XIAOMI MI NOTE 3 VS VIVO X20

XIAOMI MI NOTE 3 VS VIVO X20 - Baru-baru ini, VIVO merilis ponsel layar penuh barunya yang disebut VIVO X20. Ponsel baru ini telah mendapat banyak pujian dan dikatakan akan membawa perusahaan tersebut ke tingkat berikutnya. Namun, belum didukung dengan chip Qualcomm terbaru, Snapdragon 835. Jadi, saya akan membandingkannya dengan telepon lain yang menggunakan chip yang sama: Snapdragon 660 SoC.

 Chip ini dianggap sebagai pilihan terbaik untuk apa yang bisa disebut ponsel bertenaga super yang masuk dalam kategori harga mid-range. Oleh karena itu, saya akan membandingkannya dengan Xiaomi Mi Note 3, bukan Xiauchi Mi MIX 2 yang baru saja dirilis untuk memastikan perbandingannya berada pada ground yang sama. Xiaomi Note Mi 3 vs vivo x20

XIAOMI MI NOTE 3 VS VIVO X20

Perbandingan Awal

Hanya melihat spesifikasi dari kedua ponsel, kita dapat dengan mudah mengatakan bahwa tidak banyak perbedaan antara kedua model ini. Namun, menempatkan mereka di samping satu sama lain dan membandingkan masing-masing aspek, seperti pengisian baterai, di antara masing-masing model dapat membuat sedikit perbedaan tergantung pada apa yang sebenarnya Anda cari dari telepon. Dengan cara ini, Anda bisa memutuskan mana yang lebih baik untuk menghabiskan uang Anda.

Ponsel ini tidak terlalu mahal, tapi bahkan masih, Mi Xiaomi Mi Note 3 harganya kurang dari VIVO X20. Meskipun bisa jadi karena kamera yang lemah, kenyataan bahwa memori kurang banyak, atau berapa lama baterai menahan muatannya. Namun perlu diingat bahwa ini adalah edisi yang lebih kuat dari Mi 6 dan bahwa kamera di Mi Note 3 memang memiliki algoritma yang lebih baik.

Berikut adalah perbandingan cepat spesifikasi kedua ponsel sebelum kita masuk ke detail:

  • Layar: VIVO X20 - 6.01 inci (2160 × 1080 piksel) dan resolusi 18: 9; Xiaomi Mi Note 3 - 5,5 inci (1920 × 1080 piksel) dan resolusi 16: 9
  • Konektivitas: Keduanya menggunakan 4G + / VoLTE
  • CPU: Keduanya menggunakan Snapdragon 660; berjalan di 2.2GHz
  • Memori: VIVO X20 - 4 + 64 / 128GB; Xiaomi Mi Note3 - 6 + 64 / 128GB
  • Kamera Depan: VIVO X20 - 12MP; Xiaomi Mi Note 3 - 16MP
  • Kamera Belakang: VIVO X20 - 12 + 5MP; Xiaomi Mi Note 3 - 12 + 12MP
  • Baterai: VIVO X20 - 3245mAh; Xiaomi Mi Note 3 - 3500mAh
  • Dimensi / berat: VIVO X20 - 155.85 × 75.15 × 7.2mm dan 159g; Xiaomi Mi Note 3 - 152.6 × 73.95 × 7.6mm dan 163g
  • Harga: VIVO X20 - 2998 yuan / US $ 451; Xiaomi Mi Note 3 - 2499 yuan / US $ 376

Appearancemi mencatat 3 dan vivo x20

Perbedaan terbesar antara kedua jenis ponsel ini adalah rasio layar. Mi Xiaomi Mi 3 memiliki tampilan layar dan display yang lebih kecil bila dibandingkan dengan VIVO X20. Jika Anda menyukai ponsel yang memiliki resolusi lebih baik dan juga memiliki tampilan layar lebih besar, VIVO X20 lebih pas untuk Anda.

Persentase bijaksana, VIVO X20 adalah sekitar 85% layar sedangkan Mi Note 3 adalah sekitar 74%. Dalam hal ini, X20 pasti menang karena hampir semua layar HD - cocok untuk menonton video atau film saat Anda bepergian. Untuk perbandingan lain, Mi MIX 2 hanya sekitar 80% layar di bagian depan bodi ponsel.

Sisi belakang dan gaya telepon merupakan faktor utama saat Anda memutuskan untuk membeli telepon. Bagian belakang kedua model ponsel terlihat hebat!

X20 menggunakan dukungan logam dalam gaya desain busur 3D. Panel belakang melewati proses yang melapisinya dengan semprotan zirkonia untuk memberi Anda pegangan yang lebih nyaman pada telepon Anda. Ada juga dua pita antena berbentuk U yang melalui proses cetak injeksi nano. Modul dual-kamera ada di sisi kiri atas ponsel dan lensa juga dilindungi dengan casing logam ringan. Salah satu bagian dari ponsel ini yang membuatnya terlihat tidak sebagus sensor sidik jari bergaya lama di bagian belakang telepon.

Xiaomi Mi Note 3 terus menggunakan badan kelas empat melengkung klasik yang ditemukan di ponsel Xiaomi lainnya. Karena fakta bahwa Xiaomi menggunakan bahan ini, tidak memerlukan pita antena seperti model VIVO. Kamera ini dirancang agar terlihat lebih mirip perangkat Huawei. Ini sebenarnya terlihat lebih menarik, menurut saya, kemudian tampil seperti iPhone.

Kinerja

Chip Snapdragon 660 adalah chip terbaru yang dimaksudkan berada tepat di bawah chip yang digunakan pada model top-notch. Chip baru ini memberikan kinerja 30% yang ditingkatkan bila dibandingkan dengan Snapdragon 653. Hal ini dimungkinkan karena arsitektur independen Kyro yang baru disamping node proses baru 14 nanometer.

Secara teknis, ini menempatkan perbandingan keduanya pada tingkat yang sama. Namun memori yang lebih kecil dari X20 memang mempengaruhi kinerja umum ponsel saat Anda menggunakannya. Jadi, pertimbangkan hal ini saat menentukan yang Anda sukai dengan lebih baik.

GamingComparing Gaming

Ini adalah bagian minor, tapi mungkin penting bagi mereka yang suka bermain banyak permainan di waktu luang mereka. Kedua model ini mendukung mode frame yang tinggi, meski Mi Note 3 tidak memiliki frame yang stabil. Sementara itu, X20 menyediakan hingga 55fps untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

Baterai

Baterai Mi Note 3 memiliki baterai 3500mAh sedangkan X20 memiliki baterai 3245mAh. Sementara ini hanya celah yang sangat minim di antara daya baterai, bisa membuat perbedaan saat Anda menggunakannya.

Selama tes saat digunakan selama 12 jam, Mi Note 3 masih memiliki sisa baterai 55% sedangkan X20 memiliki sisa 50%. Ini tidak terlalu besar dari celah, apalagi mengingat X20 memiliki layar yang lebih besar dan layar full-HD. Ini juga memiliki Smart Engine 4.0, yang membantu mengelola aplikasi yang terbuka di latar belakang untuk mengoptimalkan konsumsi daya.

Saat baterai diisi, biaya X20 sampai 57% dalam rentang waktu 30 menit sementara Mi Note 3 mendapat biaya sekitar 45% lebih banyak dalam jumlah waktu yang sama. Catatan Mi 3 mendukung Quick Charge 3.0 sementara X20 mendukung output 5V / 2A dan 9V / 2A dengan program charge berkecepatan tinggi. Kamera Ini adalah saat perbandingan mulai menjadi masalah sedikit lebih banyak untuk orang.

Apakah Anda banyak memposting di media sosial dengan gambar yang Anda ambil atau tidak, jika Anda menikmati kamera yang nyaman bersama Anda setiap saat, maka Anda mulai memperhatikan spesifikasi sedikit lagi.

Mi Note 3 menang di sini, meski kedua model memiliki sistem dual camera. Xiaomi telah keluar dengan kamera yang sangat bagus di smartphone, seperti Mi 5S. Catatan Mi 3 memiliki dua sensor 12MP yang memiliki lensa sudut lebar serta lensa tele.

Lensa sudut lebar memiliki panjang fokus 27 dan juga aperture f / 1.8. Sementara itu, lensa tele memiliki panjang fokus 52mm dan aperture f / 2.6. VIVO X20 menggunakan sensor 12MP dengan aperture f / 2.0 bersama dengan kamera 5MP dengan aperture f / 1.8. Area fotosensitif lensa 12MP adalah 1.28mm. Kamera X20 juga mendukung fokus full-pixel dan dual-core dengan kecepatan sekitar 0,3 detik.

Mi Xiaomi Mi 3 mungkin termasuk yang terbaik dalam mengambil gambar di luar ruangan. Perangkat lunaknya dapat menurunkan kecerahan dan memungkinkan reproduksi warna lebih baik dalam gambar. VIVO X20 juga mengambil gambar yang bagus, namun menggunakan jenis perangkat lunak yang berbeda. Sementara itu, berfoto di malam hari dengan pencahayaan yang tidak mencukupi merupakan tantangan tersendiri.

Catatan Mi Mi Xiaomi masih mengambil gambar yang bagus tanpa kerumitan. VIVO X20 juga bekerja dengan baik saat mengambil foto malam hari. Ada sedikit kebisingan dan gambarnya murni. Kesimpulan Sementara kedua ponsel memberikan performa yang sama, ada beberapa hal penting yang berbeda dari satu ponsel ke ponsel lainnya.

0 Response to "XIAOMI MI NOTE 3 VS VIVO X20"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel