Aplikasi Music Online Terbaik dan Tidak Membuat Hape Lemot

Cakwafaae | Sudah lama tidak berbagi informasi seputar  android dan  aplikasi, mungkin sahabat lagi mencari  rekomendasi aplikasi music online yang mudah digunakan. Menurut saya, rekomendasi dari teman sekitar, sangat perlu. Kenapa sangat perlu? Karena jika sahabat tidak mencari informasi terlebih dahulu apalagi yang kita cari tersebut aplikasi yang masih jarang digunakan orang semisal, eman kuota bukan? Kalau ternyata setelah didownload, loading aplikasinya minta ampun, dan juga kadang tidak sesuai harapan.

https://cakwafaae.blogspot.com/2018/03/aplikasi-music-online-terbaik-dan-tidak.html
Gambar Editing
Karena, saya sudah pernah mengalami sendiri setelah mendownload aplikasinya, selain loadingnya yang mintak ampun, ternyata fitur apa yang saya cari tidak tersedia, yang tersedia ternyata music inggris, yang saya sendiri tidak terlalu suka, hehe. Senengnya music tanah air semisal: lagu daerah, lagu jawa, music legendaris, dan Music pop  karya anak bangsa yang saya cintai, begitu pula musik madura yang merupakan music bahasa kelahiran saya.

Kali ini cakwafaae, akan memberikan informasi aplikasi music online yang insha allah cocok untuk sahabat sekalian. Yang suka music luar, maupun music dalam negeri, dapat sahabat temukan di aplikasi yang mau saya infokan ini, tentu menurut saya aplikasi music online ini tidak membuat hape sahabat lemot, dan bagi sahabat yang ingin mengirit kuota aplikasi music online ini menurut saya juga pas, dan tepat. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga sahabat memilih aplikasi yang lain selain apa yang saya infokan ini.

Dan cara login atau cara masuknya mudah sekali, tinggal sahabat memilih, apakah masuk dengan akun email / akun google, atau kalau sahabat tidak punya akun google, sahabat masuk dengan akun facebook, berhubung jaman sekarang sudah mayoritas menggunakan facebook, tepat sekali bukan? Bagi sahabat yang masih belum punya akun google? langsung saja deh simak dibawah ini:

Aplikasi Music Online Terbaik dan Tidak Membuat Hape Lemot

Aplikasi music  online yang akan saya sebut ini, bukanlah satu-satunya yang terbaik, mungkin banyak dan dapat sahabat temukan, hanya saja, admin berbagi pengalaman sesuai dengan apa yang admin pernah coba atau saya lakukan, dan saya hanya menginfokan satu aplikasi music online saja.

Sound Cloud

Nah, ini dia aplikasinya, kalau sahabat ingin mendapatkan aplikasinya langsung saja deh, tutup browsernya dan cari aplikasi google playstore atau  aplikasi lainnya. Lalu sahabat download sampai selesai. Setelah download langsung instal, dan seperti yang saya kupas diatas untuk dapat menggunakannya sahabat perlu masuk dengan menggunakan akun, baik akun google atau akun facebook. sebenarnya juga tersedia untuk membuat akun diaplikasi tersebut ( sound cloud).

Tetapi, biar sahabat tidak terlalu ribet dan bingung, lebih baik login atau masuk dengan akun facebook yang sahabat punya, selain prosesnya cepat juga dengan mudah jika mau masuk lagi. semisal: Ganti hape kemudian ingin pasang aplikasi music online ini lagi, langsung meluncur deh intinya. Dan perlu sahabat ketahui menurut saya music yang tersedia juga sudah lumayan banyak dan inshaallah music yang sahabat cari ada.

Tetapi berhubung setiap pengguna dapat mengunggah music kedalam aplikasi tersebut, kadang judul lagu dan music yang muncul, bukan music yang dibawakan oleh artis yang kita cari,namun untuk mengatasi hal diatas sahabat saat melakukan pencarian, isilah dengan judul lagu dan disertai nama artisnya, muncul deh, selamat mendengarkan dan menikmati.

Semoga info mengenai aplikasi music online ini, dapat membantu sahabat sekalian, yang perlu rekomendasi. Kurang lebihnya mohon maaf. Cukup sekian dulu..semoga manfaat.

2 Responses to "Aplikasi Music Online Terbaik dan Tidak Membuat Hape Lemot"

  1. Sayq jg pake sound cloud cak. Isinya byk lagu coveran yang mungkin lbh bagus dr penyanyi aslinya. .

    ReplyDelete
  2. hahaha,betul mas adi. tapi ketimbang lemot,,,, cari yang gak lemot aja heheh

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel