Beberapa Cara menghilangkan iklan di layar android dengan mudah

Cakwafaae | Halo teman-teman, Hari ini saya akan memberi tahu Anda metode tentang cara menghilangkan iklan di android atau layar home Smartphone Saya. Pengguna dapat menghapus semua iklan dari layar home dan bilah notifikasi. Kedua metode ini akan memblokir semua iklan popup dari Ponsel Android Anda. Pengguna dapat membuat Iklan Layar Utama Ponsel Android gratis menggunakan metode ini. Kedua metode ini adalah built-in dan Anda dapat menyingkirkan virus iklan di layar awal ponsel saya.

Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan tentang cara menghilangkan iklan di ponsel saya. Terutama, kami melihat beberapa iklan di layar utama ponsel kami dan meskipun kami ingin menyingkirkannya.

Pernah bertanya-tanya bahwa ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan masalah Anda yaitu bagaimana cara menghilangkan iklan di ponsel saya. Di bagian ini, saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa metode untuk menyingkirkan iklan di layar home ponsel Anda. Saya telah menjelaskan metode-metode ini sangat sederhana sehingga Anda dapat memahaminya dengan baik. Mari kita lihat cara-cara yang diberikan di bawah ini.

Dengan Menonaktifkan Opsi Tampilan Layar
Hamparan Layar adalah fungsi dari ponsel Android yang memungkinkan aplikasi untuk menampilkan tautannya dengan menghamparkan layar. Jika Anda pernah menggunakan aplikasi Facebook Messanger di ponsel Android Anda dan tahu kepala obrolan apa yang kemudian Anda memiliki gagasan tentang tampilan layar.

Head obrolan adalah item overlay layar dari aplikasi Messenger. Iklan yang menampilkan aplikasi menggunakan hal yang sama. Ini menggunakan fungsi overlay layar untuk menampilkan iklan di layar awal ponsel. Anda harus mematikannya sehingga Anda akan menyingkirkan iklan dari layar utama ponsel Anda. Untuk melakukannya, Anda harus menemukan aplikasi melalui Pengaturan. Setelah itu pergi ke bagian izin dan nonaktifkan fungsi overlay layar dari aplikasi itu yang menampilkan iklan ke layar awal ponsel Anda.

Dengan Mengatur Ulang Ponsel Anda
Ada kemungkinan bahwa beberapa situs web berbahaya telah memicu ponsel Android Anda. Dan situs web itu telah mengirimkan virus di ponsel Anda yang menampilkan iklan di layar home ponsel Anda. Jadi, pertanyaan yang muncul di sini adalah bagaimana Anda akan menyingkirkan iklannya? Ada solusi yang disebut Reset ponsel Android.

Baca Juga  : Cara Menggunakan Aplikasi Android Auto Terbaru
                     Cara Menghentikan / Menonaktifkan Pembaruan Otomatis Samsung Apps
                     Cara Mengatasi Lupa Password Gmail Android 

Setelah Anda mengatur ulang ponsel Android Anda maka semua pengaturan, file akan mendapatkan mode default mereka kembali. Padahal, itu akan menghapus virus juga. Namun, jika seseorang telah me-rooting perangkat Android-nya, maka dia harus mengatur ulang ponsel Android dengan keras. Selain itu, pastikan Anda melakukan reset ponsel Android setidaknya dua kali untuk menghilangkan iklan dari layar utama ponsel Anda sepenuhnya.

Ini adalah cara bagaimana Anda dapat menyelesaikan pertanyaan Anda yaitu bagaimana cara menghilangkan iklan di ponsel saya. Sangat mudah untuk menyingkirkan iklan di layar awal ponsel. Metode yang telah saya ceritakan kepada Anda sangat mudah diikuti dan akan membantu Anda menyingkirkan iklan di layar utama ponsel.

Ada kemungkinan bahwa ada lebih banyak metode untuk menyingkirkan iklan di smartphone. Saya harap sekarang Anda telah mencapai gagasan tentang cara menghilangkan iklan di ponsel saya. Bagikan ini dengan teman-teman Anda untuk menjawab pertanyaan mereka yaitu bagaimana menyingkirkan iklan di ponsel saya.itulah beberapa metode tentang bagaimana cara menghilangkan iklan di hp semoga dapat membantu...

0 Response to "Beberapa Cara menghilangkan iklan di layar android dengan mudah "

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel