Cara Melihat Pesan Yang Di Tarik Atau Di Hapus Di Whats App

Cakwafaae|Asslmualaikum, alhamdulillah berjumpa kembali bersama saya, maksutnya dengan tulisan saya yang berisi mengenai tips, cara, sharing seputar gadget. Dengan harapan semoga dapat membantu sahabat sekalian yang lagi membutuhkannya.

Cara Melihat Pesan Yang Di Tarik Atau Di Hapus Di Whats App

Kali ini, saya akan berbagi bagaimna caranya melihat pesan yang ditarik atau dihapus di whatsapp. Yakni upgrade dari whatsapp yang sebelumnya, ternyata aplikasi yang dibuat oleh seorang dengan latar belakang pejuang untuk menghidupi keluarga dan menghidupi kebutuhan dirinya sendiri, Jan koum tetap melakukan upgrade yang sampai kesekian kalinya.

Yang dulunya fitur menghapus pesan, ada di fitur aplikasi BBM, sekarang di aplikasi whatsapp juga tersedia fitur menghapus pesan beserta cara mengetahui pesan yang sudah dihapus, hal ini dapat dilakukan apabila tidak melebihi batas waktu yang ditentukan oleh pihak whatsapp, ketentuannya ialah pesan yang sudah dikirim belum mencapai waktu 7 menit, jadi pada jangka waktu segitu pesan di whatsapp dapat diketahui kembali.

Sebelum berlanjut, mari kita mengulas sedikit mengenai perkembangan khususnya didunia Gadget yang terus dan terus menggerus dan menuntut kita untuk memakainya. Ini memang secara tidak langsung menjadi tuntutan untuk dunia, karena keutungan atau kelebihannya sangat banyak sekali dan tampak sekali. Jadi hal semacam ini juga perlu untuk kita ketahui sebagai pengguna elektronik yang baik.

Begitupun, kerugiannya yang dapat terjadi akibat dari kemajuan alat digital ini, salah satunya penyalah gunaan, atau 100 persen hanya digunakan untuk bermain-main, yang hanya membuang waktu sia-sia, begitupun dengan mengetahui cara melihat pesan yang ditarik atau di hapus di aplikasi Whatsapp ini.

Maka dari itu semuanya tergantung dari dari user masing-masing, maslah dampak baik atau tidaknya, kerugian dan keutungannya sudah menjadi hak masing-masing pengguna atau pemaikai. Kembali kelaptop> keuntungan kita mengetahui pesan yang ditarik ialah kita dapat mengetahui data yang secara umun tidak dapat kita ketahui, mari kita simak secara detail. Kekurangannya bagaiamana jika yang dihapus memang pesan-pesan rahasia? Jadi tutorial kali ini semoga tidak disalah gunakan oleh sahabat sekalian.

Cara mengembalikan Pesan Yang Di Tarik Atau di hapus Di Whats App)

Siapa yang ingin tau? Selain dari yang kita bahas diatas, dengan mengetahui chatt yang ditarik, kita dapat ngepoint sahabat kita dengan rahasia pesan tadi, tetapi jika yang dikirim kemudian dihapus merupakan hal penting bagaimna dan perlu untuk diprivacy bagaimna?

Maka saya harap tutor ini jangan sampai disalah gunakan, jika memang data tersebut memang hanya dikira orangnya salah kirim tetapi isinya adalah bersifat urgent lebih baik hapus saja.

Dan juga jika memang data itu tidak ada sangkut paut dengan sahabat, maka lebi baik dihapus, dari pada nanti akan diketahui orang kedua maupun ketiga dan seterusnya.

Oke, dari pada lama-lama ini dia caranya ( Cara Mengembalikan Pesan Yang Di Tarik Atau Di Hapus Di Whats App)

1. Silahkan buka Google Playstore kemudian Searching.

2. Cari  aplikasi bernama Notification History dan download. Setelah itu

3. Buka aplikasi Notification History.
Bagaimana caranya? Gampang sekali tinggal pilih aplikasi yang ingin sahabat ketahui.

Tetapi sebelum itu download dulu aplikasi notification history Pro iya.
http://cakwafaae.blogspot.com
Aplication  History Pro

4. Pilih whatsapp. Pesan terhapus akan muncul di file android.text
Silahkan dilihat dan dibaca mana inbok yang terhapus dapat kiga lihat dan ketahui.

5. Selesai
Sangat mudah sekli bukan semoga dapat bermanfaat dan barokah amiin
Jangan lupa jika merasa terbantu tinggalkan komentarnya untuk sharing-sharing dengan yang lainnya.

3 Responses to "Cara Melihat Pesan Yang Di Tarik Atau Di Hapus Di Whats App "

  1. Mantap terimaksih infonya menarik dan mudah dipraktikkan, tetapi yang menjanggal ketika masih ada perintah download aplikasi. Hehehehe

    ReplyDelete
  2. Terimakasih tutorialnya mas. Bermanfaat sekali.

    ReplyDelete
  3. Sama-sama, mbak filia semoga bermanfaat iya.heheh

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel