Review Spesifikasi CAT S31

Selama lebih dari lima tahun, pemegang lisensi "Catphone Mobile Ltd" telah memproduksi smartphone kasar dengan logo perusahaan mesin konstruksi Caterpillar. Telepon perusahaan disertifikasi dengan standar industri IP68 dan standar militer MIL-SPEC 810G. Pabrikan bahkan mengklaim bahwa standar sertifikasi terlampaui di laboratoriumnya sendiri. Namun, karena pengujian kami terhadap CAT S40 dari 2015 menunjukkan, perangkat ini sama sekali tidak dapat dihancurkan.

Review Spesifikasi CAT S31

Namun, CAT tidak sendirian di pasar telepon luar yang kasar dan dengan harga lebih dari 300 Euro (~ $ 360), S31 juga tidak termasuk pesaing yang lebih murah. Selain Blackview BV8000 Pro, CAT S31 harus bersaing dengan Samsung Galaxy XCover 4, S30 dari Nomu dan AGM A8. Harga perangkat bersaing berkisar dari 180 Euro yang relatif murah (~ $ 216) (AGM A8) sampai 330 Euro (~ $ 399) (CAT dan Blackview).

  • Prosesor: Qualcomm Snapdragon 210 MSM8909
  • Adaptor grafis: Qualcomm Adreno 304
  • Memory: 2048 MB
  • Display: 4.7 inci 16: 9, 1280 x 720 piksel 312 PPI, kapasitif, IPS, glossy: iya
  • Storage: 16 GB eMMC Flash, 16 GB

Dengan ukuran layar diagonal 4,7 inci, CAT S31 adalah perangkat terkecil di kelompok referensi, namun kasusnya yang kuat membuatnya sangat besar. Ini khas untuk perangkat stabil semacam itu dan karenanya tidak dianggap negatif. Smartphone hanya setebal perangkat yang lebih besar di kelas ini, paling tidak karena baterai berukuran murah hati.

Dengan sertifikasi IP68 dan standar militer MIL-SPEC 810G, S31 cocok untuk hampir semua lingkungan. Hal ini tahan debu, pada kedalaman air 1.20 meter hingga 35 menit tahan air dan jatuh dari ketinggian hingga 1,80 meter. Dengan banyak riak dan tepinya, hampir tidak mungkin smartphone terlepas dari tangan Anda. Pabrikan Catphone menyebut penampilan S31 sebagai Easy-Grip-Design.

Perangkat ini juga terasa sangat kokoh di tangan dan tidak memiliki kekurangan dalam pengerjaannya. Setiap port dilengkapi dengan penutup karet dan tombol fisik terpasang kuat di posisi masing-masing.

CAT S31 dilengkapi dengan Android 7.1 Nougat dan menyediakan antarmuka yang sangat rapi bagi pengguna. Selain beberapa program terinstal, Catphone menyediakan Toolbox aplikasi milik perusahaan. Ini adalah toko aplikasi di mana produsen telah mengumpulkan aplikasi yang diurutkan ke dalam kategori yang secara khusus disesuaikan dengan industri konstruksi, kegiatan di luar ruangan atau olahraga. Tentu saja, Google Play Store juga tersedia. Kami tidak dapat menemukan informasi tentang pembaruan ke Android 8.0 Oreo sekalipun.

0 Response to "Review Spesifikasi CAT S31"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel