3 Kunci Pokok Yang Perlu Diketahui Calon Pengusaha

Cakwafaae | Kehidupan memanglah menuntut kita untuk bersaing, bermanfaat dan tidak selalu menunggu apa hanya kebetulan saja, profesi perlu dicari perlu dijemput bukan ditunggu.

Sahabat yang ingin hidupnya tidak sia-sia maka berusahalah, raih cita-citanya sampai tercapai begitupun sahabat sebagai seorang yang diberi amanah oleh orang tua merawatnya dihari tua kelak.

https://cakwafaae.blogspot.com/2018/07/3-kunci-pokok-yang-perlu-diketahui.html
Gambar : Download Editing Cakwafaae
Orang tua adalah orang yang pertama kali merawat sampai anda menjadi orang yang sekarang ini, maka apa yang akan anda perbuat pada orang tua anda jika anda malas-malasan dimasa muda.

Pada dasarnya orang tua tidak meminta balasan apa yang dia korbankan kepada kita, hanya sudah lebih dari pada cukup ketika melihat kita menjadi orang yang sukses, ketika kita menjadi orang berngaruh dimana kita berada.

Maka dari itu jangan sia-siakan waktu kita dihari ini, hari esok dan seterusnya sampai ajal menjemput kita, burusaha dan berdoa adalah hal poko yang perlu kita tanam dan lakukan.

Hasil pemikiran kita hari ini, terkadang dihantui oleh beberapa faktor yang dapat membuat kita mundur, yang dapat membuat kita takut untuk melangkah, yang dapat membuat kita takut untuk bertindak.

Maka kita perlu untuk membentengi diri, agar tetap optimis berusaha, berdoa apa yang kita impikan dapat diraih, apalagi bagi pengusaha yang bermodal mental, tidak memiliki uang lebih untuk dijadikan modal.

Kita perlu berlari bukan berjalan, berani, dan siap menanggung resiko dibelakang, karena hidup tidak semulus di angan, selama itu dapat membantu meraih bagaimana usaha anda dapat berdiri dan berjalan.

3 Kunci Yang Perlu Diketahui Oleh Calon Pengusaha

1. Niat

Niat adalah tatanan awal yang perlu ditata dan dijaga, karena niat gampang sekali berubah, raihlah apa yang perlu anda raih terlebih dulu dan fokuskan pada satu tujuan bagaimana usaha anda dapat berdiri dan berjalan.

Karena tanpa ada niat yang kokoh, terkadang dari teman maupun orang lain ada yang pro dengan kita da pula yang kontra, ambillah masukan dari sekitar kita yang baik bukan yang membuat semngat anda menurun.

Niat yang dimaksut ringkasnya bagaimana yang akan anda lakukan ketika memulai usaha, Apa yang anda siapkan ketika mendirikan usaha, siapa sasaran konsumen dari produk yang anda tawarkan, kapan akan dijalankan, bilamana berdiri apa yang anda lakukan setelahnya, bilaman produk anda tidak laku apa yang akan dilakukan.

2. Keberanian

Tanpa adanya tekat atau keberanian kita akan sulit melihat nyata dari impian yang selama ini kita angankan, pemikiran atau konsep yang kita buat hanya akan menjadi penyesalan dikemudian hari, bisa-bisa hanya menjadi beban fikiran dalam diri kita.

Waktu adalah peluang bagi kita untuk bertindak, bergerak, menjadi insan yang mau berevolusi mau berubah dari kehidupan awal menjadi orang yang sukses, dengan kata lain kita tidak menyesal dikemudian hari.

3. Sabar

Sabar adalah kunci keberhasilan yang paling ampuh, tanpa adanya kesabaran usaha yang akan kita dirikan tidak maksimal,  selain itu kesbaran merupakan puncak dari segela apa saja yang kits terima, tidak perlu muluk-muluk.

Dan kata sabar merupakan aspek dari segala bidang, baik usaha yang sahabat jalankan berhasil, ataupun tidak berhasil, yang perlu diingat adalah sukses tidak hanya bergelimangan harta, namun tidak adanya penyesalan dikemudian hari.

Itulah kunci pokok seorang calon pengusaha yang menurut saya perlu diketahui , tanpa ada tiga pilar tersebut menurut saya apapun yang sahabat jalankan pasti ada hal yang nantinya akan menjadi penyesalan.

Maka dengan memahami tiga pilar itu, sahabat akan berhati-hati dan selalu ada dalam kejujuran dalam segala bidang usaha. Semoga manfaat kurang lebihnya mohon maaf.

0 Response to "3 Kunci Pokok Yang Perlu Diketahui Calon Pengusaha"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel