5 Manfaat Menggunakan Kalender Smartphone Paling Urgen

Cakwafaae | Seringnya lupa merupakan hal wajar dimiliki oleh manusia, siapapun akan mengalaminya baik sadar ataupun tidak sadar.

http://cakwafaae.blogspot.com
Gambar: Cak wafa ae
Karena keterbatasan manusia adalah hak yang paten, jadi tidak bisa dipungkiri terjadinya hal-hal semacam itu terjadi pada kita.

Namun setidaknya manusia diwajibkan berusaha untuk menjadi yang terbaik, dan bermanfaat bagi yang lain, berproses didunia dan kekal diakhirat dengan kebahagiaan. Amiin

Begitu juga dengan aktivitas keseharian, untuk menjaga konsisten, baik pekerjaan, dan hal penting lainnya, perlu sekali bukan? ada pengingat untuk hal tersebut.

Dan, dizaman sekarang, sudah tidak repot seperti dulu bukan? Kalender sekarang, sudah dapat kita bawa kemana saja yang kita mau, tanpa repot dan sangat praktis.

Kalender apakah itu?

Ialah kalender yang ada di handphone, apalagi handphonnya sudah kekinian, dengan  tampilan yang pas dan dan tidak membosankan. dan otomatis tidak perlu menyetel ulang setiap smartphone di restart.

Maka mubadzir sekali bukan? Jika tidak dimanfaatkan di keseharian kita? Ingin tau, manfaat menggunakan kalender android? Simak selengkapnya:

Manfaat Menggunakan Kalender Smartphone Paling Urgen


1. Menjaga Konsisten Hidup.

Dengan mengaktifkan aplikasi kalender yang sudah disediakan oleh pihak smartphon. Maka menjalani aktivitas keseharian akan lebih bertanggung jawab, dan mudah mengingat hal penting.

2. Bisa Hafal Hari-hari Besar.

Dengan kita sering membukanya, secara otomatis kita juga akan di pertemukan dengan hari-hari besar seduania. Khusunya hari pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan kita.

3. Ulang Tahun Lebih Makin Terasa.

Yang pada asalnya lupa hari ulang tahunnya, dengan menggunakan kalender Smartphon, secara tiba-tiba akan sadar bahwa, saat itu juga dia ulang tahun.

Begitupun, mengaktifkannya ketika pasangan hendak ulang tahun,  dan disertai dengan kata-kata mesra, tentu kesannya semakin romantis, keluargapun akan lebih harmonis.

4. Dengan Mudah Melihat Hari Dan tanggal.

Seringkali saat dihadapkan dengan kondisi yang memerkukan mengisi tanggal dan hari, masih bingung dan memerlukan waktu sejenak lebih tenang.

Dengan menggunakan kalender smartphone, sahabat tidak perlu bingung lagi tinggal mengingat letak smartphonenya berada.

5. Berharap Bahagia Dan Waktu senang

Ini tampaknya dialami oleh para karyawan, saat dimna sudah lelah, dan bosan dengan pekerjaannya, dengan melihat kalender yang menunjukkan sudah dekatnya tanggal gajian, maka semangat yang menurun, secara mendadak akan muncul kembali.

Dan masih banyak lainnya Manfaat Menggunakan Kalender Smartphone, yang dapat sahabat temukan secara tidak langsung, namun menurut saya, ulasan diatas sudah mewakili semuanya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Manfaat Menggunakan Kalender Smartphone Paling Urgen"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel