Anker PowerCore Speed 20000 PD

Anker PowerCore Speed 20000 PD - Desain-bijaksana, bank kekuatan matte hitam cukup sederhana namun sangat menarik. Port USB-A biru dan empat LED status biru adalah satu-satunya aksen optik. Plastik matte terasa enak untuk disentuh namun tidak terlalu tahan gores. Selain itu, tepi di sisi tidak sempurna flush. Secara keseluruhan, power bank tegas dan kuat dan tidak berderit saat dikompres.

Anker PowerCore Speed 20000 PD
Anker PowerCore Speed 20000 PD

Seperti yang biasa terjadi pada bank-bank power, Anker's PowerCore Speed ​​menawarkan port USB-A untuk mengisi daya perangkat hingga 10 W (5 V, 2 A). Port kedua, port USB-C, digunakan untuk mengisi daya bank tetapi juga untuk menyediakan perangkat yang lebih haus kekuasaan dengan, lebih baik, lebih banyak daya. Menurut manual, ia mendukung hingga 30 W pengiriman daya: 5 V / 3 A, 9 V / 3 A, 15 V / 2 A, 20 V / 1,5 A.

Sayangnya, port USB-C unit review kami memecahkan beberapa minggu pengujian kami, dan kami tidak dapat mengisi daya bank sejak saat itu. Di sisi positifnya, ini berarti bahwa itu terbuka untuk pembongkaran. Kami tentu saja bukan ahli dalam hal kekuasaan bank tapi terlihat cukup layak di dalam, di mana kami menemukan enam sel baterai LGGBF1L1865.

Menurut penelitian kami, ini harus menjadi 3.350 mAh 18650 sel baterai buatan LG Chem. Sel-sel itu terpaku satu sama lain dan masuk ke dalam kasus, dan tampak sangat stabil dan kaku. Sensor suhu yang menutup PowerCore pada suhu 60 ° C atau lebih berada tepat di atas sel baterai.

Port terhubung ke dua PCB yang ditumpuk. Kapasitor 100 35V PH739 nampaknya merupakan kualitas yang dipertanyakan menurut beberapa sumber yang lebih tua (lihat misalnya Tomshardware).

Dalam perjalanan hidupnya, kami telah membebankan berbagai perangkat dengan bank kekuatan - dari iPhone Apple X ke Tablet Perisai Nvidia atau Motorola X Play - dan sama sekali tidak pernah menemui masalah sama sekali.

IPhone X didakwa melalui port USB-C dan dimulai pada 8.9 V dan 1.6 A (14 W) namun akhirnya menetap di 5.26 V dan 1-1.1 A (5.3-5.8 W). Dengan demikian, kapasitas daya daya sebesar 72 Wh seharusnya lebih dari cukup untuk mengisi baterai iPhone X 10.35 Wh beberapa kali.

Menurut Anker, baterai 7,5 W iPhone dapat diisi hingga enam kali (yang akan menghasilkan kapasitas total 45 Wh). Dengan mengekstrapolasi dari informasi pabrikan ini kita harus bisa mengisi iPhone X 4-5x. Meski support untuk QuickCharge 2.0, Moto X Play hanya dibebankan dengan 5,8 W via USB-C.

Semakin banyak notebook yang dilengkapi dengan USB-C dan dukungan untuk power delivery (PD). Dengan demikian, PowerCore harus mampu mengisi notebook ini juga. Sayangnya, pengalaman ternyata menjadi campuran tas jenis.

Karena daya yang agak rendah hanya 30 W banyak notebook benar-benar menolak untuk mengisi daya. Dalam pengujian kami, kami berhasil menyelesaikan sebuah MacBook Pro 15 inci dengan PowerCore. Tidak hanya itu pengisian, itu juga terus tingkat pengisian pada 100% saat kami menggunakannya. Ini jelas berubah dengan tugas yang lebih menuntut, yang mengeluarkan baterai internal untuk memastikan pasokan daya yang tepat.

Pengalaman kami jauh lebih buruk dengan notebook lain, seperti Eve V. Sementara kami menggunakan perangkat ini, tetap mengepakkan antara "terpasang" dan "pemakaian". Akibatnya, kami hanya bisa mengisi daya baterai saat standby atau saat benar-benar dimatikan. Rekan kami "Technikfaultier" mencoba mengisi XPS 13 dan ke Xiaomi Air 12 tidak berhasil: kedua perangkat tersebut gagal mengenali baterai eksternal sama sekali. Ini bekerja dengan baik pada MacBook 12, meskipun.

Sesuai dengan spesifikasi, kapasitas yang lebih tinggi PowerCore + 26800 tidak lebih kuat dari unit review kami di tangan. Dengan demikian kami tidak dapat mengisi notebook selain MacBook Pro.

0 Response to "Anker PowerCore Speed 20000 PD"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel