6 Cara Mudah Extract File Rar Online Dengan b1.org

Cakwafaae|Asslamualaikum, alhamdulillah bertemu kembali disini dengan sahabat-sahabat sekalian yang berbahagia.
http://cakwafaae.blogspot.com
Gambar : website b1.org

Kayaknya, dijaman "Now" ini apa yang tidak tersedia di google? mencari sambal terasi saja ada. Ini bukan sebuah pernyataan yang sudah dibuktikan kebenarannya, hanya saja ketika melihat jasa online, transaksi online, ojek online dan jasa online yang lain, seakan di media sudah semuanya tersedia.

Tetapi, yang menjadi persoalan ialah bagaimana teknisnya, atau cara menggunakannya, semisal kita mencari sambal terasi, bagaimna langkah-langkah untuk mendapatkannya? Jadi tidak semua instan bukan, dan juga kebanyakan, orang yang inginnya selalu instan cenderung orang itu pemalas, dan bisa jadi hidupnya boros-borosan, bagaimana dengan sahabat?

Dijaman Now atau dapat kita sebut di era digital ini, kita hanya tinggal duduk manis dirumah hanya menunggu, dengan beralatkan laptop maupun  hp, semua apa yang di inginkan langsung berada didepan pintu dengan jangka waktu beberapa jam atau paling lama hari.

Yang dulunya memakai tenaga manusia, sekarang sudah tidak lagi, sudah banyak yang tergantikan oleh mesin canggih, kalau dulun membeli baju masih kepasar, sekarang sudah dapat dilakukan dari rumah tanpa mengotorkan wajah, dan tanpa merasa capek.

Begitupun dengan kali ini, tips atau cara yang akan saya bagikan terhadap sahabat, ini dapat membantu bagi yang belum memiliki peralatan elektronik lengkap, laptop atupun notebook, karena biasanya yang kita bahas kali ini hanya dapat dilakukan di laptop saja, itupun masih memerlukan hadward pembantu.

Selain itu tips ini cocok untuk sahabat yang kuliah, atau yang sekolah dimasa jenjang sma yang biasanya mendownload tugas dari internet tapi ternyata filenya tidak dapat dibuka.

Salah satunya karena file tersebut dibungkus dengan pengaman lain seperti halnya file RAR, jadi kali ini akan memberikan  Cara Mudah Extract File Rar Online Dengan b1.org secara online dan dapat dilakukan dengan hp Android yang sahabat miliki, bagi sahabat yang belum mengetahui cara ini, semoga postingan ini bermanfaat. Untuk yang sudah tau, tidak ada salahnya membaca artikel saya.

Keuntungannya ialah kita tidak capek lagi untuk mengeluarkan laptop dari tas, dan menghidupkannya, begitu juga sebagai antisipasi saat batrei laptop habis, diwaktu yang kepepet untuk belajar dari isi file yang berupa file RAR tersebut.

Hanya dengan handphone android saja, sekarang dengan mudah dapat meng - Extract File Rar dengan cepat, tetapi handphone android sahabat perlu tersambung pada jaringan internet. Karena yang kita gunakan adalah situs website yang mana saat hendak mengunjunginya perlu jaringan internet.

Langsung saja ini dia ( Cara Mudah Extract File Rar Online).

Ada beberpa situs penyedia extrac file Rar yang dapat kita gunakan, tetapi setau saya dan yang paling sering saya gunakan yakni b1,org yakni situs penyedia jasa extract file.

Pertama yang perlu sahabat lakukan saat hendak meng eztract file Rar secara Online menggunakan b1,org ialah:

1. Silahkan Kunjungi situs b1.org
Disitu sahabat langsung akan diarahkan ke situs webnya lihat gambar dibawah:

2. Silahkan Unggah file Rar yang ingin sahabat Extract, caranya mudah langsung klick "here" seperti gambar dibawah. Kemudian pilih file yang mau di extract.
http://cakwafaae.blogspot.com
Gambar : Screnshoot afa

3. Setelah anda mengunggah anda akan diarahkan secara otomatis ke extract file jelasnya lihat gambar dibwah ini.

http://cakwafaae.blogspot.com
Afa screnshoot
4. Pilih file yang mau di extract, dengan cara klick folder dimana file tersebut ada. Jelasnya lihat gambar:

http://cakwafaae.blogspot.com
Afa screnshoot

5. Setelah anda menentukan file yang akan di extract silahkan di download.

Caranya klick gambar ikon download disebelah kanan jika dari handphone gambarnya kecil. Jelasnya lihat gambar dibawah ini.
http://cakwafaae.blogspot.com
Afa screnshoot

6. Selesai.
Sahabat sudah dapat menggunakan filenya,  yang sebelumnya tidak bisa sekarang bisa bukan.

Lebih lebih untuk yang perlu tamplate blog, tamplate blog yang hasil download kebyakan berbentuk rar jadi sekarang sangat mudah bukan tidak perlu laptop ganti tamplate?

Itulah ulasan yang dapat saya ringkas semoga bermanfaat iya sahabat. Jangan lupa yang merasa terbantu untuk sharing di kolom komentar. Hehehe

2 Responses to "6 Cara Mudah Extract File Rar Online Dengan b1.org"

  1. Ada pertanyaan silahkan ditulis kolom kemntar iya. Thanks,,,

    ReplyDelete
  2. Sama sama. Siap siap insha allah saya kunjungi.

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel