REDMI 5 DAN 5 PLUS - PELUNCURAN TANGGAL & HARGA

Inilah saatnya untuk mengungkapkan smartphone terbaru dari jalur Redmi populer Xiaomi! Memperkenalkan Redmi 5 Plus dan mitranya yang sedikit lebih hemat biaya, Redmi 5. Popularitas Redmi sebagian karena desainnya yang hebat dan karena mudah di dompet konsumen, dan tren ini dapat dengan mudah dilihat dalam hal ini. generasi terbaru Dari penampilannya yang ramping hingga kualitas baterai, penambahan ini ke jajaran Redmi ini pastinya akan menjadi apa yang konsumen cari. Xiaomi meluncurkan Redmi 5 dan 5 Plus di sebuah acara di China belum lama ini, memamerkan desain baru yang cantik dan terjangkau. Ini telah terinstal dengan MIUI 9 dan memiliki layar tampilan 18: 9 dan bezels sempit. Seperti mengambil selfies? Redmi 5 Plus juga dilengkapi dengan lampu selfie, yang lembut dan membantu pengambilan potret diri berkualitas lebih tinggi, meski pencahayaannya tidak terlalu optimal. Ini adalah perangkat pertama dari baris ini untuk menampilkan cahaya selfie baru. Selain itu, telepon datang dalam warnablack, emas, pink, atau biru.

REDMI 5 DAN 5 PLUS - PELUNCURAN TANGGAL & HARGA

Ketersediaan dan FiturXiaomi-Redmi-5

Untuk saat ini, smartphone Redmi baru hanya tersedia di pasar China. Versi 2GB dan 16GB dari Redmi 5 ditandai pada CNY 799, atau Rs. 7.800, dan 3GB dan 32GB berada di CNY 899 / Rs. 8.800. Sebaliknya, 5 Plus akan dijual seharga CNY 999 / Rs. 9.800 untuk versi 3 dan 32GB, dan versi 4 dan 64GB akan dijual seharga CNY 1,2999 / Rs. 9.800. Seperti berdiri, perangkat ini adalah perangkat yang paling terjangkau dengan resolusi 18: 9.

Meskipun Xiaomi tidak memberikan jangka waktu yang tepat untuk merilis telepon (meskipun ada tanggal peluncuran di India), mereka dapat diharapkan menemukan jalan mereka ke tangan India pada akhir Desember dengan harga tetap relatif sama.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, perangkat Redmi 5 dan 5Plus memamerkan skema 18:09 bergaya modern dengan bodi yang terbuat dari aluminium. Sudutnya dibulatkan, dan bagian atas dan bawah bezel layar sport tipis. Bagian belakang perangkat memiliki kamera dan pemindai sidik jari. Layar untuk Redmi 5 adalah HD 5,7 inci dengan kerapatan piksel 282ppi dan didukung oleh 1.8GHz Octa-Core Snapdragon 450 SoC. Olahraga 5 Plus menampilkan layar FHD 5,99 inci dengan kerapatan piksel 403ppi dan didukung oleh SoC 2CHz Octa-Core Snapdragon 625 SoC.

Juga disebutkan sebelumnya, baik 5 dan 5 Plus hadir dengan MIUI 9 yang sudah terpasang pada perangkat. MIUI 9 adalah sistem operasi berbasis Android 7.1.2 Nougat dan dilengkapi dengan dukungan dual SIM dual.

Penyimpanan

Kedua perangkat Redmi hadir dengan kapasitas penyimpanan yang mengesankan. Redmi 5, misalnya, memiliki RAM 2GB / 3GB dengan penyimpanan internal 16GB / 32GB. Sebagai perbandingan, 5 Plus mengusung RAM 3GB / 4GB dengan penyimpanan internal 34GB / 64GB. Angka ini bisa ditingkatkan melalui slot kartu microSD. Konektivitasnya meliputi 4G, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan Micro USB.

Kedua ponsel membuktikan keunggulan mereka melalui baterai 3300mAh (Redmi 5) dan 4000mAh (Redmi 5 Plus).

Mengawasi

Sebagai rangkuman, Redmi 5 dan 5 Plus yang baru menunjukkan kecerdikan kontribusi Xiaomi terhadap dunia komunikasi. Dengan tampilan yang ramping dan modern, daya baterai yang meningkat, kapasitas penyimpanan yang luar biasa, dan beberapa pilihan warna yang indah di antara fitur yang diinginkan lainnya, Redmi 5 dan 5 Plus merupakan update wajib bagi jajaran smartphone dan perangkat mobile Xiaomi yang terus berkembang.

Itu semua informasi yang saat ini tersedia untuk saat ini. Informasi lebih lanjut akan disajikan saat tersedia.

0 Response to "REDMI 5 DAN 5 PLUS - PELUNCURAN TANGGAL & HARGA"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel