6 Aplikasi Pengganti Tombol Back, Home, Recent Android Yang Rusak

Cakwafaae | Sering diantara kita mengalami kesulitan mengenai tombol handphone yang tidak fungsi alias rusak khususnya tombol Back, Home dan Recent, yang merupakan tombol urgen dihape kita.

Kejadian ini banyak faktor yang dapat membuat tombol handphone cepat rusak atau tidak berfungsi, salah satu diantaranya ialah karena penggunaan yang kurang baik atau ceroboh, sudah digunakan sejak lama yang sudah waktunya mengganti touchscreen.

https://cakwafaae.blogspot.com/2018/07/6-aplikasi-pengganti-tombol-back-home.html
Gambar Screnshoot Google Playstore
Saran gunakanlah handphone yang anda miliki dengan sebaik mungkin, mulai dari penggunaan yang senormalnya saja, ataupun dari segi perawatan hardware maupun sofware hp sahabat, semisal mengisi batrei sebelum habis, menghapus aplikasi yang jarang digunakan.

Lantas bagaimana, jika tombol Back, Home, Recent sudah disk fungsi alias rusak? Sedangkan mau diperbaiki masih belum punya uang.

Kali ini admin akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi tombol button yang dapat digunakan ketika tombol Back, Home dan Recent disk fungsi atau rusak, silahkan lanjutkan membacanya sampai selesai.

6 Aplikasi Pengganti Tombol Back, Home, Recent Android Yang Rusak

1. Tombol Kembali / Back Button

Aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat sahabat gunakan ketika tombol handphone rusak, aplikasi ini sangat ringan tidak akan membuat hp lemot, serta tombol yang simple, begitupun kelengkapannya, tidak hanya tombol back tetapi aplikasi ini sudah dilengkapi dengan tombol Home dan recent.

Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan search di google playstore handphone yang sahabat miliki, lalu setting sesuai dengan yang sahabat inginkan, mulai dari warna, posisi, lebar dan tinggi serta tombol yang hendak digunakan.

2. Soft Keys - Home Back Button

Aplikasi yang kedua ini hampir mirip dengan aplikasi yang pertama hanya desaind tampilan serta fiturnya agak berbeda, untuk langkah penggunaannya hampir sama dengan aplikasi yang kesatu, bagi sahabat yang membutuhkan silahkan download aplikasinya di google playstore lalu install.

3. Back Button ( No Root )

Dengan gaya tampilan yang keren, serta dapat membantu memudahkan keluhan sahabat, aplikasi ini  tidak membuat handphone lemot, serta apa yang dibutuhkan lengkap mulai dari tombol back, home dan recent.

Begitupun dengan settingannya, sahabat dapat memperkecil dan memperbesar tampilan sesuai dengan yang diinginkan, posisi ada pilihan vertikal beserta horisontal. Intinya mantap!! Untuk cara mendapatkannya silahkan download diplaystore dan instal.

4.  Easy Touch

Sama halnya dengan yang nomer satu tetapi, dengan menggunakan aplikasi ini handphone android yang sahabat miliki serasa iphone,  karena tombol yang hampir mirip dengan ikon tombol iphone, untuk mendapatkan aplikasinya silahkan download diaplikasi google playstore dan instaal.

Selain itu, sahabat dapat mengubah background tampilannya dengan file gambar yang sahabat miliki karena aplikasi ini berupa tema yang dapat diterapkan dihandphone android yang sahabat miliki.

5. Back Button For Android Assistive Touch

Dengan tampilannya yang unik, serta dapat memilih warna ikon sesuai dengan yang kita inginkan kesulitan kita akan hilang seketika yang pada awalnya bingung saat digunakan.

Serta sahabat dapat mengatur besar maupun tinggi ikon dengan mudah sesuai tampilan yang sahabat inginkan agar tidak menggangu aktivitas saat bercengkrama dengan handphone yang sahabat miliki.

6. Back Butyon Anywhare

Sama halnya aplikasi ini, berdungsi dapat membantu mempermudah persoalan mengenai tombol kembali, home dan recent yang rusak, untuk penggunaannya sama hal dengan nomer sebelum-sebelumnya, begitupun dengan fitur yang tersedia.

Bagi sahabat yang masih kurang silahkan cari digoogle playstore yang sesuai dan pas dengan keinginan sahabat.

Silahkan pilih salah satu, jika sahabat membutuhkan aplikasinya, admin pernah lama menggunakan yang nomer satu, semoga informasi yang saya sampaikan Aplikasi Pengganti Tombok Back, Home dan Recent yang rusak dapat bermanfaat. Kurang lebihnya mohon maaf yang tiada batas.

4 Responses to " 6 Aplikasi Pengganti Tombol Back, Home, Recent Android Yang Rusak"

  1. Kalau rusak timbilnya di lembiru aja Mz 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mbak, masih nunggu seperti mbak dulu baru kemudian saya ganti.

      Semoga cepat gajian makautnya hehehe

      Delete
  2. Jadi dengan aplikasi tombol2 yang macet bisa gak macet ya?

    ReplyDelete
  3. kalo gitu bisa gak perlu ganti tombol ya mas?

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel