Review Spesifikasi Honor 7 X

Honor 7X membanggakan dirinya sebagai salah satu smartphone Android paling murah dengan layar "FullView" 18: 9. Sebagai yang pertama dalam seri Kehormatan untuk dikirimkan dengan rasio aspek seperti itu, ini merupakan upaya Huawei untuk menawarkan fitur kunci yang terdapat pada model yang lebih mahal seperti Galaxy S8, LG G6, Google Pixel 2 XL, atau Mate 10 Pro Huawei sendiri ke entri -level pasar.

Bahkan jika pengguna tidak tertarik pada layar lapang 6 inci, MSRP $ 200 USD bahkan lebih terjangkau daripada harga peluncuran $ 250 USD dari Honor 6X yang keluar sambil menawarkan fitur yang hampir sama.

Review Spesifikasi Honor 7 X

Huawei menyediakan Honor 7X di Amerika Utara dan juga dilengkapi dengan semua radio 4G LTE yang diperlukan untuk kompatibilitas dengan AT & T, T-Mobile, dan jaringan GSM lainnya. Ini saja yang memberi pabrikan tersebut melawan smartphone China lainnya yang sering kekurangan radio yang diperlukan untuk konektivitas 4G atau bahkan 3G di Amerika Serikat. Sampai tiga konfigurasi RAM dan penyimpanan akan tersedia tergantung pada wilayah termasuk 3 GB / 32 GB, 4 GB / 32 GB, dan 4 GB / 64 GB dengan model uji kami saat ini menjadi pilihan level 3 GB / 32 GB.

Sebagai menguntungkan sebagai smartphone $ 200 18: 9 mungkin terdengar, itu normal untuk memiliki pemesanan hanya berdasarkan harga yang sangat rendah saja. Dapatkah Huawei benar-benar menghadirkan smartphone Android yang kompeten pada titik harga seperti itu?

Apa sudut jalan yang tak terelakkan? Kita akan melihat lebih dekat pada Honor 7X untuk melihat bagaimana perbandingannya dengan pendahulunya dan smartphone anggaran lainnya di kategorinya. Persaingan di $ 200 berlimpah terutama di wilayah Asia dan Eropa termasuk BQ Aquaris V, Xiaomi Redmi 5A, Alcatel A3, Leagoo S8, dan Nokia 5.

Huawei Honor 7X

  • Prosesor: HiSilicon Kirin 659
  • Adaptor grafis: ARM Mali-T830 MP2
  • Memory: 3072 MB
  • Display: 5.93 inci 2: 1, 2160 x 1080 piksel 407 PPI, kapasitif 10 titik, IPS, glossy: ya
  • Storage: 32 GB eMMC Flash, 32 GB
Honor 7X sedikit lebih panjang dari Honor 6X yang keluar dan terasa lebih besar panjangnya dan lebar daripada Kehormatan 7 karena layarnya yang memanjang. Untuk menebus tapaknya yang lebih besar, Huawei telah mencukur ketebalan 0,8 mm dibandingkan dengan yang diunggulkan dengan Kehormatan 6X bahkan lebih tipis dari pada iPhone X (7,6 mm vs 7,7 mm). Hal ini kemudian sangat kompak dengan rasio layar-ke-tubuh yang relatif tinggi yaitu 82,9 persen dan pada dimensi yang hampir sama dengan Mate 10 Pro.

Dari sisi desain dan kualitas, Honor 7X menonjolkan tepi dan sudut berkontur di sekitar layar 2.5D yang kontras dengan tampilan yang lebih tajam dari Kehormatan 7. Huawei mengatakan bahwa sasis telah melewati 28 prototiper berulang sebelum akhirnya menyelesaikan desain saat ini dan Hasil akhirnya adalah smartphone yang terasa seperti Honor 6X yang dipasang kembali untuk form factor 18: 9. Permukaan matte metalik yang bulat sehingga lebih licin untuk dipegang dibandingkan dengan alternatif boxier seperti alternatif iPhone 8 atau Xperia.

Mencoba memutar smartphone akan menghasilkan warping yang terlihat namun tidak berderit; Kekakuan belum membaik selama Kehormatan 6X dan terasa lebih lemah daripada pada Kehormatan 7. Baik pusat layar dan pelapisan belakang dinyatakan tidak kuat dan tidak akan tertekan saat memberi tekanan.

Pilihan warna Biru, Hitam, dan Emas tersedia dengan yang terakhir dikecualikan dari pasar AS karena tidak populer di wilayah ini.

0 Response to "Review Spesifikasi Honor 7 X"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel