Cara Updats Status Stiker Difacebook Agar Lebih Menarik

Cakwafaae | Dingin sejuk disekujur tubuh tidak akan mengalahkan semngat saya untuk berbagi dengan sahabat yang memerlukan sebuah insprirasi baru, diwarung kopi tercinta.

Seiring dengan perkembangan tehnologi, khususnya facebook terus menunjukkan taringnya mengajak pengguna semakin terus bersamanya untuk memberikan sebuah informasi pada dunia.

cara-updats-status-stiker-di-facebook-agar-semakin-berwarna
Gambar : Screnshoot Cakwafaae
Namun tentu salah satu fitur semacam updats status tanpa disertai emoji, stiker dan gambar postingan facebokk akan terasa sepi, yang merupakan media paling diminati didunia.

Seperti halnya yang akan saya sharingkan kepada sahabat sekalian yang butuh inspirasi baru mengenai cara membuat atau updats status Stiker menarik difacebook.

Banyak yang penasaran bukan bagaimana cara upadats status menggunakan stiker yang lucu, imuet, dan cantik-cantik itu? Nah yang penasaran silakan baca tulisan ini sampai selesai iya.

Biar tidak panjang lebar, agar sahabat cepat menemukan yang dicari langsung saja kalau begitu:

Cara Updats Status Stiker Difacebook Agar Lebih Menarik

Untuk membuat status difacebook tidak hanya seperti yang sahabat ketahui biasanya, dengan menggunakan stiker status sahabat akan lebih kelihatan luar biasa dan menarik

1. Pertama pastikan handphone sahabat berbahasa inggris, bukan bahasa yang lain. Silahkan pindah bahasa di pengaturan handphone yang sudah tersedia.

2. Jika sudah diganti bahasa silahkan masuk atau kembali keberanda facebooknya, untuk updats atau unggah status stiker.

Baca Juga : Cara Updats Status Tulisan Berwarna dan Tebal Difacebook

3. Silah Ketuk Seperti biasa dimana sahabat membuat setatus baru, dan pilih menu Feelings / Activity.

4.  Jika ada tiga menu yang pertama Feelings kedua Sticker dan yang terakhir Activity, silahkan pilih menu Sticker, lalu pilih stiker mana yang akan sahabat unggah.

5. Selesai.

Bagaimana mudaha bukan cara updats atau unggah status menggunakan sticker? Silahkan kalau mau dicoba iya, dan selamat menikmati keindahan updts status yang lebih berwarna.

Oh warning!! Perlu di ingat bahwa tutorial ini hanya berlaku di handphone IOS seperti Iphone, Ipad dan lainnya. Jadi yang menggunakan android jangan iri iya.

Mungkin ditahun depan diandroid juga bisa mengupdats status stiker, untuk hari ini diandroid hanya bisa menggunakan sticker tersebut saat mengirim inbok saja.

4 Responses to "Cara Updats Status Stiker Difacebook Agar Lebih Menarik"

  1. Yaah, buat android kok belum ada update sticker facebook, sih... ?.
    Pilih kasih deh facebook .. 😢

    ReplyDelete
  2. hahahha,,, mungkin sudah dikontrak IOS mas wkwwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Kunci utamanya mengubah dulu bahasa Indonesia ke Inggris ya Mas? Nanti saya coba ah untuk update status FB jadi menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting handphonenya IOS mas, kalau dirubah bahasa tetapi handphonenya android sama saja gak bisa mas.

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel