6 Aplikasi Android Kompres Foto Terbaik Dan Terbukti Ampuh

Cakwafaae | Dengan hadirnya android pekerjaan dan komunikasi keluarga, teman maupun pacar semakin mudah, yang kemudahan itu tidak hanya karena hadirnya android tetapi banyak hal yang menunjang sehingga android terkenal menggelegar diseluruh dunia.
https://cakwafaae.blogspot.com/2018/07/6-aplikasi-android-kompres-foto-terbaik.html
Gambar Editing Cakwafaae
Salah satu penunjang diantaranya ialah pengembang aplikasi android, pastinya kita semua tau jutaan aplikasi dapat diunduh atau download diweb google playstore maupun di app google playstore dan kebanyakan free alias gratis sehingga sangat mudah menemukan aplikasi apa yang kita butuhkan.

Baca juga : Aplikasi Untuk Potong Foto Dan Ganti Background Termudah

Salah diantaranya yang akan seperti admin informasikan  yakni aplikasi Compres Foto melalui android yang kita miliki. Pada awalnya kita memerlukan laptop sebagai alat untuk mengkompres atau memperkecil kapasitas foto, dan ada juga melalui kompres foto online, yang mungkin dapat menghabiskan kuota internet.

Sekarang dengan mudahnya kita dapat memperkecil ukuran foto atau mengkompres, tanpa ribet melalui handphone android yang kita miliki, tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, yang mana ini sangat cocok bagi para pemilik web atau blog yang senantiasa membutuhkan gambar bagus dan kapasitas kecil. Ini dia rekomendasi aplikasi terbaik compres foto

6 Aplikasi Kompres Foto Terbaik Dan Terbukti Ampuh

Dengan aplikasi rekomendasi ini, kita dapat membuktikan yang pada awalnya semisal 50 kb - 19 Kb, dengan kualitas yang dapat dibilang terbaik.

1. Q Reduce Lite

Aplikasi memperkecil ukuran foto ini sangat simple dan sangat mudah penggunaanya, hasilnya juga lumayan bagus, untuk yang ingin menggunakannya dapat diunduh atau download di aplikasi Google playstore. Caranya sangat mudah setelah diinstal silahkan buka App nya dan pilih foto yang akan dikompres, lalu masukkan ukuran yang kita inginkan.

2. Image Kompres Lite

App yang kedua ini juga hampir mirip dengan app yang kesatu, kita dapat memperkecil ukuran atau kompres foto tanpa ribet, hasilnyapun juga tidak kalah dengan yang pertama, selain dari penggunaannya yang ringan aplikasi ini juga tidak banyak memakan memory, hadirnya tidak mempengaruhi kinerja android.

Yang tertarik untuk menggunakannya silahkan download diaplikasi google playstore yang kita miliki, untuk cara penggunaannya menurut admin, kita pasti tahu tanpa perlu tutorial.

3. Ubah Ukuran Foto

Begitu juga app yang ketiga ini, simple dan mudah digunakan sama seperti yang saya sebutkan diawal, kualitas yang dihasilkan juga lumayan bagus,  cara mendapatkannya juga sama, silahkan download dan instal digoogle playstore yang kita miliki lalu silahkan nikmati kemudahannya compres foto.

4. Kompres Photo

Untuk aplikasi compres kali ini kita juga dapat memotong foto seblum dirubah ke ukuran kecil, jadi kita dapat menyesuaikannya seperti apa yang kita harapkan kemudian dilanjut dengan mengcompresnya. Cara mendapatkannya sama seperti yang saya sebut diatas. Begitupun penggunaanya sangat simple sehingga tidak perlu tutorial yang spesifik.

5. Image Compress (Ultra Kompres)

Aplikasi image kompres dengan kapasitasnya yang tidak mengurangi kinerja android kita, dapat dengan mudah merubah ukuran gambar yang kita miliki tanpa mengurangi resolusinya, sehingga hasilnya dapat dibilang terbaik dan terpercaya seperti app kompres yang lainnya. Cara mendapatkannya juga sangat mudah, sama seperti yang admin anjurkan sebelumnya.

6. Photo Compres Pro 2.0

Bagi yang belum menemukan yang cocok silahkan download aplikasi kompres foto yang satu ini, hanya dengan membayar sebesar 12000 kita dapatkan menggunakannya dengan fitur-fitur yang dapat kita gunakan mulai dari compres, crop, resize dan tombol save.

Untuk pengguna diantara beberapa aplikasi diatas mungkin ada yang tidak ada tombol savenya tetapi jangan khawatir hasil photo yang sudah dikompres dapat kita temukan digaleri handphonenya. Jadi maksunya aplikasi tersebut secara otomatis menyimpan di handphone anda.

Sekian dulu artikel cara aplikasi compres photo yang adapat saya informasikan kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga manfaat bagi para pembaca yang memerlukan rekomendasi.

4 Responses to "6 Aplikasi Android Kompres Foto Terbaik Dan Terbukti Ampuh"

  1. Mantap gan.
    Terimakasih infonya

    ReplyDelete
  2. Apa foto yang dijepret dengan kamera HP juga harus diperkecil ya ukurannya, Mas Wafa? Selama ini saya unggah foto selalu dengan ukuran yang asli.

    Beberapa blog yang saya kunjungi foto-fotonya juga tidak dicompress kok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin disebagian gpp mbak siti tapi, diaebagian blog perlu sekali untuk meng kompres gambarnya agar lamding blognya makin jos...mbak.


      Saya juga menerapkan belakangan ini mbak, dan ternyata benar halaman yang dimuat pengunjung lebih mudah sampai.

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel