6 Aplikasi Belajar Pemrograman Terbaik Dan Dapat Praktik

Cakwafaae| Sahabat sekalian, sudahkah sahabat tahu bahwa alat elektronik digital yang sahabat miliki dapat bekerja sesuai dengan yang sahabat butuhkan dibuat menggunakan kode program? Maksutnya softwernya iya bukan hadwarenya.

Aplikasi-untuk-belajar-program-coding-terbaik
Gambar : Download Editing Cakwafaae
Tentu sudah tau bukan? Tapi pernahkan sahabat membayangkan berinsting bahwa elektronik digital yang sahabat miliki dibuat dari kode atau program yang dapat dibuat juga oleh sahabat yang belum mengerti program? Kalau sudah berinsting atau belum, khusus bagi sahabat yang ingin belajar program simak terus tulisan ini iya.

Bagi sahabat yang ingin belajar program dan ingin menjadi programer, tentu didunia yang semakin canggih dengan mudah sahabat dapat mempelajarinya, hanya menggunakan handphone atau smartphone canggih yang sahabat punya, kali ini akan cakwafaae berikan nama dari beberapa aplikasinya.

Nah, satu lagi nih sahabat yang juga ingin belajar cara membuat web atau tamplate blog, cocok sekali untuk bahan belajar, dan tentunya ada dari beberapa aplikasi dapat dibuat praktek. Mantap bukan?

6 Aplikasi Belajar Pemrograman Terbaik dan Dapat Dibuat Praktikk


Belajar HTML, CSS dan PHP

Aplikasi yang pertama ini, adalah aplikasi yang cocok untuk pemula yang ingin belajar program, yang dimulai dari html, CSS dan PHP. Bagi sahabat yang ingin belajar program web harus menguasai ketiga-tiganya nih, dengan aplikasi yang cocok bagi pemula ini saya pastikan sahabat dapat terbantu untuk memulai belajarnya.

Dcoder Compiler IDE

Untuk aplikasi kedua ini, sahabat dapat memperaktekkan hasil membaca diaplikasi yang pertama, dengan menggunakan aplikasi ini sahabat dapat nge coding dimanapun berada tanpa ribet, apalagi sahabat yang belum punya laptop sangat cocok deh menurut saya.

Program Dasar C / C++

Setelah merangkat lebih jauh, sekrang sahabat belajar apa itu C dan C ++ dengan mengerti tempat koding satu ini sahabat dapat menambah pengalaman sebagai bahan praktek, aplikasi ini juga disertai contoh scriptnya loh jadi jangan khawatir deh intinya aplikasi ini dapat memudahkan sahabat untuk terus belajar program.


Java Programing

Aplikasi ini menurut saya bagus sekali untuk belajar Java, dan jangan lupa iya bagi sahabat yang masih belum menguasai bahasa inggris untuk menyiapkan kamus agar lebih mudah untuk memahaminya. Karena bagi seorang programer perlu untuk menguasai java maka dari sahabat yang ingin belajar peogram juga belajar java iya.

Solo learn

Sahabat yang tidak ingin repot untuk belajar praktik dan yang tidak ingin banyak menginstal aplikasi, sahabat dapat menggunakan aplikasi solo learn ini untuk belajar nge codingnya lengkap mulai dari html, css, php, sql dan lainnya terkumpul dalam aplikasi ini.


Belajar Membuat Website

Nah, diaplikasi yang terakhir akan saya sebut ini, sahabat dapat belajar bagaimana cara membuat sebuah website sampai selesai, mulai dari script serta tutorialnya juga ada loh dalam aplilasi ini, jadi hasil belajarnya sahabat mulai dari aplikasi yang pertama dapat sahabat terapkan saat ini bersamaan dengan tutorial yang lengkap yang ada diaplikasi ini.

Saran : Yang perlu untuk sahabat  yang ingin menjadi programer ialah mempelajari dasar-dasarnya terlebih dahulu, baru kemudian disertai prakteknya maka dikemudian jika sahabat tekun tanpa sekolahpun sahabat juga bisa belajar hingga apa yang sahabat cita-tikan dapat tercapai.

Untuk sahabat yang ingin mendapatkan aplikasinya sangat mudah sekali karena sahabat juga tidak perluengeluarkan biaya sepeserpun, tinggal searching di google playstore iya, silahkan ketik sesuai dengan nama aplilasi yang saya sebut. Dan bagi sahabat yang masih kurang puas dengan aplikasi yang sahabat rekomendasikan silahkan untuk menambah mencari digoogle playstore iya.

Baca Juga : Cara Download Aplikasi Diplaystore Agar Tidak Kecewa 

Sekian dulu, semoga artikel Aplikasi belajar program terbaik sekaligus dapat dibuat praktek ini dapat bermanfaat iya, dari saya kurang lebihnya mohon maaf. Terimakasih.

1 Response to "6 Aplikasi Belajar Pemrograman Terbaik Dan Dapat Praktik"

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel