[REVIEW] XIAOMI REDMI NOTE 3 VS PRO VERSION

Di pasar smartphone saat ini, Anda akan selalu melihat ponsel memiliki pasangan yang lebih baik dan lebih "up-tuned". Misalnya, kebanyakan iPhone memiliki versi Pro atau S; dan tren ini bisa dilihat dengan banyak smartphone yang lebih populer di pasaran saat ini.

Dan Xiaomi Redmi Note 3 tentu tidak terkecuali dengan tren ini. Tapi hanya karena ada versi Pro untuk ponsel yang sudah luar biasa ini, apakah itu berarti Anda harus memasukkan beberapa ratus dolar ekstra untuk mendapatkan versi yang sedikit lebih baik?

Sering kali versi Pro tidak diperlukan untuk hal-hal yang ingin Anda gunakan. Jadi untuk memastikan apakah Anda harus mendapatkan Xiaomi Redmi Note 3 atau versi Pro, berikut ini adalah intro singkat untuk apa yang ditawarkan masing-masing telepon.

[REVIEW] XIAOMI REDMI NOTE 3 VS PRO VERSION

Haruskah Anda Membeli Catatan Xiaomi Redmi 3 atau Versi Pro?


Faktor Form
Catatan 3 sedikit lebih kecil dari versi Pro, karena Catatan 3 masuk pada dimensi 150,00 x 76,00 x 8,65 (mm), sedangkan Pro hadir pada 151,50 x 76,20 x 8,15.

Peningkatan ukuran Pro juga membuatnya sedikit lebih berat dari Catatan 3, namun pastinya ada yang dicari konsumen jika mereka menginginkan ponsel perasaan yang lebih kuat.

Kamera
Kamera mungkin adalah perbedaan terbesar antara kedua ponsel ini, karena Redmi Note 3 menawarkan kamera belakang belakang 16MP bila dibandingkan dengan kamera 13MP yang ditawarkan oleh versi Pro.

Meskipun ini sepertinya downgrade, bagaimanapun, versi Pro memang menawarkan kamera belakang dual rear facing, yang menawarkan pengalaman fotografi cahaya rendah yang lebih baik kepada pengguna, dan kemampuan untuk lebih fokus pada subjek seseorang.

Kualitas Display
Kedua ponsel brandy IPS LCD capacitive touchscreen dan layar warna 16M, memberikan kedua ponsel layar HD yang identik dan hidup.

Dari sisi piksel sekalipun, kemiripannya berakhir. Versi Pro sayangnya membanggakan 342 PPI dibandingkan dengan PPI Redmi Note 3. Tapi layar OLED yang sangat spektakuler dari versi Pro membuat kekurangan piksel kecil, menawarkan warna cerah dan cerah.

Penyimpanan dan Ram Redmi Catatan 3 Catatan Pro vs Redmi 3
Versi Pro menawarkan RAM yang lebih baik, menawarkan 3GB dibandingkan dengan Catatan 3's 2 GB; Versi Pro juga menawarkan penyimpanan internal hingga 32GB jika dibandingkan dengan Catatan 3 yang secara signifikan lebih kecil, 16GB. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa kedua ponsel dapat menampung penyimpanan yang diperluas hingga 128GB

Prosesor
The Redmi Note 3 menawarkan hexa-core 1.4GHz, prosesor Qualcomm Snapdragon 650; sementara rekan Pro-nya menawarkan MediaTek Helio X20 2.1GHz yang ditingkatkan. Perbaikan ini sesuai dengan versi Pro yang sedikit sombong dan lebih responsif terhadap sentuhan.

Putusannya?
Meskipun versi Pro menawarkan spesifikasi yang sedikit lebih baik dalam hal daya pemrosesan, memori, dan kualitas tampilan, Redmi Note 3 menawarkan fungsionalitas yang besar dengan harga lebih rendah dari $ 250 dibandingkan dengan Pro's $ 350.

Namun, jika Anda adalah seseorang yang suka memiliki sedikit ponsel bulkier dengan daya pemrosesan lebih cepat, versi Pro pasti hebat jika Anda bisa mengeluarkan uang ekstra sebesar $ 100.

0 Response to "[REVIEW] XIAOMI REDMI NOTE 3 VS PRO VERSION"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel