Cara Menghentikan / Menonaktifkan Pembaruan Otomatis Samsung Apps - Menonaktifkan Aplikasi Galaxy (3 Metode Terbaik)

Cakwafaae - Pengguna Samsung menghadapi masalah aplikasi pembaruan otomatis Samsung. Mereka ingin menghentikan atau menonaktifkan fitur aplikasi pembaruan otomatis Samsung.Namun, fitur ini diaktifkan atau diaktifkan di setiap ponsel Samsung secara default. Serta mematikannya fungsi sangat rumit untuk sebagian besar pengguna Samsung.
Itulah mengapa mereka tidak dapat menghentikan atau menonaktifkannya. Tapi, di bagian ini, saya telah memberi tahu Anda beberapa metode yang tidak sederhana tetapi bahkan sangat mudah dimengerti juga. Sehingga Anda dapat mengambil bantuan dari metode tersebut untuk menghentikan atau menonaktifkan fitur pembaruan otomatis aplikasi Samsung. Saya ingin lebih memilih Anda harus mengambil bantuan dari semua cara satu per satu dan menghentikan fitur pembaruan otomatis aplikasi Samsung. Mari menuju ke metode di bawah dan periksa semua metode satu per satu.

1. Menggunakan Pengaturan Telepon
Seperti yang kita semua tahu bahwa pengaturan ponsel memiliki solusi untuk setiap masalah. Dalam metode ini, kami akan menggunakan pengaturan ponsel Samsung kami yang akan membantu kami untuk menonaktifkan fungsi Samsung app auto-update dari ponsel Samsung kami. Tidak ada perangkat lunak yang diperlukan untuk melakukannya, dan itu adalah hal terbaik tentang metode ini. Mari lanjutkan ke langkah-langkah dan periksa cara yang diceritakan di bawah ini.

- Pergi ke Pengaturan.
- Cari menu pembaruan otomatis.
- Sekarang, dari hasil pilih aplikasi pembaruan otomatis.
- Kemudian, klik di atasnya dan nonaktifkan.
- Simpan pengaturan dan reboot perangkat Anda.

2. Menggunakan Pengaturan Aplikasi
Ponsel Samsung memiliki aplikasi yang dipasang di sistem operasinya yang memperbarui aplikasi. Dan itu menyebabkan masalah pembaruan otomatis aplikasi Samsung.

Kami dapat menghentikan atau menonaktifkan pembaruan otomatis aplikasi Samsung dengan menggunakan pengaturan aplikasi itu. Jika kami melakukan pengaturan aplikasi yang benar, maka kami dapat menghentikan pembaruan otomatis aplikasi Samsung. Lihat cara Anda dapat menghentikan pembaruan otomatis aplikasi Samsung.

- Buka Pengaturan pada ponsel Samsung Anda.
- Klik pada bagian Aplikasi.
- Sekarang, Anda akan melihat daftar aplikasi.
- Klik pada aplikasi Galaxy.
- Kemudian, klik matikan.
- Sekali lagi klik OK di kotak konfirmasi.

3. Menggunakan Google Play
Menggunakan Google play kita dapat menghentikan atau menonaktifkan pembaruan otomatis aplikasi Samsung. Sebelum Anda mengikuti metode ini untuk menonaktifkan pembaruan otomatis aplikasi Samsung, pastikan Anda memiliki aplikasi Google Play versi terbaru.

Juga, pastikan bahwa Anda memiliki akun Google yang masuk ke akun Anda. Jika Anda memiliki semua hal di ponsel Samsung Anda, maka kita bisa mulai. Jadi mari kita mulai metode dan lihat langkah-langkah yang telah saya bagikan di bawah ini.

- Buka aplikasi Google Play di ponsel Samsung Anda.
- Kemudian, klik pada ikon Menu.
- Sekarang, klik Pengaturan.
- Kemudian, klik aplikasi pembaruan otomatis.
- Terakhir, klik jangan perbarui aplikasi secara otomatis.

Cara Menonaktifkan Aplikasi Galaxy
Aplikasi Galaxy adalah aplikasi yang sudah diinstal di setiap ponsel Samsung. Jika Anda menggunakan ponsel Samsung, maka sudah pasti bahwa perangkat Samsung Anda memiliki Apps Galaxy bernama aplikasi di dalamnya.

Nah, jika Anda ingin menonaktifkan aplikasi Galaxy, maka Anda bisa melakukannya. Saya telah menyebutkan panduan sederhana dan mudah yang akan membantu Anda untuk menonaktifkan Aplikasi Galaxy di perangkat Samsung Anda.

Namun, Anda tidak dapat menghapus Galaxy Apps, tetapi Anda dapat menonaktifkan atau memaksa menghentikannya menggunakan panduan ini. Jika Anda ingin menyingkirkan Aplikasi Galaxy, percayalah pada saya bahwa ini adalah solusi andal untuk masalah Anda. Jadi, mari kita lanjutkan ke metode yang dijelaskan di bawah ini.

1. Buka pengaturan telepon Samsung Anda.
2. Sekarang, buka bagian aplikasi.
3. Dari sana temukan dan pilih aplikasi bernama aplikasi Galaxy.
4. Kemudian, klik Stop paksa.
5. Setelah itu, klik disable.
6. Itu saja. Ini akan menonaktifkan aplikasi Galaxy di perangkat Samsung Anda.

0 Response to "Cara Menghentikan / Menonaktifkan Pembaruan Otomatis Samsung Apps - Menonaktifkan Aplikasi Galaxy (3 Metode Terbaik)"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel