10 Tema Android Keren Lucu Cocok Untuk Calon Istri Idaman

Cakwafaae | Kadangkala kita bosan dengan tampilan HP yang begitu-begitu saja, kedaan fikiran yang kurang tenang, banyak tugas atau pekerjaan yang belum terselesaikan  menjadi semakin lebih tidak tenang saat melihat tampilan hp, mau chat teman malas, browsing malas intinya menjadi semakin malas melihat tampilan hp yang begitu-begitu saja.

Dengan hadirnya desain Tema hp yang menarik dan cocok untuk para calon istri idaman, kali ini hari-hari sahabat dapat lebih indah dengan tampilan baru dari beberapa tema hp yang menarik, lucu nan imut, yang dapat diinstall di hp sahabat, dengan tampilan hp yang baru mungkin rasa bosan ataupun malas dapat pergi dengan memasang aplikasi tema terbaik dan lucu ini.

tema-android-keren-lucu-cocok-untuk-calon-istri-idaman
Gambar Screnshoot In Aplikasi
Sebelum mengetahui tema-tema yang lucu yang cocok untuk calon istri idaman, perlu diketahui bahwa menggunakan tema memang banyak manfaatnya sebagai bahan penghibur, tetapi banyak juga aplikasi tema yang membuat kinerja hp melambat karena kapasitasnya yang besar dengan adanya beberapa fitur animasi yang ada di aplikasi tema tersebut.

Baca Juga : 7 Aplikasi Belanja Online Terbaik dan Terpercaya

Maka dari itu para calon istri idaman, perlu memilih tema yang pas dan cocok dengan kapasitas yang ada pada hapenya, agar penggunaan dari beberapa tema dapat maksimal, maka untuk mejawab hal tersebut disini admin merekomendasikan tema yang cocok untuk sahabat sekalian. Simak daftar aplikasi tema yang cocok untuk calon istri idaman dibawah ini:

10 Tema Android Keren Lucu Cocok Untuk Calon Istri Idaman


Sebenarnya, tidak hanya cocok untuk kalangan remaja, baik tua maupun muda sama saja, karena selera manusia berbeda-beda sekalipun kadang sama. Begitupun dengan yang cowok, pasti banyak juga yang suka tema hp lucu dan imut alias unyuk-unyuk, betul? Langsung saja.

1. Pink Bowknot Princes Kitty Theme

Tema Kucing dengan desaind warna pink ini, sangat cocok untuk digunakan oleh calon istri idaman, dengan tampilan yang meanarik berupa kucing dengan kualitas HD dapat membuat hidup sahabat lebih berwarna, selain itu aplikasi ini juga berfungsi sebagai locker atau kunci layar dengan disertai kucing yang cantik dan imut.

Untuk sahabat yang ingin menggunakannya terlebih dahulu mendownload peluncur yang sudah tersedia atau disediakan oleh pihak tema, dan dapatkan aplikasinya hanya di google playstore di hp yang sahabat miliki.

2. Pink Panda Cute Ikons

Dengan anime kartun panda, tampilan hp akan semakin menarik dan dapat menghilangkan rasa bosan, begitu juga warnanya yang cocok sekali untuk shabat hawa, fiturnya juga keren warna pink dapat digunakan di IM yang berbeda semisal Instagram Facebook dan lainnya, tentu hal tersebut akan membuat anda semakin nyaman. Aplikasi tema ini juga support diberbagai hp, mulai dari samsung, huawei, lenovo dan lainnya.

Untuk acara mendapatkannya silahkan download di google playstore, namun sebelum itu terlebih dahulu download peluncurnya yang sudah disediakan oleh pihak tema (Icon Packs)  lalu terapkan

3. Sakura Transparan

Dengan hiasa bunga sakura, serta walpaper menarik yang hidup merupakan sebuah keitimewaan dari aplikasi ini, begitu juga warnanya yang pas dengan yang sahabat sukai, tampilahan hp akan terlihat imut nan cantik selain itu fiturnya juga lengkap mulai dari locker alias kunci otomatis untuk mengamankan hp anda dari gangguan.

Tertarik? Silahkan download dan nikmati sensasi baru thema bunga sakura ini, jangan lupa download peluncurnya terlebih dahulu iya, yang mana sudah tersdia dari pihak temanya. Mantap!!

4. Tema Kartun Lucu Lucu

Sahabat jika tampilan hp nya ingin lebih menarik yuk dicoba tema satu ini, dari dua pilihan warna dapat anda pilih yellow atau kuning ataukah blue, dapat menjadikan tampilan hp anda lebih mewah menggelegar, selain itu anda dapat mengganti warna ikonnya baik kuning ataupun blue sesuai yang sahabat suka, tema ini didesain ala kartun lucu yang pas untuk para cewek asyik dan imut.

Aplikasinya saangat ringan serta grtis, sahbat dapat mendapatkannya dengan mudah digoogle playstore, namun sebelum itu perlu mendownload peluncurnya iya.

5. Kwaii Kitty Tema Cangkir Kucing
Dengan ikon kuci

Ikon kucing yang manarik, cocok untuk cwek pecinta kucing karena desaind yang halus m akan membuat sahabat lebih nyaman menggunakannya selain desaind kunci layar yang nan indah.  Nikmati sensasi barunya bersama tema keluarga kitty iya. Untuk mendapatkannya sangat mudah yang perlu sahabat tau tema ini hanya beroprasi dilauncher CM launcher bukan yang lainnya.

6. Pink Kucing Tema Kitty

Bagi sahabat yang suka hewan piaraan khususnya kucing, tema ini merupakan tema yang didesain dengan gambar kucing 3D berwarna pink, pink tema kucing kitty akan menyapa sahabat setiap kali membuka hp nya dengan tangan serta cakar yang melambai, Imutnya.

Serta wallpaper kunci yang keren guna melindungi privacy hp yang sahabat miliki. Silahkan miliki temanya dengan mendownload di aplikasi playstore milik sahabat sekarang juga, jangan lupa download peluncurnya yang  sudah direkomendasikan oleh kucing kitty.

7. Merah Muda Cherry Blossom

Warna tema ini merupakan tema warna yang menandakan orang yang lagi kasmaran, selain itu tampilan warna cherry akan membuat hp sahabat tampak lebih mewah dengan beberapa fitur yang tersedia di tema merah muda cherry blossom dengan tampilan 3D membuatnya seakan lebih nyata dan menarik anda untuk lebih bahagia, begitupun dengan fitur layar kunci halus yang dapat sahabat nikmati.

Minat silahkan temukan temanya diaplikasi google playstore, dengan disertai mendownload launcher CM Launcher agar tema merah muda chery blossom dapat beker sesuai harapan.

8. Tema Panda Indah

Dengan tema yang satu ini sahabat akan menemukan sensasi baru mengenai tampilan hp sahabat dengan gambar yang dikostomisasi 3D yang pas untuk pecinta warna pink, serta ditambah fitu kunci yang dapat mengamankan hp sahabat.

Yang suka denga hewan panda silahkan pasang dan temukan aplikasinya digoogle playstore yang sahabat punya jangan lupa download aplikasi louncher yang sudah direkomendasikan oleh tema panda indah.

9. Tema Pink Rose Pendant

Kecintaan terhadpa tanaman bunga merupakan sosok yang istimewa dan merupakan salah satu ciri kesetiaan, denga teman ini akan mengungkapkan rasa cinta anda pada tanaman bunga mawar yang indah berkelopak-kelopak, serta sahabat dapat menikmati sensasi baru dengan gambar 3D bunga mawar yang hidup di hp sahabat.

Silahkan download dan pasang sekarang juga, temukan beberapa fitur keren serta kenyamanan dari aplikasi tema pink rose pendant ini.

10. Pink Lovely Owl Carton Theme

Bagi sahabat yang lagi kasamaran alias jatuh cinta, tema yang terakhir saya sebutkan ini adalah tema dengan tampilan cartun menarik dengan desaind warna serta kartunnya yang imut dan lucu. Serta beberapa fitur yang sulit ditemukan diaplikasi tema lainnya.

Nikmati anime kartun yang membawa anda lebih mudah kebawa prasaan romantis dengan aplikasi pink lovely owl ini, download digoole playstore untuk menikmati sensasi keindahan dan kelucuannya.

Itulah rekomendasi aplikasi tema android keren, lucu, membuat baper, yang cocok untuk calon istri idaman, jika masih kurang silahkan serching digoogle playstore dan temukan hal baru berselancar disana, cukup sekian dulu, semoga tulisan 10 tema android yang cocok untuk calon istri idaman ini dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian kutang lebihnya mohon maaf.

2 Responses to "10 Tema Android Keren Lucu Cocok Untuk Calon Istri Idaman"

  1. Boleh nih, dicoba temanya satu per satu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan mas adi, mungkin punya putri yang masih kecil kan jadi sering deh hapenya dipinjam.

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel