Cara Menonaktifkan Iklan Facebook Yang Mengganggu

Cakwafaae | Hari yang cerah, jadi semakin bersemangat untuk beraktivitas  dan menulis disela-sela kesibukan, bagaimna dengan sahabat apakah sama? semoga sama semangat dalam situasi apapun.
cara-menonaktifkan-iklan-difacebook-yang-mengganggu
Gambar : Facebook Ikon
Hari ini saya dapat pemberitahuan di aplikasi facebook, yang intinya disuruh untuk melengkapi informasi mengenai akun saya, seperti nomer telephon dan macamnya, tetapi sebelum saya melengkapi saya mencoba membacanya sampai selesai.

Akhirnya saya menemukan ide untuk saya tulis agar dapat sahabat bisa tahu juga pengalaman saya,  yaitu Cara Menonaktifkan Iklan Yang Muncul Di Aplikasi Facebook Yang Menggangu.

Setelah membaca tulisan ini sahabat dapat menonaktifkan Iklan yang biasanya muncul di beranda facebook atau dapat memilih iklan yang relevan atau sesuai keinginan sahabat.

Contoh : Jika sahabat suka belanja online, maka pihak facebook akan menampilkan Iklan seputar toko online seperti : Lazada, akulaku dan banyak toko online lainnya, intinya sesuai dengan harapan.

Ingin tahu cara menonaktifkan iklan yang tidak relevan seperti apa? Jika iya simak tulisan saya sampai selesai iya.

Baca Juga : Cara Updats  Status Tulisan Warna-warni Dan Tebal di Facebook

Cara Menonaktifkan Iklan Facebook Yang Mengganggu

  1. Pertama silahkan buka aplikasi FBnya, kemudian pilih ikon seperti gambar dibawah ini :
    Gambar : Screnshoot FB
  2. Jika langkah pertama sudah sahabat lakukan, selanjutnya silahkan sahabat scrool kebawah sampai menemukan  roda yang begigi alias menu "Pengaturan" dan klik.
  3. Selanjutnya, sahabat scroll kebawah sampai menemukan menu Iklan dan klik "Prefrensi Iklan".
  4. Agar iklan tampil sesuai dengan yang sahabat harapkan silahkan tambahkan  minat sahabat, semisal suka bisnis pilihlah bisnis. Jika sahabat tidak suka apa-apa, sahabat dapat tidak memilihnya agar iklan tidak mudah tampil.
  5. Cara untuk menonaktifkan silahkan sahabat, pilih gambar seperti yang saya lingkari dibawah ini, kemudian pilih ikon yang bertitik tiga, jika sahabat tidak ingin iklannya tampil lagi maka silahkan pilih " Sembunyikan Iklan".
    cara-agar-iklan-facebook-sesuai-keinginan
    Gambar : Screnshoot FB
Nah begitulah, cara simpel menonaktikan Iklan Di Facebook Yang Mengganggu sahabat saat lagi berselancar difacebook, dan perlu diingat tutorial ini berlaku di FB Lite. semoga bermanfaat iya. Kurang lebihnya mohon maaf.

1 Response to "Cara Menonaktifkan Iklan Facebook Yang Mengganggu"

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel