Cara Menjadwalkan Pesan Teks Android

Cakwafaae - Halo teman-teman, Hari ini saya akan memberi tahu Anda metode untuk Menjadwalkan pesan Teks Android. Anda dapat menjadwalkan pesan teks tanpa batas untuk tanggal atau bahkan tahun mendatang. Pengguna dapat mengatur waktu yang tepat dan mengirim pesan teks Android otomatis. Anda dapat menggunakan aplikasi android scheduler SMS ini atau juga mengubah pengaturan default Anda di Samsung Phone untuk menjadwalkan pesan teks di Android.
Di era digital ini, kehilangan satu pesan teks dapat membuang keseimbangan hidup Anda. Bayangkan Anda harus mengirim pesan teks mendesak kepada seseorang di lain waktu, tetapi ketika saatnya tiba, Anda melupakannya sama sekali.

Selain itu, pesan yang hilang itu dapat menjadi sangat penting bagi karier, hubungan, atau kehidupan kita. Jika ini terus mengganggu Anda. Kemudian, Anda harus mencoba menjadwalkan pesan teks untuk mengirimnya secara otomatis pada saat Anda membutuhkan. Sebagian besar ponsel saat ini tidak dilengkapi dengan penjadwal pesan teks apa pun yang ada di dalamnya. Jadi, Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk tugas itu. Saya akan berbagi beberapa aplikasi dan pengaturan default untuk menjadwalkan pesan teks Android.

1. Textra SMS
Textra adalah salah satu penjadwal pesan teks terbaik untuk perangkat Android saat ini. Aplikasi ini memiliki reputasi karena tidak hanya menjadwalkan pesan teks Anda, tetapi juga memodifikasi tampilan dan nuansa utusan ponsel Anda. Penjadwalan pesan teks melalui Textra juga sangat sederhana.

2. Pulse SMS
Pulse SMS lebih dari sekadar penjadwal teks. Ini menyediakan pengguna dengan banyak fitur keren dan inovatif untuk meningkatkan pengalaman perpesanan mereka. Anda dapat menjadwalkan pesan saat dalam percakapan saja.

3. Schedule SMS
Jadwal SMS juga populer untuk penjadwalan pesan teks di perangkat Android. Aplikasi ini dibuat hanya untuk menjadwalkan pesan teks Android dan tidak ada yang lain, jadi lebih baik menggunakannya sebagai add-on. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah tidak memakan banyak dari penyimpanan perangkat Anda.
playstore

4. SMS Scheduler apk
Ada beberapa apk yang hadir di internet. Apk ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks masa depan di Android. Namun, saya akan menyarankan Anda untuk menggunakan aplikasi yang tepat ini untuk menjadwalkan pesan teks Android. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store resmi.
Sumber : Playstrore

Cara menjadwalkan pesan teks android menggunakan Fitur Penjadwalan Android Built-in (untuk perangkat Samsung dan LG saja) Samsung dan LG smartphone dilengkapi dengan penjadwal pesan teks built-in. Tidak semua perangkat memiliki fitur ini. Jadi, periksa apakah perangkat Anda dilengkapi dengan fitur atau tidak pertama-tama.

Untuk melakukannya, buka percakapan apa pun dari messenger default perangkat Anda dan masuk ke menu tarik-turun dari tiga titik di sisi kanan atas layar. Jika Anda dapat melihat opsi untuk menjadwalkan pesan teks di sana, perangkat Anda mendukung fitur tersebut. Dalam hal ini, cukup klik pada opsi "Penjadwal" dan tulis pesan Anda, atur tanggal dan waktu dan klik "Kirim." Selesai!

Sederhana! Bukan begitu Jadi sekarang Anda dapat menjadwalkan untuk mengirim pesan teks berharga Anda menggunakan salah satu aplikasi di atas dan membebaskan diri Anda dari satu masalah hidup Anda.

Prosesnya sederhana dan hampir sama untuk semua Ponsel Android. Anda dapat menjadwalkan pesan teks Android dan menjadwalkan teks online. Anda dapat menggunakan metode ini untuk menjadwalkan pesan teks untuk acara mendatang seperti Ulang Tahun, Anniver, dan banyak lagi. Jangan bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda dan bantu mereka untuk menjadwalkan pesan teks Android.

0 Response to "Cara Menjadwalkan Pesan Teks Android"

Post a Comment

Mohon Jangan Berkomentar Spam dan Meninggalkan Link aktif, karena jika terjadi admin akan menghapus selamanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel