Cara Memilih Smartphone 2018 - Top 6 Fitur Yang Harus Anda Periksa

Cakwafaae | Halo teman-teman, Hari ini saya akan memberi tahu Anda cara memilih smartphone. Saya telah membagikan 6 fitur yang harus Anda periksa saat membeli Ponsel Android. Kami telah berbagi detail lengkap tentang masing-masing dan setiap fitur Android Phone. Pengguna dapat membaca artikel ini untuk menemukan fitur terbaik untuk Ponsel Android mereka. Kami telah membagikan deskripsi terperinci untuk masing-masing dan setiap Ponsel Cerdas. Tim kami telah melakukan penelitian tentang Telepon, Prosesor, RAM dan beberapa fitur penting lainnya dari Ponsel Android.
Ketika kita pergi ke toko untuk membeli smartphone, maka kebanyakan dari kita bingung dengan konfigurasi smartphone. Kami tidak tahu bahwa smartphone seperti apa yang akan menjadi sempurna bagi kami. Namun, untuk memberi tahu Anda bahwa cara memilih ponsel cerdas saya telah membuat daftar 10 fitur teratas yang harus Anda periksa sebelum membeli ponsel cerdas.

Hanya sebagian orang yang tahu cara memilih ponsel pintar. Tapi, bagaimana denganmu? Tahukah Anda bahwa cara memilih smartphone? Jangan khawatir, jika tidak maka bagian artikel ini akan sangat membantu Anda. Lihat 10 fitur teratas di bawah ini dan periksa cara memilih ponsel cerdas.

1. Frekuensi
Frekuensi adalah hal yang sangat penting yang harus kita periksa sebelum kita akan membeli smartphone tertentu. Pada dasarnya, frekuensi adalah hal yang berfungsi sebagai pintu antara pengguna dan fungsi.

Frekuensi yang lebih tinggi akan mempermudah pekerjaan Anda. Anggaplah jika Anda memiliki frekuensi 2.0 GHz sehingga akan bekerja lebih cepat daripada frekuensi 1,4 GHz. Serta ponsel akan lebih panas dibandingkan dengan smartphone 1,4 GHz.

Frekuensi membantu prosesor membuka dan menutup pintu dengan cepat. Di sini pintunya berarti kecepatan fungsi. Jadi, pastikan Anda membeli smartphone yang memiliki frekuensi lebih tinggi sebanyak mungkin. Namun, itu tidak berarti Anda membeli ponsel cerdas yang memiliki frekuensi 4.0 GHz. Ambillah sebagai keadaan ekuilibrium.

2.Processor
Prosesor adalah bagian utama dari smartphone. Saat ini, prosesor Snapdragon adalah yang terbaik dibandingkan dengan MediaTek. Ada beberapa prosesor yang hanya digunakan oleh merek mereka seperti Samsung menggunakan prosesor Exynos yang dirancang dan dikembangkan dengan sendirinya (Samsung).

Namun, menghilangkan prosesor MediaTek saat membeli smartphone. Karena prosesor MediaTek memanas lebih cepat dari Snapdragon. Snapdragon membangun prosesor yang diseimbangkan dengan sangat sempurna, itulah sebabnya mereka tidak memanas.

Jadi, jika kita berbicara tentang prosesor Snapdragon kemudian gunakan fenomena ini bahwa semakin tinggi jumlah prosesor adalah yang terbaik. Misalnya, Snapdragon 630 paling baik dibandingkan dengan Snapdragon 425. Di sini, angka ini berarti peningkatan dalam fungsi prosesor. Jadi, hal yang harus Anda ambil adalah angka itu. Jumlahnya harus lebih tinggi.

3. Inti
Pada dasarnya, inti adalah ruangan yang merupakan prosesor. Jumlah ruangan yang lebih tinggi akan membantu prosesor untuk menyimpan banyak fungsi.

Misalkan jika Anda memiliki satu kamar, tetapi Anda membutuhkan tiga kamar karena satu ruangan itu sangat kecil untuk Anda. Jadi, dalam hal ini, buku Anda, tempat tidur, aksesori, dan hal-hal lain akan menjadi kacau.

Ini akan mengganggu Anda dan akan membuang-buang waktu Anda dalam mencari waktu tertentu. Hal yang sama terjadi dengan prosesor juga. Ketika inti terbatas misalnya single core atau dual core, maka prosesor akan bingung dimana letak item, dan itu akan tertinggal di ponsel. Oleh karena itu, inti maksimum akan membantu prosesor untuk menyimpan sejumlah besar barang dalam fungsinya.

4. RAM
RAM adalah bagian utama dari setiap smartphone seperti prosesor. Pada dasarnya, RAM adalah memori sementara di mana aplikasi dan detail lainnya disimpan seperti cookie, cache, data aplikasi, dll. Aplikasi yang berjalan di latar belakang ponsel cerdas yang mereka gunakan RAM berjalan karena itu adalah memori sementara.

Misalkan Anda telah membuka aplikasi dan kemudian Anda meminimalkan aplikasi itu. Sekarang, aplikasi masih berjalan di latar belakang dan menggunakan RAM sebagai memori sementara karena setiap aplikasi membutuhkan memori untuk dijalankan yang kita semua tahu.

Jadi, ketika Anda mengoptimalkan ponsel, maka aplikasi itu akan melepaskan memori RAM, dan itu akan mengurangi bobot prosesor Anda. Jadi, jika Anda ingin menggunakan banyak aplikasi, gunakan RAM yang lebih tinggi jika menggunakan RAM 1GB. Jujur, 1GB RAM cukup untuk hampir setiap smartphone. R

5. ROM
ROM adalah memori internal yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan data di dalamnya. Ini adalah memori permanen tempat pengguna menyimpan data. Jika Anda perlu menyimpan data hingga 32GB maka ambillah 64GB ROM.

Demikian pula, jika Anda ingin menggunakan hanya 12GB kemudian gunakan 16GB ROM. Setiap pabrikan memiliki set RAM dan tipe ROM masing-masing.

Jadi, itu adalah pilihan Anda bahwa jumlah ROM yang Anda inginkan. Oleh karena itu, saya tidak berpikir bahwa saya harus memberi tahu Anda banyak tentang ROM. Ini cukup untuk memahami ROM yang merupakan kartu memori inbuilt dari smartphone.

6. Baterai
Di setiap smartphone tidak dipungkiri bahwa Baterai harus lebih tinggi. Saat ini, setiap smartphone memiliki baterai hampir 3000 mAh. Ada dua jenis baterai yang bisa dilepas dan tidak bisa dilepas. Cukup, ambil baterai yang tidak dapat dilepas sebagai baterai terbaik.

0 Response to "Cara Memilih Smartphone 2018 - Top 6 Fitur Yang Harus Anda Periksa"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel