XIAOMI MI 6C Memakai SURGE S2 CHIP

Pada bulan Februari tahun ini, Xiaomi menciptakan kegemparan dengan publik dengan melepaskan Mi Miomi Miomi. Sementara ponsel itu sendiri ramping dan bagus untuk dilihat, ada perbedaan besar dalam kinerja antara perangkat yang lebih tinggi.

Kebanyakan orang yang menggunakan Mi 5C menggunakannya karena tampilannya lebih daripada kinerjanya. Selain itu, dengan perilisan ponsel ini datanglah rilis chip pertama yang dibuat oleh Xiaomi, Surge S1.Xiaomi Mi 6c Specs Sedangkan Surge S1 dibuat pada spektrum menengah ke bawah dari spektrum pasar, kinerjanya cukup baik. Ini berjalan pada node proses 28nm, yang secara teoritis, akan membuat kinerjanya kurang dari rata-rata.


Namun, sudah terbukti cukup dalam fungsinya. Sampai saat ini, Surge S1 hanya digunakan di Mi Mi Mi Xia, tapi pabrikan Xiaomi dan Nokia bekerja sama untuk menggunakan chip di perangkat dan model lainnya, walaupun ini tidak pasti, karena tidak diketahui. apakah Surge S1 akan mendapatkan kelanjutan atau tidak. Satu hal yang pasti, bagaimanapun, dan itu adalah bahwa S2 Surge memiliki lampu hijau pada produksi, dan wajar jika telepon pertama yang harus dilepaskan adalah Mi Miomi Miomi.

Informasi bocor tentang Mi 6C
Baru-baru ini, ada penurunan harga di Mi 5C. Ini adalah hadiah mati bahwa model yang lebih baru akan segera dirilis. Setelah penurunan harga, beberapa kebocoran dijatuhkan sekitar 6C termasuk rumor chip Snapdragon 660, serta RAM 6GB. Sekarang, bagi beberapa orang, ini mungkin terdengar asing. Mi Xiaomi Mi 3 memiliki fitur yang identik. Jadi apa yang akan mengatur 6C terpisah? Bagaimana itu akan membuat sebuah nama untuk dirinya sendiri? Di sinilah Gelombang Surge ikut bermain.

Apa itu Surge S2 Chip? Surge-S1
Chip S2 Surge memiliki teknologi proses 16nm. Menurut sebuah situs blog berbahasa China bernama Weibo, Surge S2 akan memiliki konfigurasi prosesor okta-inti. Konfigurasi prosesor ini didasarkan pada arsitektur ARM yang besar.LITTLE dan mencakup delapan inti dengan empat inti Cortex-A73 yang beroperasi hingga 2,7 GHz dan empat inti Cortex-A53 berdaya rendah yang beroperasi pada 2 GHz.

Deskripsi Xiaomi Mi 6C
Rupanya satu atau dua foto dari ponsel baru itu bocor, dan dari apa yang ditunjukkan di foto itu, ia dilengkapi dengan casing logam dan layar besar, meski layarnya tidak lengkap. Masih ada tombol home yang terletak di bagian bawah, dan tidak ada yang luar biasa untuk dilihat yang bisa berarti bahwa Xiaomi berfokus pada kerumunan anggaran untuk strategi pemasarannya. Meski akan lebih mengarah ke kerumunan anggaran, ini masih merupakan langkah maju, karena tersedia dengan penyimpanan RAM 4GB / 64GB serta pilihan penyimpanan RAM 6GB / 128GB.

Harga
Harga awal ditetapkan cukup masuk akal. Dikatakan bahwa harganya akan mulai 1699 yuan, yaitu $ 258. Relatif berbicara, harga ini berada di ujung bawah spektrum ketika menyangkut smartphone. Ini sangat terjangkau.

Meskipun kami masih memiliki sedikit informasi tentang Mi 6C, yang kami tahu adalah bahwa ini akan menjadi langkah maju bagi pembeli smartphone anggaran. Dengan diperkenalkannya chip S2 Surge, kekuatan pemrosesan akan jauh lebih besar daripada Mi 5C sebelumnya, dan akan ada lebih banyak ruang di telepon juga. Banyak orang menantikan kedatangan Mi 6C.

0 Response to "XIAOMI MI 6C Memakai SURGE S2 CHIP"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel