Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Beserta Cari Berhenti Berlangganan

Cakwafaae - Selamat Sore sahabat kali saya akan mengulas Bagaimana cara cek sisa kuota paket internet so  Saat ini paket kuota internet telah menjadi sebuah senjata utama bagi berbagai operator selular tentunya, meskipun menjadi andalan namun tetap ada kelebihan serta kekurangan dari paket data internet bagi para pelanggannya yaitu jika anda terlalu asyik  browsing atau berselancar di internet sehingga lupa batas maksimal kuota anda dan tanpa disadari kuota sudah habis terpakai.


INDOSAT merupakan salah satu operator yang memiliki kuota internet yang sangat murah dan jaringan yang sudah luas saat ini, sehingga memudahkan sahabat untuk menikmati akses internet yang tersebar  di seluruh nusantara ini.

Namun kita juga jangan lupakan ketika kita menggunakan paket data internet, kita juga harus mengetahui cara mengecek kuota internet indosat agar koneksi internet kita tidak berhenti ditengah jalan karena kehabisan kuota.

jangan khawatir sahabat apa bila tidak tau cara melihat kuota im3 karena indosat akan secara otomatis mengirimkan SMS notifikasi pada saat kuota internet Indosat anda sudah hampir habis. Nah berikut admin akan paparkan cara cek status paket internet pada kartu Im3 sekarang, ada 2  cara untuk melakukan pengecekan sisa kuota atau status pemakaian kuota Indosat anda.

Baca JugaCara Mengatasi Paket Internet Indosat Yang Lemot Dengan Setting APN
                   Cara Ampuh Mengatasi Pulsa Tersedot Setelah Daftar Paket Harian, Mingguan Indosat
                 

Melalui SMS
Anda bisa mengetahui sisa kuota anda dengan cara mengirimkan SMS ke nomor 363. yaitu dengan cara ketik pesan di sms  USAGE  lalu  kirim ke 363. setelah itu sahabat akan menerimah Pesan Singkat (SMS) balasan yang berisi informasi jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor Indosat anda tentunya.


Melalui Menu  363
Melalui Menu 363  Kalian bisa manfaatkan untuk  melihat sisa kuota Indosat yang kalian miliki tentunya hehehe. saya akan berikan caranya  jadi teman-teman tinggal ikuti cara berikut ini
  • Yang Pertama Silahkan ketik *363# 
  • kemudian Pilih OK / YES / pada tombol smartphone yang kalian Miliki 
  • Setelah itu tampil menu, silahkan pilih Status & Info atau pilih nomor 5
  • Kemudian pilih Status Pemakaian. Atau tekan 1. Lalu OK.
  • Pesan Singkat SMS Reply nya yang berisi informasi mengenai jenis paket internet, sisa kuota, dan sisa bonus, akan dikirimkan ke nomor Indosat anda.

Jika untuk cara cek kuota internet im3 ooredoo ketik USAGE ke 363 maka untuk berhenti berlangganan juga sangat mudah dan simpel  cukup dengan mengirim pesan singkat dengan format UNREG lalu kirim ke 363, sangat mudah kan... apa bila teman-teman ragu apakah paket internet saya masih aktif atau tidak cukup dengan  ketik STATUS kirim ke 363. Oke sahabat cukup sekian pembahasan tentang Cara Cek Kuota Internet Kartu Indosat 2018 beserta cara daftar paket internet IM3 dengan harapan sahabat dapat memahaminya dan dapat mengaplikasinynya dengan mudah .

1 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat Beserta Cari Berhenti Berlangganan"

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel