Cara Mengganti Warna Tema Ikon Dan Ticks Whatsapp Menjadi Kesukaan Anda

Cakwafaae | kadang kita yang tidak sempurna ini, masih kurang saja atas pemberian nikmat tuhan kepada kita, khususnya seperti yang akan saya paparkan kepada sahabat kali ini. Yakni mengenai tampilan whatsapp yang ingin diganti warna, Ikon, dan tiks sesuai dengan keinginan.

Gambar Cakwafaae 
Sudah tentu karena kita masih belum puas bukan dengan tampilan yang ada? Nah kalau memiliki sifat begitu pasti normal donk dan sangat manusiawi. Sekarang dijaman yang canggih jangan khawatir keinginan sahabat sudah dijawab dan sekarang dapat sahabat nikmati dan rasakan sensasi barunya.

Caranya sahabat perlu memiliki aplikasinya Yakni GB whatsapp, yang sama persis dengan Wa biasanya bedanya sekarang sahabat dapat merubah tampilannya sesuai dengan keinginan sahabat sekalian. Caranyapun sangat mudah sekali.

Setelah sahabat menginstall aplikasi GB whastapp selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah yang akan saya paparkan dibawah ini, no ribet no berbelit-belit. Intinya mantap deh.

Cara Mengganti Warna Tema, Ikon, Dan Tikts Whatsapp Menjadi Warna Kesukaan Anda

Sebenarnya ada tiga pembahasan yang pertama mengganti Tema yang kedua mengganti Ikon dan terkhir adalahh tikst, tapi disini cakwafaae akan meringkas agar sahabat mudah dan cepat membacanya.
  1. Buka Aplikasi GB Whatsaap Yang sudah terinstall lalu pilih menu yang berda di pojok kanan atas. Agar jelas silahkan lihat gambar dibawah ini.
    https://cakwafaae.blogspot.com/2018/06/cara-mengganti-warna-tema-ikon-dan.html
    Gambar Cak Screnshoot
  2. Selanjutnya kita akan memulai dari cara merubah tema. Caranya setelah melakukan cara kesatu pilih menu > GB Settings > pilih Download Themes > Ganti thema sesuai dengan yang diinginkan.
  3. Mengganti Ikon, Caranya mudah sekali sahabat tinggal melakukan cara kesatu selanjutnya pilih menu > GB Whatsapp> Geser kebawah pilih menu > Other MODS > Louncher Icon> Pilih Ikon sesuai keinginan anda.
  4. Mengganti Ticks Style, caranya hampir mirip dengan cara di nomer tiga yakni setelah Other MODS > pilih menu > Ticks Style> pilih ticks sesuai keinginan anda.
Baca juga : Cara Pasang 2 Aplikasi Whatsapp Yang Bagus Untuk Anda

Sebenarnya ada juga nih cara mudah mengganti warna di whatsapp tapi,  khusus untuk mengganti warna tema, pengen tau caranya? Langsung saja pilih menu yang saya lingkari digambar dibawah ini. Setelah itu langsung deh pilih menu download themesnya


Bagaimana, Mudah bukan? Mungkin itu dulu yang dapat saya sharingkan semoga artikel cara merubah warna tema, ikon dan ticks Whatsapp ini dapat bermanfaat iya.

2 Responses to "Cara Mengganti Warna Tema Ikon Dan Ticks Whatsapp Menjadi Kesukaan Anda"

  1. sip ini min, saya nyari ini dari kemarin-kemarin dan baru nemu yang pas dan mudah pengertiannya. makasih banyak sudah sharing
    solder uap

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel