Usaha Sederhana Modal Kecil Keuntungan Besar Yang Perlu Anda Ketahui

Cakwafaae | Asslamualaikum, Lama sekali tidak post diblog ini, mungkin banyak yang mengira kalau cakwafaae sudah tidak aktif ngeblog lagi. Jawabnya aktif donk.. cuman kemarin-kemarin masih sibuk dengan dunia nyata, yakni belajar menjadi pengusaha, dan alhamdulillah nih sekalipun dengan modal kecil usaha yang saya buka bisa terwujud dan lumayan berjalan lancar.

https://cakwafaae.blogspot.com/2018/06/usaha-sederhana-modal-kecil-keuntungan.html
Gambar Ilustration
Pastinya akan saya sharingkan kepada sahabat sekalian yang lagi bingung ingin membuka usaha dengan modal kecil tapi keuntungannya besar. Pastinya pada awal ingin membuka sebuah usaha, sahabat akan menghadapi Yang namanya keraguan yang meliputi, mau dimulai dari mana, yang akan menjadi modal apa, sukses atau gulung tikar? Dan lainnya.

Menurut saya sendiri, jika sahabat ingin membuka sebuah usaha atau mendirikan sebuah usaha, hilangkan segala keraguan yang dapat membuat sahabat mundur atau terhenti sejenak, karena kalau keraguan itu dibiarkan berlarut-larut yang ada usaha yang sahabat impikan tidak akan berdiri sampai yaumul qiyamah.

Nah yang perlu sahabat lakukan ialah, mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mendirikan usaha yang sahabat impikan, semisal mulai dari alat, tempat, dan lainnya. Dan satu lagi nih, menurut saya bagi sahabat yang ingin mendirikan usaha tapi modal pas-pasan perlu di ingat ialah:

Hindari Mewah
Maksutnya yang terpenting enak dipandang, suci dan bersih. Ketimbang sahabat mati-matian mencari barang mewah dengan harga ratusan juta tapi al hasil apa yang diharapakan malah gulung tikar. Karena penghasilan tidak sesuai. Jadi yang terpenting berdiri-berjalan. Untuk selebihnya akan muncul sendiri tuh ilmu-ilmu apa yang harus dilakukan.

Baca Juga : Cara Membentuk Tim Kerja yang Baik Dalam Perusahaan

Tetapi kali ini cakwafaae akan memberikan bisikan kepada sahabat, usaha apa yang modalnya kecil tapi leutungan besar ditahun ini. Pengen tahu? Ayoo simak terus tulis saya ini sampai tuntas iya?

Usaha Modal Kecil Keuntungan Besar

Sebenarnya banyak sekali usaha dengan modal kecil yang ber keuntungan besar yang dapat sahabat dirikan. Namun disini cakwafaae akan menyebutkan hanya beberapa saja yang menurut saya cocok untuk semua orang.

Warkop (Warung Kopi)

Siapa yang tidak suka ngopi? Tapi pastinya tips ini cocok juga kan bagi yang tidak suka kopi. Dari tahun ketahun belakangan ini banyak sekali tuh orang membuka usaha warung kopi, dan ternyata lumayan juga penghasilannya, karena saya juga buka warung kopi. Iya itung-itung lumayan daripada nganggur.


Baik sahabat punya resep sendiri untuk membuat wedang kopi dengan cita rasa yang tak tertandingi, kopi shasetpun tak masalah, yang terpenting adalah bagaimana pelanggan yang datang merasa nyaman, betah dan intinya bagaimana pelanggan ingin kembali lagi.

Tempura (Cilok Goreng)

Nah sebenarnya yang ini, juga cocok tuh disandingkan dengan usaha yang kesatu. Pernah saya temui dan wawancarai warung kopi plus jualan tempura memang sih kelihatannya remeh, tapi lihat keutungannya bro, dan yang paling penting dari pada gak kerja. Betul?

Yang penasaran ingin bertemu dengan aneka macam gorengan tempura serta kopi, mungkin saat berkunjung ke malang sahabat dapat mampir di Stadion Kanjuruhan Malang. Mantap bro.

Jus ( Capcin Mocin )

Saya lebih menyarankan yakni jus yang dijual disekolahan maupun di sekitar kampus. Karena pastinya pelajar saat istrahat sudah tak terbendung lagi rasa hausnya untuk segera mencari minuman.

Memang sih, kayaknya kurang laku dikalangan umum tapi nih kalau kita dapat membuka cabang di beberapa sekolah maupun kampus, wihh mantap mas bro. Modal untuk mendirikan usaha ini juga tidak menguras kantong loh.

Baca : Cara Sukses Dengan Mengetahui Rahasia facebook

Yang pasti bagi sahabat yang memiliki inisiatif untuk membuka usaha, mungkin untuk sekarang sudah tidak ada lagi yang tak memerlukan mengeluarkan modal pastinya banyak atau sedikit sahabat akan mengeluarkannya. Dan jangan lupa bangun niat matang-matang.
Berusaha Tanpa Berdo'a Itu Sombong, Berdo'a tanpa Usaha Itu Bohong
Semoga sharing  Usaha Modal Kecil Keuntungan Besar ini, dapat bermanfaat iya, dan yang terpenting mungkin sahabat dapat termotivasi dengan tulisan saya ini.

4 Responses to "Usaha Sederhana Modal Kecil Keuntungan Besar Yang Perlu Anda Ketahui"

  1. Usaha kalau ditlateni juga Insya Allah lama-lama berkembang ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas, baru deh kalau sudah telaten. Tinggal bagaimana cara mempercantiknya.

      Delete
  2. Warung kopi saat ini sudah menjadi bisnis yang menggiurkan. Hal ini karena sebagian besar masyarakat Indonesia hobi "ngisep" dan hobi nongkrong ngobrol ngalor-ngidul selama berjam-jam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul!! Alasannya saat ditanya istri, lagi ada bisnis penting. Kwkwkw mungkin tapi.

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel