Cara Menyimpan Video Kepenyimpanan Rahasia Di Aplikasi Vidmate

Cakwafaae | Menulis diwaktu luang melayani pembeli, memanglah memiliki semangat tersendiri, seperti yang saya lakukan diwarung gubuk tercinta ini.

cara-menyimpan-video-kepenyimpanan-rahasia-di-vidmate
Gambar : Screenshoot Vidmate
Kali ini saya akan menyingkap salah satu fitur yang ada diaplikasi vidmate, melanjutkan artikel sebelumnya agar semakin lengkap.

Apa fitur yang akan saya singkap? Fitur tersebut ialah menyimpan video ketempat penyimpanan rahasia yang ada di aplikasi Vidmate.

Jadi jika sahabat memiliki video baik hasil download di aplikasi vidmate maupun video dari lain sumber, di fitur ini video dapat disimpan secara rahasia.

Baca Juga : Aplikasi Penyimpan File Rahasia Paling Aman

Caranya sangat mudah, hanya beberapa langkah saja video privacy oleh sahabat sudah tidak muncul lagi diberanda aplikasi play video maupun di dokumen handphone. Jelasnya silahkan simak tulisan ini sampai selesai iya.

Cara Menyimpan Video Kepenyimpanan Rahasia Di Aplikasi Vidmate

1. Pertama silahkan buka aplikasi vidmatenya, lalu silahkan pergi ketempat dimana video hasil download maupun video yang bukan hasil download di Vidmate berada.

2.  Jika sudah selesai silahkan pilih Menu Berkas, lalu buka video anda difolder yang telah tersedia,  kemudian pilih pilih video mana yang mau disimpan ke penyimpanan rahasia.

3. Pilih menu yang bertitik tiga disamping kanan daftar video yang dipilih, lalu pilih sembunyikan lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.


4. Buat kata sandi guna tidak ada orang yang dapat membukanya, lakukan juga saat mengakses video yang telah disembunyikan dengan kata sandi yang telah dibuatsebelumnya.

5. Selesai

Warning !! Untuk cara mengakses video yang sudah disimpan silahkan buka aplikasi vidmatenya lakukan cara diatas sampai cara yang nomer dua lalu pilih menu  Ruang Pribadi. Masukkan kata sandi yang sudah dibuat sebelumnya.

Bagaimana mudah kan? Itulah cara menyimpan video rahasia di aplikasi vidmate, semoga bermanfaat iya. Kurang lebihnya mohon maaf.

2 Responses to "Cara Menyimpan Video Kepenyimpanan Rahasia Di Aplikasi Vidmate"

  1. Oohh vidmate bisa juga nyimpen video pake kata sandi ...cobaa! Aahh thanks sob sudah berbagi cara...😄😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap siap. Silahkan dicoba mas kalau masih belum punya aplikasinya download dulu iya..

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel