Beberapa Aplikasi yang Perlu kamu instal di HP Xiaomi

Cakwafaae-Tidak ada yang dapat menyangkal fakta bahwa jiwa smartphone terletak pada Aplikasi yang dipasang di dalamnya. Hal yang paling menarik untuk dilakukan setelah membeli smartphone baru adalah mencari tahu dan menginstal semua Aplikasi yang penting dan mudah digunakan.

Ada ribuan Aplikasi berbayar dan gratis yang tersedia di Google Play yang dapat membuat Anda bingung untuk memilih Aplikasi terbaik dan andal yang tidak akan memengaruhi kinerja ponsel Anda. Ponsel Xiaomi umumnya datang dengan spesifikasi perangkat keras yang sangat baik termasuk CPU, prosesor dan memori yang membuatnya serbaguna untuk menangani aplikasi apa pun. Beberapa aplikasi yang harus dimiliki untuk perangkat Xiaomi Anda tercantum di bawah ini,

Avast Mobile Security
Avast adalah salah satu perangkat lunak Antivirus paling andal dan kuat yang tersedia di pasar yang sangat penting untuk menjaga ponsel Xiaomi Anda aman dari serangan malware. Ini adalah perangkat lunak Antivirus yang paling tepercaya untuk perangkat Android yang memberi Anda peringatan instan ketika Anda mencoba memasang Aplikasi adware dan spyware yang dapat melanggar privasi Anda dan mencuri data rahasia Anda.

Anda dapat mengamankan ponsel cerdas Anda dari semua jenis ancaman cyber termasuk situs web berbahaya, panggilan telepon, serangan phishing, virus, dan ransomware. Ini telah dipasang oleh lebih dari 100 juta pengguna sejauh ini dan perangkat lunak ini mencakup banyak fitur termasuk Antivirus Engine terintegrasi, Photo-vault, Hemat daya, Izin Privasi, Pembersih Sampah, Pemblokir Panggilan, Aplikasi-kunci, pemindai Wi-Fi dan Perisai Web dll.

Ini dapat memindai program yang mencurigakan dan melindungi perangkat Anda dari adware, spyware dan secara otomatis akan memblokir URL yang terpengaruh malware. Anda dapat mengunjungi situs ini untuk melihat ulasan asli tentang Avast dan program Antivirus populer lainnya yang sesuai untuk perangkat seluler Anda.

Share.it
Ini adalah salah satu Aplikasi terpenting yang membantu Anda mentransfer file dari satu ponsel ke yang lain dalam kecepatan kilat-cepat tanpa kerumitan apa pun. Menggunakan SHAREit, Anda dapat mentransfer file video yang sangat besar ke perangkat seluler apa pun dalam beberapa detik sementara mungkin diperlukan waktu berjam-jam untuk mentransfer menggunakan Bluetooth. Ini adalah aplikasi tercepat dan paling mudah digunakan yang mendukung berbagi file lintas platform termasuk GIF, wallpaper, musik, video dan film.
Mereka juga baru-baru ini menyertakan fitur pemutar media yang memungkinkan Anda tidak hanya mengelola musik dan video tetapi juga menontonnya. Menggunakan SHAREit, Anda dapat mentransfer file antara perangkat Wi-Fi yang kompatibel dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan itu 200 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan Bluetooth. Anda dapat mentransfer semua jenis file termasuk video, musik, dokumen, dll.

Tanpa kehilangan kualitas. Ini adalah salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di PlayStore dan App Store.

Pemutar Musik Pulsar
Semua ponsel Xiaomi seperti Mi A4 atau Redmi Note 4 memiliki amplifier audio yang brilian dan memungkinkan Anda memainkan musik favorit menggunakan pemutar musik saham. Tetapi pemutar musik default tidak mendukung format file tertentu seperti file OGG atau FLAC.
Jadi, Anda dapat menginstal pemutar musik Pulsar yang memungkinkan Anda untuk memainkan file FLAC juga dan mendukung pemutaran musik tanpa kompresi dan tanpa kompresi. Ini juga mendukung Android Auto sehingga Anda dapat memutar musik di mobil Anda. Fitur penting lainnya dari pemain ini adalah dukungan untuk Google Chromecast yang membantu Anda untuk mengalirkan video musik ke TV HDMI Anda dengan kualitas yang sangat baik.

Pemain juga dapat mengunduh seni album yang hilang saat Anda memainkan lagu favorit Anda. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang menakjubkan dan timer tidur terintegrasi yang secara otomatis akan menghentikan musik setelah waktu tertentu yang dikonfigurasi.


0 Response to "Beberapa Aplikasi yang Perlu kamu instal di HP Xiaomi"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel