11 Game Edukasi Untuk Anak Yang Benar Mendidik

11 Game Edukasi Untuk Anak Yang Benar Mendidik. Sahabat sekalian yang berbahagia, masih bertemu lagi dengan tulisan saya yang bagus ini, semoga dapat membantu sahabat sekalian menemukan apa yang sahabat cari.

Kali ini akan membahas Game Edukasi, atau permainan anak yang dapat mendidik menjadi lebih kreatif, cerdas dan tidak malas-malasan. Yang mana saat ini banyak juga Game  kurang baik untuk tahap anak dibawah umur. Pengaruhnya anak  akan malas-malasan dan tidak mendengarkan orang tua.

karena sudah jamannya, yang mana seorang anak yang pada mayoritasnya sudah dibelikan memegang hp, untuk digunakan sebagai permainan atau game, maka mau tidak mau seorang ayah atau ibu, perlu sekali meminimalisir untuk memberikan sebuah aplikasi permainan yang dapat membantu kecerdasannya.

Selain itu perlu lagi, mengajari anak-anak etika atau akhlak yang mulia mulai sejak dini, untuk menyesuaikan dengan eranya, maka hal ini anak perlu hiburan yang dapat membantu mengembangkan karakter anak mulai dar sejak kecil, contoh: dengan game edukasi mp3 shalwat anak, mengenal huruf hijaiyah, dan lainnya.

Sesuai dengan pembahasannya, jika putra-putri sahabat sekalian dibelikan hp isilah aplikasi-aplikasi edukasi, baik itu berupa game maupun lainnya. Kali ini saya akan berbagi mengenai hal itu, Yakni Game Edukasi Untuk Anak yang Benar Mendidik.

14 Game Edukasi ini baik cocok sekali untuk anak dibawah umur maupun tingkatan SD, untuk game yang lain, dapat sahabat serching di google playstore.

11 Game Edukasi Untuk Anak Yang Benar Mendidik.

1.  Marbel Belajar Ngaji
https://cakwafaae.blogspot.com

Game ini merupakan game yang akan memberi pelajaran tentang huruf-huruf hijaiyah, dan kemudian anak akan dituntut untuk menentukan nama-nama dari masing masing huruf. Yang dengan hal ini secara tidak langsung akan mengasah otak putra-putri sahabat lebih cepat menangkap suatu pelajaran, dan dengan mudah menghafal huruf hijaiyah.

2. Belajar Ngaji Cepat


https://cakwafaae.blogspot.com

Nah ini adalah game yang dapat membuat putra-putri sahabat cepat memahi huruf huruf hijaiyah, yang mana disitu ditulis dengan bahasa Arab dan Bahasa latin, yang dengan hal ini anak dapat diarahkan oleh sahabat yang masih belum bisa mengaji, jadi jangan khawatir bagi orang tua yang tidak bisa mengaji karena akan dapat terbantu dengan gam ini. Selain itu anak dituntut untuk membaca bahasa arab maumpun bahasa indonesia.

3. Belajar Mewarnai Untuk Anak-anak

Game ini adalah game yang akan membantu motorik anak mencocokkan gambar aslinya yang pernah dilihat,
https://cakwafaae.blogspot.com
dengan yang ada pada gambar, jadi game edukasi ini, akan membantu ingatan putra sahabat, selain itu sahabat dengan mudah membantu dan menemaninya dengan sepenuhnya.

4. ABC Preschool Playground free
https://cakwafaae.blogspot.com

Game edukasi yang ini adalah game untuk membantu anak dapat meniru tulisan huruf abjad mulai dari huruf A-Z, dengan dilengkapi beberapa krayon yang berda disebelah, dan dapat dengan mudah menghapusnya, ini akan membantu putra sahabat  memulai belajar menulis mulai sejak dini.


5. Toddler Counting123 Kids Free

Nah Game edukasi yang ini, sangat mengasikkan untuk dimainkan oleh putra sahabat, kelebihannya ialah putra - putri sahabay dituntut untuk dapat menghitung angka mulai dari angka satu sampai selanjutnya yang bertuk beberapa gambar hewan maupun yang lainnya. Jadi cara menghitungpun dapat dengan mudah dihafal oleh putra - putri sahabat.

6. Lagu Anak Muslim Dan Shalawat Nabi

Aplikasi edukasi ini, ialah untuk memperkenalkan dan menghafal beberapa lagu islami, yang dapat membawa putra-putri sahabat menjadi anak yang mulai dari kecil sudah dapat menghafal shalawat nabi maupun yang lainnya, seperti beberapa judul lagu shalawat yang tersedia di aplikasi tersebut: Rukun iman, Rukun Islam dan lainnya.

7. Kisah Nabi Dan Rasul Anak

Aplikasi edukasi atu aplikasi ini adalah, untuk anak SD ataupun TK yang sudah bisa membaca, ataupun yang masih belum bisa membaca, yang mana dengan adanya aplikasi ini bagi anak yang belum bisa membaca dapat juga dibacakan orang tua, ataupun sedikit demi sedikit di tuntun melalui teks ini,  sehingga karakter anak dapat meresapi kandungan bacaan tersebut secara perlahan yang berguna kelak setelah besar.

8. Asah Otak Anak Muslim



Aplikasi ini ialah sebagai pelatih untuk belajar berkonsentrasi, dengan tema-tema islami dan gambar yang dapat membuat anak lebih senang dan bahagia, dengan tidak kalah pentingnya ialah apa yang didapat dari aplikasi ini.

9. Edukasi Anak Muslim

Aplikasi ini ialah aplikasi edukasi yang dapat membantu, anak anak dapat mengetahui cara shalat, cara berwdlu beserta bacaan-bacaannya yang dapat dengan mudah orang tua mlihat perkembangan anaknya dalam segi ibadah, selain itu orang tua dengan mudah mendampingi putra putrinya karena sudah disertai dengan gambar.

10. Game Mengenal Bentuk.



Game edukasi ini ialah Game edukasi yang dapat melatih anak, menentukan nama bentuk mulai dari segiti, dan lainnya juga dengan nyaman anak sahabat menikmati permainan ini dengan desaind yang lucu yang membuat putra-putri sahabat senang, riang dan gembira.

11. Memecah Balon



Game edukasi yang terkhir yang saya sebutkan ini ialah game yang dapat membantu putra-putri sahabat mengenali berbagai macam warna, Yang mana hal ingi sangat penting perlu dikenalkan mulai dari dini.

Itulah Beberpa Game Edukasi Untuk Anak yang memang benar-benar mendidik, putra-putri sahabat, semoga dapat terbantu dan bermanfaat kepada sahabat semua. Terimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "11 Game Edukasi Untuk Anak Yang Benar Mendidik"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel