Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Orang Lain

Cakwafaae | Halo, gimana kabarnya sahabat...

Lama tidak posting tutorial iya, di kesempatan ini saya akan sharing bagaimana caranya agar whatsapp tidak terlihat online oleh orang lain yang kirim pesan atau inbox kepada kita.
cara-agar-whatsapp-tidak-terlihat-online-orang-lain

Sebenarnya mengenai cara ini sudah banyak yang tahu, tetapi mungkin dari sahabat ada yang masih tahu atau mengerti cara agar tidak terlihat online oleh orang lain.

Kali ini sudah saya tuliskan agar sahabat tidak penasaran, kenapa orang yang kita inbox atau orang yang kita kirimi pesan, hanya centang dua kok tidak centang tiga, padahal orangnya lagi membuka whatsapp.

Selain itu mungkin saat sahabat tidak bisa hadir kesuatu acara karena sibuk, sekalipun kita sudah tahu bahwasannya kita diundang melalui chatt whatsapp, kita dapat berasalan bahwa kita tidak melihat atau membuka whatsapp.
Hayoo...siapa yang sering begitu...
Bagi yang penasaran ingin tahu caranya, langsung saja simak langkah-langkah yang akan saya tulis dibawah ini iya, tetapi himbauan jangan dibuat untuk membohongi orang lain iya.

Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Orang Lain

Sebenarnya caranya sangat mudah dan simple, mungkin sekalipun tidak membaca tutorial ini sahabat akan faham jika dicari di aplikasi whatsappnya.

1. Silahkan buka aplikasi whatsappnya

2. Jika sudah selesai silahkan pilih ikon atau tombol bertitik tiga dipojok kanan atas.

3. Lalu jika sudah terbuka silahkan pilih menu Setelah> pilih menu Akun> kemudian klik atau tekan menu Privasi.

4. Jika sudah terbuka silahkan scroll kebawah sedikit dan temukan menu Laporan dibaca > Hilangkan tanda centang didalam kotak kecil jelasnya lihat gambar dibawah ini:


5. Selesai

Untuk cara mengembalikan whatsapp seperti semula langkah-langkahnya sama, setelah di nomor 4 silahkan "Centang" kembali kotak kecil.

Baca juga : Cara Menonaktifkan Iklan Facebook Yang Mengganggu

Berhubung sekarang ada juga aplikasi kembaran whatsapp, yaitu GB whatsapp biar tambah lengkap saya akan kasih juga tutorial atau caranya silahkan simak langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Agar GB Whatsapp Tidak Terlihat Online Orang Lain

1. Caranya hampir sama, silahkan buka GB Whatsappnya.

2. Klik menu atau Icon bertitik tiga dipojok kanan atas> kemudian pilih dan tekan menu Privacy.

3. kemudian klik atau tekan Hide Online setatus.

4. Selesai

Untuk cara mengembalikan, langkah-langkahnya sama setelah dinomor 3 tekan atau klik menu "Show Online Status" maka whatsapp akan kembali semula.

Hanya begitu saja sahabat tidak mulai dari sekarang tidak akan terlihat online, dan sekalipun sahabat membuka pesan dari teman, laporan yang ada diwhatsapp teman seperti seakan masih belum terbaca.

Mantap bukan? silahkan dicoba semoga berhasil iya, dan semoga tulisan cara agar whatsapp tidak terlihat online ini dapat membantu apa yang sahabat butuhkan, cukup sekian dulu iya .. terimakasih.

2 Responses to "Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Online Orang Lain"

  1. Mau saya praktekan ah, biar tidak ketahuan malam-malam online. Terimakasih atas sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheeee... silahkan senior. Tapi kira-kira ngapaint malem2 online iya...haha

      Delete
Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel