Spesifikasi Lengkap Xiaomi 5 Plus

Xiaomi adalah perusahaan elektronik dan perangkat lunak raksasa China yang berkantor pusat di Beijing. Sejak 2017, perusahaan ini telah menjadi produsen smartphone terbesar kelima di dunia. Ini mendesain dan menjual smartphone, laptop, dan barang elektronik lainnya. Ini adalah produsen smartphone terbesar ke-3 di dunia, setelah Samsung dan Apple Inc.Xiaomi Redmi 5 Plus Price Specs

Spesifikasi Lengkap Xiaomi 5 Plus


Xiaomi Redmi Note 5A

Smartphone Xiaomi Redmi Note 5A sendiri diluncurkan pada bulan Agustus tahun 2017. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,5 inci yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Hal ini didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 425 dan dilengkapi dengan RAM 2 GB. Ponsel ini mengemas pukulan kuat dengan penyimpanan internal 16 GB, yang dapat diperluas hingga 128 GB dengan kartu microSD. Ini merupakan kamera utama 13 MP di bagian belakang dan kamera depan 5 MP untuk selfies.

Note Xiaomi Redmi 5A menjalankan Android 7.0 dan dijus dengan baterai lithium 3080 mAh yang tidak dapat dilepas. Beratnya sekitar 150,0 gram. Ini adalah ponsel dual SIM (GSM + CDMA + CDMA) yang menerima Nano-SIM. Ini bisa terhubung melalui Wi-Fi, GPS, Bluetooth dan 4G. Ada juga sensor di telepon, dan juga termasuk Compass Magnetometer, proximity sensor, ambient light sensor, dan accelerometer.

Xiaomi Redmi Note 5 Plus

Note Xiaomi Redmi Note 5 Plus tidak hadir dengan layar penuh tradisional. Bagian atas dan bawah ponsel telah berkurang ukurannya. Ponsel itu terlihat lebih mirip Galaxy S8 ketimbang Xiaomi Mi MIX 2.

Biaya dan Spesifikasi layar 5,7 inci

Desainnya indah, tapi harganya mungkin bagian paling indah dari ponsel.

Ponsel ini kemungkinan besar berharga 999 yuan ($ 151) yang lebih murah dari kebanyakan ponsel pintar yang ada di pasaran. Hal ini dikabarkan beberapa dengan layar 720p display 5,7 inci (720 x 1440) dengan prosesor Snapdragon 450 berdasarkan simpul proses 14 nm. Muncul dengan dual camera seperti pendahulunya pada sensor 13 MP, QC3.0 dan lainnya.

Xiaomi Redmi Note 5 Plus, kemungkinan besar akan didukung dengan chipset Snapdragon 450.

Tanggal Pengumuman

Perusahaan tersebut menyatakan bahwa kedua ponsel kemungkinan akan diluncurkan pada atau sebelum 11 November. Festival belanja online terbesar China akan berlangsung pada 11 November, sehingga perusahaan tersebut diharapkan dapat mengumumkan Note 5 Redmi 5 dan NOte Redmi 5 Plus sebelum tanggal tersebut. Menjadi bahwa 11 November kurang dari satu bulan lagi, kita hanya bisa berspekulasi bahwa ponsel pintar akan diumumkan segera.

Jelas untuk melihat mengapa Xiaomi adalah perusahaan besar. Mereka mungkin ponsel berkualitas dengan harga rendah seperti itu, dan ponsel dapat berdiri di kaki yang sama dengan merek besar seperti Samsung dan Apple. Ponsel yang mereka jual sampai saat ini, telah cukup populer terutama di India dan China. Kedua negara ini tampaknya merupakan pelanggan terbaik perusahaan mega China. Tidak mengherankan, karena ponsel ini sangat murah meski dengan anggaran sederhana. Dimana kebanyakan ponsel menggunakan clock US $ 600, US $ 700, US $ 800, tidak mengherankan mengapa banyak yang berteriak untuk mendapatkan telepon.

Ini benar-benar akan menjadi hari yang menyenangkan bagi orang-orang yang ingin mengupgrade ponsel mereka dari ponsel biasa, atau memiliki ini sebagai telepon pertama mereka. 11 November, tidak bisa datang lebih cepat bagi banyak orang di luar sana yang telah mengantisipasi produk hebat ini untuk memasuki pasar. Banyak bocoran telah keluar untuk kedua Xiaomi Redmi Note 5 dan ini, Xiaomi Redmi Note 5 Plus. Mereka berdua adalah ponsel pintar entry level yang benar-benar layak ditunggu.

0 Response to "Spesifikasi Lengkap Xiaomi 5 Plus"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel