Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Model terbaru dari merek Xiaomi telah diluncurkan baru-baru ini. Ini adalah Redmi 5A dan berada di bawah hujan dengan harga lebih rendah dari smartphone. Ini disertifikasi untuk diluncurkan sebulan yang lalu dari TENNA, jadi tidak mengherankan bila foto resminya dirilis beberapa minggu sebelum diluncurkan. Meskipun berada di ujung bawah spektrum harga, masih banyak spesifikasi high-end. Ini jelas salah satu penawaran yang lebih baik di pasar low-end dengan memperhitungkan tingkat hardware terhadap harga.



Deskripsi Xiaomi Redmi 5A
Redmi 5A memiliki penutup plastik, karena kebanyakan perangkat dari low-end melakukannya. Muncul dalam tiga pilihan warna berbeda yang meliputi perak abu-abu, ceri, dan emas kampanye. Hal ini juga sangat ringan. 

Ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720p, prosesor quad-core Snapdragon 425 dan mencakup RAM 2GB. Ini juga mencakup penyimpanan 16GB, yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD hingga 128GB. Kamera belakang adalah kamera 13 megapiksel dan kamera penembak depan berukuran 5 megapiksel. Muncul dengan baterai removable 3000mAh yang konon tetap hidup hingga 8 hari dan juga MUIU 9. Memiliki konektivitas WiFi, Bluetooth, GPS, USB dan FM, serta 2 SIM.

Harga
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Redmi 5A berada pada spektrum pemasaran low-end. Oleh karena itu, ini adalah salah satu smartphone yang lebih murah yang bisa Anda temukan. Telah dibanderol dengan harga sekitar Rs 6000, 599 yuan atau sekitar $ 92. 

Relatif berbicara itu adalah pilihan yang sangat ekonomis bagi orang yang tidak membutuhkan smartphone yang benar-benar terisi. Meskipun tidak memiliki semua fitur yang ditawarkan dari telepon kelas atas, ini sangat praktis dan memiliki dasar-dasarnya ditambah beberapa. Untuk biaya, Anda tidak bisa mengalahkan itu.


Redmi 5A vs Redmi 4AXiaomi-Redmi-5A
The Redmi 4A adalah, jelas, pendahulu untuk 5A dan mereka sangat mirip. Padahal, itu hampir sama. Namun, beberapa perubahan kecil dilakukan dengan merilis perangkat baru tersebut. The 4A datang dengan MIUI 8 out-of-the-box, sedangkan 5A termasuk MIUI 9. Baterai lebih kecil, namun mengklaim dapat menahan biaya sekitar 8 hari waktu stand by. Selain perubahan kecil ini, perangkatnya hampir sama.

Ikhtisar Dasar
Pada dasarnya ponsel ini sama dengan pendahulunya, yang 4A, hanya dengan sedikit upgrade. Namun, menurut beberapa ulasan pengguna itu sangat berharga untuk harga murah. Tidak ada yang mewah, tapi jika Anda mencari pilihan yang terjangkau dengan tidak banyak embel-embel, maka ini akan menjadi telepon yang bagus untuk Anda. 

Dengan harga sekitar $ 90, Anda tidak dapat benar-benar mengalahkannya sejauh membeli smartphone. Selalu penting untuk mengetahui apa yang Anda inginkan dan harapkan dari pembelian perangkat smartphone, jadi sebelum membeli, pastikan untuk melakukan penelitian Anda dan pastikan bahwa ini adalah perangkat yang Anda cari, karena ini agak sederhana. Secara keseluruhan, ini adalah produk yang bagus untuk harganya.

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel