Review Spesifikasi OnePlus 5T

Sebuah smartphone baru setiap enam bulan sekali. Ini adalah ritme yang dipilih OnePlus untuk dirinya sendiri. Tentu saja kita harus menambahkan bahwa pabrikan mengikuti strategi langka hanya memiliki satu model tunggal yang tersedia pada waktu tertentu, dan memfokuskan upayanya untuk itu. OnePlus 5T sekarang merupakan smartphone ketujuh dari OnePlus, dan merupakan pengembangan dari OnePlus 5. (Nomor empat ditinggalkan karena jumlah ini dianggap tidak beruntung di China. Sebaliknya, OnePlus menghasilkan OnePlus X yang sedikit lebih murah.)

Review Spesifikasi OnePlus 5T

Kami sudah sangat senang dengan OnePlus 5, meski tawaran itu tidak sebaik pendahulunya dan kameranya tidak bisa mengikuti pesaing high-end-nya. Lalu ada keputusan desain aneh yang dibuat OnePlus: Layarnya dibuat terbalik dan saluran mikrofon tercampur saat syuting.

Jadi, unit uji hari ini memiliki kesempatan untuk memperbaiki beberapa masalah kecil dan harganya tidak meningkat: Versi penyimpanan 64 GB dan RAM 6 GB, tersedia seharga $ 500, sedangkan versi lainnya (unit uji kami) dengan 128 GB penyimpanan dan 8 GB RAM berharga $ 560. Ini masih harga bagus untuk smartphone yang bisa membanggakan komponen high-end.

Harga smartphone OnePlus biasanya sangat stabil karena harganya hampir hanya dijual melalui situs web produsen. Ponsel unggulan dari Samsung dan produsen lainnya kerap menjatuhkan harganya cukup cepat.

Sony Xperia XZ1, misalnya, sudah tersedia dengan harga kurang dari $ 500 - dan Samsung Galaxy S8 + mendekati kisaran harga ini juga. Asus Zenfone 4, di sisi lain, sudah dihargai $ 400 saat diluncurkan, namun menawarkan fitur kelas atas yang kurang. LG V30 juga dilengkapi dengan format 2: 1 yang trendi, namun memiliki harga yang tinggi, seperti juga dengan Google Pixel 2 XL.

Tidak biasa: OnePlus 5T hanya tumbuh minimal dibandingkan pendahulunya. Perubahan dari layar 16: 9 sampai 2: 1 biasanya berarti smartphone menjadi lebih panjang, namun kurang lebar. Ini tidak terjadi pada OnePlus 5T - sebenarnya sedikit lebih lebar dan juga lebih tebal dari sebelumnya. Tapi perbedaannya dalam satu milimeter, jadi hampir tidak terlihat. Meski begitu, OnePlus 5T tidak setipis Samsung Galaxy S8 +, misalnya yang mudah digunakan bahkan untuk pengguna dengan tangan kecil.

Ini berarti bahwa OnePlus 5T juga melewatkan desain modern yang tidak biasa ini - pada dasarnya terlihat sangat mirip dengan OnePlus 5. Bezels yang sempit di kiri dan kanan layar tetap ada, jadi layar tidak tampil tanpa batas seperti pada Samsung. Galaxy S8 + atau Samsung Galaxy Note 8, dimana ujung-ujung layar dibulatkan.

Sampai sekarang, OnePlus 5T hanya tersedia di Midnight Black, namun pabrikannya dikenal sesekali menawarkan edisi khusus dari smartphone-nya, seperti misalnya OnePlus 5T Star Wars Edition. Sensor sidik jari telah bergerak ke bagian belakang, yang memungkinkan bezels lebih sempit pada bagian atas dan bawah dibandingkan dengan OnePlus 5 atau OnePlus 3T. Tapi ini juga berarti tombol navigasi di bawah layar hilang. Ponsel terasa nyaman karena ujungnya membulat, namun beratnya sedikit lebih besar dari pendahulunya pada 162 gram (~ 5,7 oz).

Kasus logam sangat stabil, tidak bisa dilipat, tidak menimbulkan suara dan tidak memberi tekanan. Bagaimanapun, tidak akan ada gelombang di layar karena ini adalah AMOLED.

0 Response to "Review Spesifikasi OnePlus 5T"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel