3 Aplikasi Kumpulan Lagu-lagu Nasional Indonesia ( Wajib ) Terbaik

Cakwafaae | Selamat siang sahabat setanah airku...

Dibulan ini, tepatnya nanti tanggal 17 Agustus, kita semua akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia, yakni hari diproklamasikannya kemerdekaan indonesia.

aplikasi-terbaik-kumpulan-lagu-kebangsaan-lagu-nasional-indonesia
Gambar Screnshoot In Aplikasi
Biasanya masyarakat untuk memeperingati dan mengenang akan melaksanakan upacara bendera serta mengadakan lomba-lomba

Seperti menghias kampung, menghias jalan dan lainnya dengan disertai lantunan lagu-lagu Nasional, untuk mempermudah memperoleh lagu-lagu wajib atau lagu nasional indonesia

Saat sudah tersedia aplikasi android yang didalamnya memuat lagu-lagu kebangsaan atau lagu nasional indonesia yang dapat di download dan di instal di handphone.

Dengan begitu saat mengadakan acara tidak bingung browsing dan mendownload lagu-lagu kebangsaan lagi, karena sudah ada termuat didalam aplikasi dihandphone.

Untuk yang ingin memiliki aplikasinya silahkan ketahui terlebih dahulu nama-nama aplikasinya, lalu download digoogle playstore. Langsung saja silahkan dibaca daftar nama aplikasinya dibawah ini:

3 Aplikasi Kumpulan Lagu Nasional ( Wajib ) Terbaik

Sebenarnya lagu-lagu ini tidak hanya untuk didengarkan dan dikumandangkan dihari kemerdekaan saja iya, tetapi  lagu kebangsaan juga wajib dilantunkan saat upacara bendera dan kapan saja.

1. Kumpulan Lagu Nasional
Gambar Screnshoot In Aplikasi
Nama aplikasinya cocok sekali dengan isinya, yakni aplikasi yang memuat lagu-lagu Nasional Indonesia, mulai dari lagu Indonesia Raya, Ibu Kita Kartini, Indonesia Pusaka, Nyiur Hijau dan lainnya intinya sahabat dapat menemukan lagu-lagu nasional diaplikasi ini dengan lengkap.

Mengenai kualitasnya terbaik, dengan suara yang jernih serta dilngkapi dengan player musik sehingga saat keluar dari aplikasi tidak khawatir music berhenti, selain itu ukurannya hanya 33 MB, dan paling penting tidak membuat handphone android lemot.

Jika ingin memiliki aplikasinya silahlan download digoogle playstore dengan memasukkan nama aplikasi ini di kotak pencarian yang ada digoogle playstore.

2. Lagu Nasional Indonesia Dengan Lirik I Lagu Wajib
Gambar Screnshoot Aplikasi Lagu Nasional 
Aplikasi yang kedua ini hampir mirip dengan aplikasi pertama, kualitas suaranya jernih, tidak khawatir lagu berhenti saat keluar dari aplikasi karena sudah tersedia dengan player musicnya, serta lagu-lagunya lengkap sama halnya aplikasi yang kesatu.

Point penting yang tidak ada diaplikasi pertama diaplikasi kedua ini ialah, tersedia gambar teks lagu, sehingga tidak khawatir terjadinya tidak hafal dan lupa. Begitu juga dengan ukuran 67 MB, yang  tidak akan banyak memakan memori.

Intinya aplikasi ini simple, terbaik dan dapat dipastikan tidak ribet saat pemakaian.

Cara mendapatkan aplikasinya sama dengan yang pertama silahkan download aplikasi dengan memasukkan nama aplikasi dipencarian google playstore lalu download.

3. Lagu Wajib Nasional
Gambar screnshoot In Aplikasi
Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi diatas namun fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini sangat menarik dan simple salah satu fiturnya ialah dapat mengganti background sendiri, tombol menu pilihan daftar lagu, pengatur volume suara dan lainnya.

Apalagi untuk adik-adik, selain akan cepat hafal lagunya juga dengan tampilan menarik adik-adik akan lebih terhibur menggunakan aplikasi ini, selain itu ukurannya hanya 16 MB, jadi pastinya tidak akan membuat handphone lemot dan lebih ngirit memori.

Baca Juga : Aplikasi Scanner Android Terbaik

Untuk cara mendapatkannya sama halnya seperti diatas. Bagi sahabat yang masih kurang silahkan cari aplikasi yang memuat lagu-lagu nasional lainnya digoogle playstore atau dilainnya.

Cukup hanya itu info mengenai aplikasi kumpulan lagu nasional yang terbaik, semoga dapat membantu dan bermanfaat iya. Kurang lebihnya mohon maaf.

2 Responses to "3 Aplikasi Kumpulan Lagu-lagu Nasional Indonesia ( Wajib ) Terbaik "

  1. Waahh!! Cukup menarik nih mas!!... Jadi bisa kita jadikan pedoman tentang musik buat anak kita untuk mengenal lagu nasional...😄😄😄

    ReplyDelete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel