Pilihan cerdas Hp Xiaomi di tahun 2018

Cakwafaae - Xiaomi Inc. memiliki jajaran ponsel menakjubkan yang menakjubkan, masing-masing dengan kepribadian, fungsionalitas, dan desain yang elegan. Dengan demikian, ada ponsel yang sempurna untuk orang yang mencari smartphone berkualitas tinggi dan andal.

Tiga bagian ponsel paling populer dari jajaran Xiaomi termasuk Catatan Redmi 3, Mi 5, dan Mi 6; Masing-masing menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda dalam hal penyimpanan, pengolahan daya, kualitas kamera, dan kisaran harga. Berikut ini adalah lari ke bawah dari apa yang masing-masing tawarkan.

Pilihan cerdas Hp Xiaomi di tahun 2018

Pilihan cerdas untuk ponsel Xiaomi di tahun 2018

Xiaomi Redmi Note 3
Dengan harga sekitar $ 250, Redmi Note 3 masih merupakan smartphone yang cukup kuat dan dapat diandalkan untuk hampir semua pengguna. Datang dengan penyimpanan internal 16GB atau 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB, ponsel ini sangat cocok untuk individu yang suka sesekali mengambil foto atau ingin memiliki beberapa aplikasi "go-to" yang diunduh. Berbicara tentang foto, bagaimanapun, Redmi Note 3 menawarkan kamera belakang belakang 16MP, namun hanya dilengkapi dengan sistem lensa standar tunggal. Ini bisa menjadi masalah bila dibandingkan dengan kualitas kamera yang lebih baik dan sistem lensa ganda yang ditemukan pada dua ponsel lainnya, namun tetap berkualitas luar biasa bagi individu.


Dari ketiga ponsel tersebut, Redmi Note 3 juga menawarkan kapasitas baterai terbesar, menawarkan lebih dari 4000mAh

Redmi 3 juga hadir dalam tiga warna berbeda: abu-abu, perak, dan emas; memungkinkan Anda sedikit penyesuaian dalam hal warna apa yang ingin Anda pamer.

Mi Xiaomi 5
Sekilas Xiaomi Mi5
Beli Xiaomi Mi5 di GearBest.com

Mi 5 berharga $ 350 tapi pasti upgrade ke Catatan Redmi 3. Tidak hanya Mi 5 yang secara signifikan lebih ringan, beratnya hanya 129g, namun bodi keseluruhannya sedikit lebih kecil juga, hanya memiliki ukuran layar 5.15 inci dibandingkan dengan ukuran Catatan layar 5.5 inci. Faktor bentuk ini membuat Mi 5 cocok untuk individu yang menginginkan ponsel yang lebih kecil, lebih kompak, dan lebih ringan, terutama jika Anda mendapati ponsel Anda selalu terhubung setiap saat.

Dari sisi kualitas kamera, Mi 5 masih membukukan 16MP yang menakjubkan, namun kali ini hadir dengan sistem stabilisasi gambar optik 4 sumbu, memberi pengguna pengalaman fotografi dan videografi yang lebih halus.

Lensa juga ditutupi dengan kaca safir tahan lama untuk mencegah goresan, memastikan foto Anda berkualitas tinggi selama bertahun-tahun yang akan datang. Dan dalam hal fotografi dengan cahaya rendah, Mi 5 juga menawarkan peningkatan foto ringan dengan menggabungkan beberapa gambar yang disatukan.

Mi 5 juga memiliki prosesor yang lebih cepat namun kapasitas penyimpanannya sama dengan Redmi Note 3.

Mi Xiaomi 6
Xiaomi Mi6
Dari segi estetika murni, Mi 6 pasti upgrade. Beli di GearBest

Datang di sekitar $ 500, Mi 6 benar-benar sebuah smartphone, licin kuat yang harus dimiliki untuk orang-orang yang mencintai penyimpanan besar-besaran dan benar-benar bintang kualitas kamera. Datang dengan prosesor Snapdragon 835, 10nm, daya tanggap pada ponsel ini sangat memuaskan untuk digunakan.

Dari segi form factor, ponsel ini persis sama dengan Mi 5, meminjamkan dirinya sebagai ponsel pintar yang sangat ringan dan mudah dipegang. Namun, dalam hal estetika murni, Mi 6 jelas merupakan upgrade, menawarkan bodi keramik / kaca melengkung empat sisi, dengan casing yang berwarna hitam, putih, atau yang lebih populer, biru cerah.

Ponsel ini juga menawarkan lensa ganda, masing-masing menjadi 12MP, memberi pengguna kontrol lebih terhadap pencahayaan dan aperture. Dan prosesor Snapdragon 835 ini lebih maju, dengan kapasitas penyimpanan baik 64GB atau 128GB dengan RAM 6GB untuk masing-masing.

Namun, dalam hal daya baterai, Mi 6 menawarkan daya baterai paling sedikit, masuk hanya sekitar 3350mAh.
Masing-masing ponsel ini bintang, menawarkan daya tahan yang besar, faktor bentuk, kualitas kamera, dan kekuatan pemrosesan. Jika Anda adalah seseorang yang ingin menghemat uang sambil tetap memiliki telepon yang layak, Catatan Redmi 3 sangat bagus.

Namun, jika Anda mencari sesuatu yang sedikit snappier dan memiliki kualitas kamera yang lebih baik, Mi 5 dan Mi 6 pasti adalah sesuatu yang harus Anda perhatikan.

0 Response to "Pilihan cerdas Hp Xiaomi di tahun 2018"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel