5 Cara Menjadi Kaya Raya dari Miliuner Dunia

Cakwafaae - Belajarlah dari orang-orang yang memang sudah ahli di bidangnya. Belajarlah dari mereka yang saat ini sudah kaya raya. Jangan hanya belajar dari quote-quote yang belum jelas dibuat siapa dengan latar belakang kekayaan yang tidak ada apa-apanya dengan para miluner dunia ini.

5 Cara Menjadi Kaya Raya dari Miliuner Dunia

Cobalah baca beberapa saran mereka, yang kami kumpulkan semuanya di bawah ini.

Cara Kaya Raya dari Miliuner Dunia di Tahun 2020 Mendatang

Jika kalian menuliskan resolusi tahun 2020 adalah menjadi kaya raya, cobalah membaca beberapa saran atau kutipan berikut. Siapa tahu bisa memotivasi ataupun memperluas cara berpikir Anda.

1. Grand Cardone, Pendiri Cardone Capital
Grand Cardone mengungkapkan, biarkan uang Anda yang bekerja. Jangan menyimpan uang di Bank untuk tujuan didepresiasi. Lebih bagus jika diinvestasikan karena nantinya bakal memberikan kalian keuntungan lebih banyak daripada bunga Bank.

“Jangan simpan uang Anda di Bank untuk tujuan didepresisasi. Investasikan ke instrumen yang bisa memberikan Anda arus kas yang konsisten.”

2. Bergdroof GoodMan, Pendiri The Corcoran Group
Ini lah saran yang paling menarik dan membuat kita merasakan keuntungan yang besar untuk diri sendiri. Untuk mengawali kesuksesan diri Anda, cobalah untuk menginvestasikan harta Anda ke diri kalian sendiri.

Baca : Strategi Orang Sukses Finansial, Jalan Menuju Kejayaan

Seperti mengistirahatkan diri kita, makan siang, dan untuk Anda yang ingin lebih ekstream lagi bisa dengan membeli barang mewah, memijat diri, atau liburan.

“Membeli barang mewah, pijatan untuk melepas lelah, atau hanya istirahat siang. Anda tidak akan menyesal telah berinvestasi pada diri Anda sendiri.”

3. Kuda Biza, Pendiri Nunbelieveble
Berbagi adalah kunci kesuksesan. Kalian bisa berbagi dengan apapun yang Anda miliki. Seperti senyuman, harta, pertolongan dan lain-lain.

Jika sikap baik Anda tidak diganjar Tuhan di dunia, nantikanlah balasannya ketika Anda sudah meninggal nanti.
Selain berbagi, jangan lupa bersyukur dengan keadaan Anda saat itu. Bersyukur bisa membuat diri Anda lebih tenang. Tidak tamak dengan kehidupan dunia yang Anda hadapai sekarang.

Baca Juga : 9 Cara Jitu Jadi Penulis Yang Berpenghasilan

“Berbagi. Meskipun Anda memiliki kenyamanan finansial, tidak akan berarti tanpa membantu yang lain dan terus bersyukur.”

4. Itzik Levy, CEO vCita
Menjadi jujur adalah pilihan Itzik Levy dalam berbisnis. Jujurlah pada siapapun, kepada orang lain ataupun diri sendiri. Nantinya uang akan mengikuti Anda.

Jujur di sini memiliki makna yang banyak. Namun yang lebih ditekankan Itzik Levy adalah kejujuran pada diri sendiri. Ikuti kemauan Anda, alias passion kalian. Jangan menipu diri sendiri dengan berpura-pura menyukai sesuatu hal yang sebenarnya tidak Anda sukai.

“Menghubungkan tujuan bisnis Saya dengan tujuan pribadi, ini adalah cara terbaik untuk membangun bisnis yang sukses.”

5. Lin Sun, CEO Tiny Devotions dan Mitra Crimcheck
Miliuner ini menyarankan untuk menggunakan penghasilan Anda sebesar 20% saja. Sementara penghasilan lain bisa Anda gunakan untuk keperluan investasi, sumbangan amal dan ditabung.

Lin Sun sendiri terus menjalankan prinsipnya ini bahkan ketika bisnisnya tumbuh pesat. Prinsip seperti ini bagus untuk kebaikan usaha Anda di masa depan. Jadi saat Anda memperoleh hal yang menguntungkan, jangan langsung foya-foya. Tapi dijaga untuk kebutuhan di masa mendatang.

“Itu bukanlah cara hidup untuk menjadi susah. Tapi kami mengelola kehidupan kami dengan sumber daya kami. Kami memakai Mint untuk mengelola akun pribadi dan QuickBooks kami untuk melacak laba rugi, neraca, tren keuangan dan anggaran kami.”

Dari kelima saran di atas, mana yang menurut kalian akan jalankan?
Apapun pilihan Anda, pastikan itu tetap berada di jalan lurus.

0 Response to "5 Cara Menjadi Kaya Raya dari Miliuner Dunia"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel