Cara Mendaftar Alias Membuat Facebook Paling Mudah [100%]

Cakwafaae | Membuat facebook adalah sebuah pilihan bagi seseorang, karena dijaman sekarang facebook tidak hanya menjadi ajang silaturrahmi kepada keluarga, teman, orang istimewa.

Tetapi diera sekarang ini facebook merupakan ladang mencari penghasilan, baik menawarkan barang, menawarkan jasa dan macam-macam lainya, tentu ada keuntungan tersendiri selain diatas mendaftar facebook.

cara-membuat-alias-daftar-facebook-paling-mudah-cepat
Gambar : Screnshoot FB Lite
Maka membuat facebook, dapat berfungsi sebagai sarana wajib dilakukan agar dapat mengakses dan menggunakannya, dengan punya akun facebook maka membuka dan menggunakan secara leluasa serta privacy dijamin.

Tidak hanya itu, kadang ada juga yang daftar facebook sebelumnya sudah membuat dan dapat mengakses facebook namun lupa kata sandi, diteror orang, terlalu banyak teman sehingga tidak dapat menerima permintaan lagi.

Perlu diketahui platform facebook ini, merupakan salah satu media yang paling diminati oleh banyak orang didunia apalagi di Indonesia, yang mayoritas baik muda maupun tua menggunakan facebook.

Khsusnya yang memiliki bisnis online, promosi melalui media sosial satu ini juga mampu meraup penghasilan jutaan rupiah, baik promosi dengan cara memposting updats sendiri atau dengan beriklan difacebook.

Lalu bagaimana cara mendaftar facebook paling mudah, cepat, dan sukses 100%? Kali ini cakwafaae akan memberikan tutorial cara daftar atau membuat facebook hanya dalam hitungan menit.

Cara Daftar Alias Membuat Facebook Baru Paling Mudah dan Cepat [100%]

Tutorial ini sahabat dapat dipilih mendaftar facebook melalui aplikasi atau Mendaftar Facebook melalui Website, jelasnya melalui Browser, Chorm, Mozilla dan lainnya, akan saya mulai dari cara yang paling mudah.

Pertama # Mendaftar Menggunakan Aplikasi Facebook Yang ada Dihandphone simak langkah-langkah cara mengisi form pendataran facebook dibawah ini:
  1. Buka Aplikasi Facebooknya jelasnya lihat gambar dibawah ini
    cara-daftar-alias-membuat-facebook-paling-mudah
    Gambar : Screnshoot Facebook Lite
  2. Pilih menu Buat Akun dibawah form 
  3. Nama Depan dan Nama Belakang # Isi sesuai dengan mama dan nama belakang
  4. Masukkan Nomer Ponsel Anda # Isi dengan nomer handphone yang sesuai dan aktif
  5. Tanggal lahir anda? # ubah sesuai dengan Tgl sahabat.
  6. Apa jenis kelamin anda? # Pilih tombol button yang sesuai dengan kelamin
  7. Buat Kata Sandi # Isi dengan kata sandi sesuai dengan yang diharapkan.
  8.  Tambahkan Email # Jika ingin menambah email silah masukkan alamat emailnya, jika tidak pilih "Jangan Menambah Akun Email" dibawah sendiri 
  9. Beritahu kami bahwa ini ponsel anda # Isi dengan kode yang dikirim pihak facebook melalui sms.
  10. Akun anda telah diaktifkan #  Tekan tombol oke
Sampai disini sekarang sudah dapat mengakses facebook sesuai keinginan sahabat, silahkan lengkapi data yang diminta facebook. Selanjutnya jika tidak ingin melengkapi pilih menu lewati.

Perhatian : Jika akun sudah dikeluarkan dari aplikasi maka cara masuknya, isi email dengan nomer telephone atau email jika tadi menambah email, kemudian masukkan kata sandi yang sudah dibuat.

Cara Kedua # Membuat atau Mendaftar Facebook Dari Browser, silahkan simak langkah-langkah dibawah ini sebenarnya sama saja dengan diatas hanya beda tampilan saja.
  1. Buka Aplikasi Browsernya, lalu cari facebook. Lebih cepatnya klik  facebook.com
  2. Siapa Nama Anda? # Isi sesuai nama 
  3. Tanggal Lahir Anda? # Ubah Sesuai tang lahir 
  4. Masukkan Nomer Ponsel anda # Isi sesuai dengan nomer telephone
  5. Selanjutnya sama seperti cara diatas.
Cara ini saya praktikkan mendaftar dibrowser handphone dan aplikasi facebook lite, untuk cara daftar didekstop atau komputer sebenarnya sama saja hanya mengikuti dan mengisi form yang disediakan pihak facebook.

Baca Juga : Cara Updats Status Tulisan Berwarna Difacebook

Penting!! Isi dengan nomer handphone yang aktif agar saat dimintai kode konfirmasi sahabat dapat mengisi dengan benar,  dan tambahkan akun email aktif antisipasi terjadinya lupa kata sandi atau hal yang tidak diinginkan.

Hal ini nantinya dapat membantu apabila ada permsalahan mengenai keamanan, sekian dulu totorial cara daftar alias membuat facebook,  apabila ada kesalahan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Wallahu a'lam.

0 Response to "Cara Mendaftar Alias Membuat Facebook Paling Mudah [100%]"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel