Aplikasi Untuk Potong Foto dan Ganti Background Termudah dan Keren

Cakwafaae | Alhamdulillah bertemu kembali dengan tulisan saya yang ala kadarnya ini. Sekalipun gak enak dibaca yang terpenting adalah intinya bukan? 
Jadi admin seputar gadget berharap dapat memberikan manfaat bagi yang membutuhkannya.
Aplikasi  Untuk Potong Foto dan Ganti Background Termudah dan Keren
Gambar Saat penggunaan Aplikasi Android Potong Foto Paling mudah
Sebelum memulai membahas inti dari artikel ini, kita perlu terlebih dahulu sedikit banyak mengklarifikasi persoalan inti, yang mana sekarang gadget sudah mampu menyaingi beberapa alat eletronik yang  sudah popular sebelumnya, Seperti Komputer, laptop, dan notebook yang sebelum dirilisnya android adalah alat elektronik yang mampu menanggung beberapa kebutuhan manusia di berbagai bidang pekerjaan yaitu salah satunya adalah Mengedit Gambar.

Tetapi sekarang sudah tidak lagi, dengan perkembangan dunia digital yang semakin merajalela, komputer, laptop dan notebook bukan menjadi hal inti lagi untuk membantu sebagian dari kerja manusia, ada saingannya yang secara kegunaaan mampu bersaing diantara keduanya. Apa yang mampu menyainginya?

Android, produk digital inilah yang terus melejit sampai sekarang ini, tidak heran karena setelah kita lihat kembali, dari segi bentuknya saja sudah lebih efisien dan mudah dibawa kemana-mana. Yang menjadi persoalan biasa sahabat-sahabat yang masih tidak memahami cara menggunakan aplikasi yang dilaptop, semisal exel, photoshop, dan lainnya sekarang tidak lagi mengalami kesusahan, karena sudah ada yang hampir instan, yakni android.

Seperti halnya yang kita akan bahas kali ini, untuk mengatasi permasalahan karena tidak pengalaman dalam menggunakan komputer khususnya dibidang desaind, admin akan berbagi aplikasi android yang dapat menjawab kesukaran sahabat yang sebelumnya.

Jelasnya, sekarang sahabat sudah dapat mengedit melalui handphone Android sahabat, hanya perlu memiliki aplikasinya, dan sangat mudah didapat, dan gak ribet.

Yang terpenting, dalam dunia desaind adalah ketelitian dan ketelatenan, jadi jika sahabat ingin menghasilkan karya yang istimewa, tergantung dari kekreatifan sahabat sendiri, semisal bagaimna agar pemotongan foto atau gambar  dapat halus dan tidak terlalu mencolok.

Dan juga, biasanya kita ingin mengganti latar belakang foto atau disebut background image, sahabat sekarang sudah menemukan jawabannya tidak repot dan suaah lagi, selain itu sahabat juga dapat dengan mudah menggantinya.

Sahabat, hanya tinggal mempersiapkan background, dengan tampilan yang sesuai dengan kehendaknya. dengan cara membuat atau memotret sendiri atau searching di mbah glogle yang sesuai dengan yang dikehendaki.

Aplikasi apa itu iya? Langsung saja simak ( Aplikasi Android Untuk Potong Foto dan Ganti Background Yang Mudah + Keren)

1. Eraser
Cara mendapatkan aplikasi ini sangat mudah tinggal sahabat buka glogle play atau Play Store Pada SmartPhone Kalian kemudian silahkan tulis kata  eraser, tunggu beberapa saat kemudian akan muncul .

Caranya : kalau sahabat sudah meng instal aplikasinya sekarang tinggal buka dan pilih gambar yang akan kalian edit:
Gambar Screenhot Eraser
Setelah itu silahkan tinggal gesek, atau potong secara manual dengan garis tapi kalau saya pribadi enakan yang di gesek karena bisa lebih cepat dan efisien dalam penggunaannya.

Untuk selanjut setelah selesai tinggal save karya sahabat, mudah sekali bukan? 
Tapi, ada satu lagi yang belum nih, yaitu background image. Caranya sahabat mendownload aplikasi lagi nih yang namanya aplikasi

2. Photolayers
Ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi android yang mudah untuk mengganti background image, seperti yang disebut diatas tinggal searching di glogle play.

Setelah di download tinggal buka nih lalu silahkan kalian instal seperti pada gambar dibawah ini:
Gambar Screnshoot Aplikasi Photolayer
Setelah itu kalau ingin merubah warna, contras dan lainnya tinggal pencet yang dibawah, tidak perlu dijelaskan mungkin iya? Karena menurut saya gampang dan mudah sekali cara menggunakannya.

Tinggal sahabat mempersiapkan gambar backgrounnya yang pas untuk sahabat, nah bagaimna sudah faham dan sangat mudah bukan. Lalu..?

3. Selesai.
Sekarang tinggal mau dikemanakan nih hasil karya editan sahabat semua apa mau di share, ke akun sosmed atau untuk dijadikan pamflate hehehe tergantung kebutuhan teman-teman semua.

Buat acara - acara sahabat yang mau dilaksanakan, jadi sangat simple dan sekarang handphone sahabat sudah bisa jadi notebook dan laptop yang bisa kalian jadikan sebagai tempat edit-edit poto kalian tentunya.

Oke Cukup sekian artikel kali ini yang membahas tentang  Aplikasi  Untuk Potong Foto dan Ganti Background Termudah dan Keren Semoga bermanfaat, dan jangan lupa jika merasa terbantu silahkan tinggalkan komentar untuk share atau bagikan pada sahabat yang lain. Siap? Hehehehe

6 Responses to "Aplikasi Untuk Potong Foto dan Ganti Background Termudah dan Keren"

  1. Siap. Sama-sama semoga dapat membantu mbak filia. Dan saya ucapkan selamat datang hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah keren, saran menggunakan aplikasinya sangat bermanfaat, jadi tidak kesulitan lagi deh untuk desaind foto acara kualitasnya juga hampir mirip seperti dari laptop.

    ReplyDelete
  3. Luar biasa kang, ternyata sekarang handphone Android yang kita punya dapat berguna seperti laptop.. Tak perlu repot lagi deh, buka tutup laptop.

    ReplyDelete
  4. Terimakasih. Atas beberapa tutorialnya saya setelah mendownload akhirny pekerjaan saya cepet selesai. Khususnya toko online saya.. baju dan sepatu wah mantap dengan tutorialnya mas.

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel