Ulasan Smartphone Honor 9 Lite

Di atas kertas, Honor 9 Lite (LLD-L31) terlihat sangat mirip dengan Huawei P yang cerdas. Tetapi perbedaan tidak hanya di luar. Unit uji kami juga dilengkapi kamera ganda di depan dan sedikit lebih murah. Casingnya terbuat dari kaca dan plastik. The Honor 9 Lite didukung oleh Kirin 659, yang juga dapat ditemukan di perangkat yang lebih mahal seperti Honor 7X atau Mate 10 Lite. Ini juga memiliki 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan internal yang tersedia. Yang terakhir dapat diperluas melalui kartu microSD. Baterai berdimensi bagus untuk kisaran harga ini dan memiliki kapasitas 3000 mAh. Kehormatan dapat dibeli seharga $ 290.

Ulasan Smartphone Honor 9 Lite
Ulasan Smartphone Honor 9 Lite

Kompetisi tinggi dalam kisaran harga ini dan Kehormatan 9 Lite harus menghadapi Samsung Galaxy J5, Nokia 6, Moto G5, BQ Aquaris X, Blade V8 dan P10 Lite, yang harganya turun sekarang.

Honor 9 Lite

HiSilicon Kirin 659ARM Mali-T830 MP2

Honor 9 Lite (9 Series)

Processor: HiSilicon Kirin 659

Graphics adapter: ARM Mali-T830 MP2

Memory: 3072 MB

Layar: 5.65 inci 2: 1, 2160 x 1080 piksel 427 PPI, layar sentuh kapasitif, 10 poin, IPS, glossy: ya

Storage: 32 GB eMMC Flash, 32 GB, 22.74 GB gratis

Honor 9 tersedia dalam warna biru, abu-abu dan hitam. Produsen mengklaim ketebalan 7,6 mm (~ 0,299 in); kami mengukur lebih tipis 7,45 mm (~ 0,293 di). Kamera menonjol 0,6 mm (~ 0,32 in). Sementara bagian depan dan belakang casing terbuat dari kaca, bingkainya adalah plastik dalam tampilan logam. Bagian belakang sangat reflektif sehingga versi biru benar-benar dapat digunakan sebagai cermin nyata. Permukaannya sesuai dengan sidik jari, tetapi ini mudah dibersihkan lagi.

Smartphone ini tahan lengkung dengan baik dan tidak berderit ketika mencoba memelintirnya. Namun, layar merespon tekanan yang sedikit lebih kuat dengan menciptakan gelombang. Dimensi celahnya kecil dan seragam. The Honor 9 Lite tidak memiliki sertifikasi IP untuk debu atau tahan air.

Sayangnya, Honor 9 Lite masih dilengkapi dengan port Micro-USB, bukan tipe-C yang lebih baru. Standar transmisi mengikuti versi 2.0 dan mendukung OTG, yang berarti bahwa perangkat penyimpanan eksternal dan perangkat periferal dapat dihubungkan ke smartphone.

Slot kartu microSD dikatakan mendukung kartu dengan hingga 256 GB, standar SDXC. Ini berarti bahwa kartu memori yang lebih besar dapat kompatibel dengan smartphone. Sayangnya, kartu tidak dapat diformat sebagai penyimpanan internal dan aplikasi tidak dapat disimpan di dalamnya.

Selain Bluetooth 4.2 dan NFC, perangkat ini juga menyertakan penerima radio FM, yang dapat digunakan untuk mendengarkan radio ketika digabungkan dengan headset.

The Honor 9 Lite hadir dengan Google Android 8.0 Oreo dan Huawei's EMUI 8.0. Pada saat pengujian, patch keamanan bertanggal 5 Februari 2018, sehingga sangat terkini. Antarmukanya mirip dengan smartphone Honor dan Huawei lainnya yang dilengkapi dengan versi UI yang sama.

Sayangnya, Honor telah memasang beberapa aplikasi. Ini termasuk enam game, Facebook, Instagram, Booking.com, dan aplikasi eBay, tetapi semuanya dapat dengan mudah di-uninstall lagi. Aplikasi Google yang tidak perlu hanya dapat dinonaktifkan, tidak dihapus sepenuhnya. Kontrol Akun Pengguna tidak tersedia.

Komunikasi - Wi-Fi lambat vs. LTE cepat

Honor 9 Lite dapat menggunakan standar IEEE 802.11 b / g / n di jaringan Wi-Fi rumah Anda, yang berarti hanya mendukung pita 2,4-GHz. Ini adalah satu-satunya model perangkat yang dapat dibandingkan (kecuali untuk model saudaranya, Huawei P smart) yang tidak mendukung pita 5,0 GHz. Meskipun transfer rate ke router referensi kami, Linksys EA8500 berada pada level yang diharapkan dan stabil, dan Honor 9 Lite juga menawarkan jangkauan yang layak, hasil ini lemah dibandingkan dengan kompetisinya.

Sebaliknya, Honor 9 Lite secara teoritis dapat mencapai tingkat transfer tinggi dengan LTE Cat. 13, yang memungkinkan unduhan hingga 400 MBit / dtk dan unggahan hingga 150 MBit / dtk. Rentang frekuensi adalah standar dan menawarkan frekuensi yang diperlukan untuk Eropa tetapi tidak lebih. Penerimaan baik dalam pengujian kami.

Bagian depan dan belakang dilengkapi dengan kamera ganda yang sama dengan sensor 13-MP, yang didukung oleh lensa 2-MP kedua untuk foto Bokeh dan seharusnya menciptakan efek latar belakang fuzzy yang tampak bagus. Pada kenyataannya, ada perbedaan antara kamera karena kamera depan hanya dapat menggunakan fokus tetap, tetapi lebih cepat dengan aperture f / 2.0, sedangkan kamera belakang memiliki aperture f / 2.2.

0 Response to "Ulasan Smartphone Honor 9 Lite"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel