3 Cara Restore Atau Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Cakwafaae | Alhamdulillah masih semangat untuk berbagi ilmu bagi pencari solusi, semoga artikel ini dapat membantu sahabat sekalian yang membutuhkannya
http://cakwafaae.blogspot.com
3 Cara Restore Foto Yang Terhapus

Beberapa permasalahan yang sering terjadi mengenai Foto atau Gambar terhapus, baik diawali dengan kesengajaan maupun tidak disengaja, tetapi juga sering terjadi karena dilandasi dengan adanya sebuah permasalahan, baik dengan keluarga, pacar, atau karena memiliki anak kecil, setelah dilihat ternyata foto atau Gambar tersebut sudah ludes dari memori telfon atupun memory external sahabat, lantas apakah bisa dikembalikan lagi?

Jawab: iya bisa, tetapi terkadang sahabat semua kesulitan dalam memilih cara untuk mengembalikannya, beruntung sekali sahabat sudah berada diarea seputar gadget, yang akan membantu anda. kebanyakan sahabat semua mengatasinya dengan bantuan aplikasi, sedangkan  aplikasi diplaystore banyak sekali, tetapi sayangnya setelah di download hasil foto yang muncul tidak sesuai dengan kenyataan, parahnya lagi Gambar-hambar yang tidak kita kenal juga muncul.

Kali ini saya akan memberitahukan nama-nama aplikasi yang memang benar-benar membantu anda, dan dapat mengembalikan foto atau gambar yang telah menjadi moment terindah dalam hidup anda. Tanpa panjang lebar dibawah ini akan kami sebutkan:

Cara Restore Atau Mengembalikan Foto Yang Terhapus di handphone Android.

Tak dapat dipungkiri, sebenarnya file2 tersebut sudah memang terhapus, cuman bisa jadi file tersebut dapat di bakcup/restore/ dikembalikan ke file atau handphone android yang sahabat miliki.

Dan sepengalaman saya memang tidak semua foto yang ingin kita kembalikan dapat kembali dan kita restore, hal ini mungkin saat dihapus, foto yang ada di handphone kita masih belum terdeteksi google foto.

Karena jika google foto kita aggap sebagai server maka sekalipun di handphone kita sudah dihapus, kita dapat memanggil kembali foto yang terhapus tersebut, jika server masih menyediakan atau tidak menghapus foto tadi.

Juga sebanarnya server dari aplikasi google foto juga memiliki server loh, semisal Cloud ( awan ) nah disini, dapat kita tangkap kalau file terhapus kemungkinan dapat kembali lagi.

Baca : Cara Atasi Peringatan Memori Penuh Di Handphone Android Sukses %100

Kita dapat menggunakan beberapa Aplikasi android yang sudah tersedia di google playstore, nama aplikasi sebagaiamna berikut:

1. DiskDigger
Aplikasi ini sangat mudah sekali, tinggal sahabat searching di google playsyore, lalu download.

Setelah download buka aplikasinya, dan sebenarnya aplikasi ini mengutamakan handphone yang sudah di root tapi bisa juga kok yang gak di root.

Setelah itu tinggal tunggu deh hasilnya, kemungkinan file file sahabat banyak yang muncul tinggal download atau disimpan di google drive.

2. DigDeep
Ini merupakan aplikasi yang juga dapat membantu sahabat mengembalikan/ restore/ backup foto yang terhapus, caranya sangat gampang sekali tinggal download aplikasinya.

Setelah selesai tinggal buka dan lakukan pencarian foto,tinggal centang dan pilih restore, selesai deh. Mudah sekali bukan, menurut saya kenapa saya tidak memberikan tutor detailnya? Karena saya anggap sahabat sekalian sudah pasti bisa menggunakannya.

3. Restore Image
Ini adalah aplikasi yang saya sebut terakhir dan sebagai solusi terakhir menurut sepengalaman saya, jadi saya memakai tiga aplikasi ini untuk mengembalikan foto saya. Sekalipun tidak semuanya tapi sedikit banyak dapat membantu.

Kekurangan Aplikasi Diatas
Saya ulangi, foto yang kita kembalikan pastinya baik dari ukuran, kejernihan, sudah tidak seperti asalnya jadi hasil dari aplikasi diatas tidak sempurna seperti yang semula.

Hanya saja, kita dapat melihat sekalipun agak buram tapi kemungkinan juga agak baguslah dan masih layak untuk disimpan. Inilah penjelasan Cara Restore Atau mengembalikan Foto Yang Terhapus. Semoga berhasil.

0 Response to "3 Cara Restore Atau Mengembalikan Foto Yang Terhapus"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel