Cara Jitu Mengatasi Hape Lenovo A7000 Yang Lemot, Lama Terisi Saat Dicharge

Cakwafaae | Sahabat yang berbahagia, yang lagi beraktivitas maupun lagi santai bersma keluarga atau yang lagi browsing mencari solusi untuk mengatasi hape Lenovo A7000 yang lemot dan lama saat dicharge, saya ucapkan selamat malam. Untuk yang mengunjungi blog saya di siang hari, saya ucapkan selamat siang, semoga aktivitasnya lancar dan sama-sama sukses, serta tetap semngat.

https://cakwafaae.blogspot.com/2018/04/cara-jitu-mengatasi-hape-lenovo-a7000.html
Gambar : Editing
Hape merupakan alat paling penting saat ini, baik untuk remaja maupun orang dewasa, tentu kepentingan tersebut sesuai dengan apa yang mereka kehendaki. Namun setidaknya setelah dilihat lagi, penggunaan hape saat ini  sudah tidak wajar lagi, maksutnya: persoalan yang  tidak penting menjadi penting, dan pada akhirnya setiap hal, menjadi penting karena hal itu sendiri.

Makasutnya, bagi sahabat sekalian, dalam hal menggunakan hape harus bisa membagi waktu, dan tidak melupakan norma-norma saat bertemu seseorang, baik itu teman, sanak family maupun siapa saja, karena yang sering terjadi ternyata dampak  kebiasaan menganggap hape penting, ternyata sekalipun ada tamu, lebih mementingkan hapenya dari pada orang yang ingin bertemu denganya. Lebih-lebih tamunya Guru kita.

Tingkah semacam itu, jika diterapkan semisal dikampung yang mayoritas kebiasaannya masih dengan kebiasaan kuno, masih tidak bisa menerima keadaan dan kemajuan yang sudah mempengaruhi mayoritas banyak masyarakat, maka dianggap tingkah yang semacam itu tidak menghormati sesama, khususnya yang muda kepda yang tua, dan yang tua kepada yang muda.

Berhubung pas dengan momen yang tidak nyaman dipikir, dan gensi saat bersama sanak family maupun teman karena hape sahabat lemot, dan batreinya lama saat diisinya, jadi bisa mendingan deh seumpama ada dikampung. Tentu sahabat sudah tau setiap kali cakwafaae post pasti punya sesuatu untuk sahabat sekalian, surprise apa itu? Yakni :

Cara Mengatasi Hape Lenovo A7000 Yang lemot, dan Lama Saat Dicharge

Sebenarnya ulasan mengenai hape yang lama saat dicharge sudah saya ulas diartikel sebelumnya, namun setelah saya sering menjumpai, iklan aplikasi difacebook yang berjudul cara mengatasi hape lenovo A7000 yang lemot kalau gak salah, saya merasa perlu untuk membuat artikel yang dengan penuh harap dapat membantu sahabat sekalian, ketimbang mendownload aplikasi menghabiskan kuota tapi ternyata masih saja hasilnya kurang memuaskan.

Karena saya juga pernah mengalami, saat masih memakai hape lenovo a7000, selain lemot, juga pada saat dicharge, lama sekali mau penuh, padahal mulai mau tidur sampai bangun kira-kira jam 07.00 hehehe, masih juga belum penuh, tetapi saat dipakai habisnya juga normal, saya kira lama saat dicharge akan lebih lama saat pemakaian. Lantas bagaimana cara mengatasinya cakwafaae? Simak dibawah:

Cara Pertama Jangan Mendownload Aplikasi

Jadi, saat hape sahabat lemot, jangan malah mendownload aplikasi yang katanya bisa membuat tidak lemot, karena bisa jadi, lemot yang terjadi pada hape disebabkan karena RAM atau Memori eksternal mau penuh, berhubung di RAM lenovo a7000 2GB dan penyimpanannya masih banyak kosongnya, lalu apanya? caranya masih di nomer selanjutnya. Ini saya peruntukkan jika sahabat mungkin mengunjungi dan membaca artikelnya setengah-setengah. Dan antisipasi sahabat yang malas mengecek setatus memori handphone sahabat. Heheh

Menghapus Cache, Histori, dan Data Penggunaan Aplikasi

Dimana-mana tutorial, jika pertanyaannya masih berbau seputar lemot, pasti dianjurkan untuk menghapus cache, histori serta data  penggunaan aplikasi kenapa? Karena kebanyakan penyebab terjadinya hape lemot  ialah ruang penyimpanan yang minim. Seperti yang saya sebutkan diartikel lainnya, ibarat truck yang membawa beban terlalu berat pasti lajunya lelet.

(Paling Ampuh) Updats Versi Androidnya

Penyebab yang sering terjadi dihape  lemot dan lama terisi  saat dicharge salah satunya ialah, karena versi android yang sudah menua, bisa saya analogikan ibarat sapi kawin dengan kambing apakah kalau punya anak akan seperti kambing atau sapi? Tentu jawabnya mustahil, eh salah analogi. Jelasnya, versi android sahabat sudah tidak cocok dengan aplikasi yang sering diupdats, maksutnya akan terjadi tidak singkron.

Menurut saya ini salah satu, selain itu mungkin banyak sekali, tutorial yang dapat sahabat terapkan, ini hanya pengalaman saya dan sempat saya, singgung diartikel-artikel sebelumnya. Jadi jika ada pemberitahukan updats versi android terbaru, silahkan lakukan updats agar android sahabat dapat normal kembali. Jangan lupa saat updats perlu koneksi internet dan bisa memakan waktu lama jadi harap bersabar, terus ,,, lepaslah memori eskternal yang terpasang, hal ini untuk meminimalisir data yang sahabat miliki terhapus.

Itulah ulasan cara mengatasi hape lenovo a7000 yang lemot, Lama terisi saat dicharge yang dapat saya paparkan, jika ada kata-kata atau bahasa yang kurang sopan,cakwafaae mohon maaf yang tiada batas hal itu, hanya bertujuan untuk ingin lebih bisa bercengkrama dengan sahabat pembaca yang budiman.

0 Response to "Cara Jitu Mengatasi Hape Lenovo A7000 Yang Lemot, Lama Terisi Saat Dicharge"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel