2 Game Android Terbaik dan Terpopular Ditahun 2018

Cakwafaae | sahabat sekalian, yang lagi bosen diem dirumah bosen dengan pekerjaan, PR sekolah atau kampus gak ada salahnya sahabat menghibur diri dengan bermain game bersama sahabat yang lain.

https://cakwafaae.blogspot.com/2018/06/2-game-Android-terbaik-dan-terpopular-ditahun.html
Gambar Cakwafaae Screnshoot
Kalau dulunya harus ngumpul dan banyak mengelurakan biaya ketika ingin bermain game, sekarang tidak lagi bukan, hanya melalui handphone canggih yang sahabat miliki tanpa berkumpul sudah bisa donk bermain bareng, bahkan lengkap tuh sama suaranya.

Nah kali ini, cakwafaae akan menginformasikan nih sekaligus bagi sahabat yang belum pernah mencoba bermain Game satu ini saya rekomendasikan silahkan dicoba iya, selain sangat menantang hati-hati ketagihan juga loh. Hehehe

Pengen tahu gak? Aplikasi Game apa saja yang lagi waw di tahun ini? Pastinya kebanyakan sudah tau, Tapi nih, apa salahnya membaca ulang takut ternyata salah.. betul?. Langsung saja deh, siapa sih yang gak tau dengan 2 Aplikasi Game yang lagi waw saat, kalau gak tau ketinggalan mungkin iya.

Biar gak ketinggal, simak tulisan saya sampai selesai iya sahabat, 2 Aplikasi game ini dibuat China tepatnya di Moonton dan satunya di Gerena, yang mana game ini sangat mantap loh.. khususnya bagi pecinta game. mantap bro!! Ini dia

2 Game Android Terpopular Dan Terbaik Di Tahun 2018

1. Mobile Legends

Game mobil legend, pastinya tau donk dengan game satu ini, mobile legend ini adalah game buatan China,  yang dimiliki oleh developer moonton Shanghai China. Tapi ada yang mengatakan kalau dimiliki oleh dua developer yang satunya yaitu Shanghai Mulong, China.

Baca Juga : Game Edukasi Untuk Anak Terlengkap Dan Terbaik

Nah, khususnya pemuda sekrang kalau sampai merenget didepan handphone dengan posisi miring, sudah dipastikan tuh, lagi ngapain. Dan anehnya game ini tidak hanya diminati oleh cowok saja loh. Tapi cewek yang cantik cantik juga gak mau ketinggalan nih.

2. Free Fire _ Battlegrounds

Sedikit demi sedikit Game proyek developer Garena, akhirnya terselesailan mencapai standart tinggi game lainnya, dan apat dinikmati oleh sahabat sekalian. Garena memang salah satu yang mengadakan event eSport terbesar di Asia tenggara.

Mengenai gamenya mantap sekali bro! No lemot dan dapat main bareng seperti game yang saya sebutkan diawal, jadi khsususnya pecinta game sangat keren bukan game satu ini.

Baca Juga : Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Tapi, khususnya pemuda apalagi pelajar jangan lupa untuk tidak meninggalkan kewajibannya iya, jadikanlah game sebagai hiburan, bukan prioritas kegiatan sehari-hari. Karena tidak baik bukan? Kalau mainnya gak mengenal waktu. Jadi pintar-pintat bagi waktu deh intinya.

Itulah infomasi yang dapat saya sharingkan kepada sahabat cakwafaae, 2 Aplikasi Game Terpopular ditahun ini, semoga dapat bermanfaat iya. Kurang lebihnya mohon maaf.

0 Response to "2 Game Android Terbaik dan Terpopular Ditahun 2018"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel