note 4X, diluncurkan pada 2017 juga. Tepat setelah diluncurkan, itu benar-benar habis terjual. Untuk alasan ini, beberapa orang percaya bahwa perusahaan tidak akan bertahan lebih lama lagi. Namun, tidak semua harapan telah hilang setelah melihat angka penjualan kuartal satu tahun ini. Kevin Wang, seorang influencer teknologi China, menyimpulkan bahwa jika perusahaan tersebut menjual setidaknya 70 juta telepon, kemungkinan akan memenangkan dilema ini.Xiaomi Untuk Produsen Smartphone

XIAOMI MENJADI 5 dari 10 TOP SMARTPHONE PRODUSEN DI DUNIA DENGAN UNIT 90 JUTA
Tujuan ini sudah terlampaui, dan kini perusahaan tersebut melihat penjualan 90 juta smartphone.

Menurut International Data Corporation, pengiriman Xiaomi di Q2 tahun ini mencapai 21,2 juta. Juga menurut data ini, perusahaan menerima 6,2% pangsa pasar dari shippings ini. Saat membandingkan data ini dengan data IDC dari tahun 2016, terjadi pertumbuhan 58,9% sepanjang tahun lalu. Pada kuartal 2 tahun 2016, perusahaan mengapalkan 13,3 juta unit dan menerima pangsa pasar hanya 3,9%. Dengan pengumuman pelepasan Mi 5X, Xiaomi menyatakan bahwa pengiriman mereka melonjak hingga 70% lebih banyak dari Q1. Ini menjadi rekor bagi perusahaan, dan mereka juga menjadi perusahaan pertama yang naik begitu signifikan setelah mengalami penurunan.

Melihat data dan perhitungannya, perusahaan tersebut telah menjual 60 juta unit dalam tiga kuartal terakhir. Ini mempertimbangkan informasi Q3 yang dikeluarkan oleh Kevin Wang yang menyatakan bahwa unit pengiriman unit adalah 27 juta. Dengan kata lain, cara perusahaan menuju, tujuan mereka mencapai 90 juta unit pengiriman dan menjadi produsen smartphone ke 5 di dunia cukup dapat dicapai. Selama angka dan pengiriman terus meningkat, perusahaan melihat kesuksesan.

Baru beberapa bulan yang lalu, toko Mi ke-100 dibuka di China. Sekarang ada lebih dari 140 toko. Perusahaan terus tumbuh dan berkembang. Mereka juga bermitra dengan platform online untuk mendapatkan visibilitas dan meningkatkan kesadaran akan produk mereka. Mereka berkembang dengan cepat dan membalikkan penyimpangan yang mereka alami tahun lalu.

Taktik lain yang mereka rencanakan untuk digunakan adalah berkomunikasi dengan pemasok global dengan harapan dapat menyelesaikan masalah pasokan produk. Dengan memperluas pemasok mereka, mereka akan dapat mengirim seluruh dunia. Ini dapat membantu memperluas pasar Xiaomi, yang, pada gilirannya, akan membantu meningkatkan unit pengiriman mereka. Pada dasarnya, pada tingkat yang mereka inginkan, terlihat pasti bahwa mereka akan meraih gelar produsen smartphone papan atas ke-5 di dunia.

Perusahaan tersebut telah menetapkan tujuan awal tahun ini untuk mencapai $ 14,7 miliar (100 miliar yuan) untuk tahun 2017. Mereka juga menetapkan tujuan pengiriman 100 juta untuk tahun 2018. Dengan kecepatan yang mereka inginkan, tujuan ini tampaknya cukup dapat dicapai, dan bahkan mungkin akan terpenuhi Xiaomi adalah perusahaan yang berkembang pesat dan kekuatan yang harus diperhitungkan. Mereka tidak akan membiarkan kemunduran kecil untuk menahan mereka. Seperti yang telah mereka tunjukkan, mereka tahan lama dan bisa bangkit kembali dengan mudah.

0 Response to "XIAOMI MENJADI 5 dari 10 TOP SMARTPHONE PRODUSEN DI DUNIA DENGAN UNIT 90 JUTA"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel